Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wulan Guritno Bocorkan Kehamilan Anak Kedua Putri Marino

Wulan Guritno Bocorkan Kehamilan Anak Kedua Putri Marino Chicco Jerikho Bersama Putri Marino Dan Putrinya (foto : @chicco.jerikho)

Dream - Kabar bahagia datang dari Putri Marino. Istri aktor ganteng Chicco Jerikho Jarumilind dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Kabar ini terkuak usai pengakuan sahabat Chicco, Wulan Guritno. Pada video yang diunggah, Wulan menyinggung soal kehamilan Putri.

"Ketemu juga nih ama si, eh selamat ya Putri hamil lagi. Makanya dia jarang keluar rumah," kata Wulan pada video, dikutip Dream, Minggu 7 Juli 2019.

Saat diberikan ucapan selamat, Chicco membalasnya hanya dengan senyuman. Ayah satu anak itu tidak membantah ucapan Wulan pada video itu.

Wulan Guritno

Sontak pengakuan Wulan langsung membuat geger warganet. Meski belum ada konfirmasi langsung, banyak yang mengucapkan selamat kepada Chicco dan Putri.

"Alhamdulillah.... Semoga yg ingin segara punya momongan juga ketularan, bisa segera punya keturunan. Amiin," tulis akun @rachma_najwa.

'Waawww, selamat mbak putri.. cepet bgt ya dikasih lagi. Semoga dedeknya cowok & tampan seperti bang chiko," tulis akun @ikeaugust08.

"Alhamdulillah Semoga hamilnya segera nular q saya#9thn penantian," tulis akun @lyabudirahayu.

Menggemaskan, Ini yang Buat Putri Chicco Jerikho Banyak Penggemar

Dream - Chicco Jerikho bangga dengan putrinya yang baru berusia empat bulan, Surinala Carolina Jarumilind. Di usia yang masih bayi itu, Surinala sudah memiliki banyak penggemar di sosial media.

Menurut Chicco sifat sang putri yang menyenangkan dan mudah tersenyum telah berhasil membuat luluh netizen.

" Si Suri ini memang menyenangkan sih. Murah senyum gitu, kangenin lagi," kata Chicco di Jakarta, Rabu, 30 Januari 2019.

 chicco jerikho

Foto : @chicco.jerikho

Tak seperti bayi pada umumnya, pria berusia 34 tahun ini menceritakan jika Suri tidak pernah rewel jika didekati orang baru. " Dia baik gitu sama orang lain gitu," ucapnya.

Dilihat proses tumbuh kembangnya, Chicco merasa jika perkembangan Suri cukup pesat. Di usia yang baru 4 bulan, Suri sudah bisa tengkurap dan selalu menebar senyum. Inilah yang membuat Chicco selalu dibekap rindu manakal harus bepergian jauh.

" Makanya istri gue selalu rekam apapun yang dilakuin sama Suri," ucapnya.(Sah)

Putri Marino Disebut Hamil Duluan, Ini Kata Chicco Jerikho

Dream - Putri Marino saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Chicco Jerikho. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, beredar kabar tak sedap yang menyebut Putri Marino sudah hamil sebelum menikah dengan Chicco.

Kabar tersebut berasal dari para netizen yang menyoroti perut Putri Marino yang sudah terlihat membesar. Mereka bahkan menduga usia kandungan Putri Marino sudah masuk bulan ke empat. Padahal pasangan ini baru menikah dua bulan lalu, tepatnya pada 3 Maret silam.

 Unggahan Pertama Chicco Jerikho Usai Menikah

Saat dikonfirmasi, Chicco tak membantah maupun membenarkan kabar kehamilanistrinya itu. Dia hanya meminta doa agar calon anak mereka bisa lahir dengan sehat.

" Doain aja ya agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco saat dihubungi, Kamis 3 Mei 2018.

Tak Bisa Tarik Uang, Tabungan Chicco Jerikho Dibobol Hacker?

Dream – Pengalaman mengejutkan dialami aktor Chicco Jerikho saat hendak menarik uang di Anjungan Tunai Mandiri. Chicco mengaku tak bisa bertransaksi di mesin ATM karena sudah melewati limit pengambilan uang tunai. 

“ Baru ke ATM (BCA) mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebihi transaksi per hari,” tulis Chicco dalam unggahan Instastorynya diakses Dream, Rabu, 2 Mei 2018. 

Aktor yang baru menikah itu semakin terkejut saat menghubungi petugas costumer service PT Bank Central Asia Tbk (BCA), tempatnya menyimpang uang.

Dari penjelasan petugas tersebut diketahui seseorang telah bertransaksi menggunakan uang tabungannya pada pagi harinya.

“ Gimana cara? @goodlifebca,” kata dia.

 Akun IG Story Chicco Jerikho (1)

Tak lama berselang, Chicco kembali memperbarui Instagram Story-nya. Dia mengatakan pihak bank cepat tanggap atas masalah yang dia hadapi.

“ Terima kasih atas tanggapan dan pertanggungjawaban @goodlifebca. Semoga hal seperti ini tidak terulang lagi terhadap saya ataupun nasabah-nasabah lainnya,” tulis dia.

 IG Story Chicco Jerikho (2)

Menanggapi kasus Chicco, Corporate Secretary PT Bank Central Asia Tbk, Jan Hendra, mengatakan pihak perusahaan telah menghubungi Chicco untuk mendapatkan keterangan detik dari kejadian yang dialaminya. Saat ini bank sedang melakukan investigasi.

" Demi kenyamanan nasabah, kita sudah langsung menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan informasi lebih jauh. Saat ini, kami sedang melakukan investigasi. Terima kasih," kata Jan kepada Dream melalui pesan tertulis. 

(Sah)

Chicco Jerikho Dibikin Penasaran Pembobol Uang

Dream - Chicco Jerikho mengaku uang yang dibobol dari tabungannya telah diganti pihak PT Bank Tabungan Central Asia Tbk (BCA). Uang tersebut sebelumnya menghilang setelah Chicco mengaku tak bisa bertransaksi tarik tunai karena melewati limit harian.

" Udah diganti sih intinya udah diganti sama BCA," kata Chicco saat dihubungi, Kamis 3 Mei 2018.

Suami dari Putri Marino ini menceritakan pengalaman itu terjadi saat hendak mengambil uang di sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Chicco mengaku heran uang tersebut bisa raib karena kartu ATM selama ini tak pernah lepas dari dompetnya. 

 Perdana Main Film Action, Chicco Jerikho Dapat Peran Ini

" Ada yang menggunakan kartu saya padahal kartu saya ada di dompet gitu loh. Ada orang lain yang menggunakan masuk ke rekening saya tapi di luar kota," tuturnya.

Meski uang yang hilang sudah diganti, pria yang baru menikah itu mengaku masih penasaran dengan pelaku pembobolan tabungannya. Aktor berusia 33 tahun ini masih harus bersabar karena pihak BCA masih melakukan investigasi.

Chicco kini hanya bisa berharap pihak bank dapat menyelesaikannya kasusnnya dengan baik dan tidak menimpan korban lagi. 

" Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik karena kan ini menyangkut para nasabah banyak, biar nggak terulang lagi. Bukan hanya sama saya tapi buat nasabah yang lain," tuturnya.

(Sah)

Perubahan Putri Marino Usai Menikah dengan Chicco Jerikho

Dream - Kehidupan Putri Marino berbeda 180 derajat semenjak menikah dengan Chicco Jerikho. Kini Setiap pagi di selalu membuatkan sarapan untuk suami tercinta.

" Bangunin Chicco pagi. Soalnya Chicco susah banget dibangunin pagi, dibangunin aja gitu, terus kayak bikin sarapan dan kopi," ujar Putri saat Prescreening 'Jelita Sejuba' di Epicentrum, Jakarta, Selasa 3 April 2018.

Tak hanya itu, di siang hari, Putri juga selalu masak untuk Chicco. Bagi Putri, sesibuk apapun kewajiban, seorang istri adalah melayani sang suami.

 putri marino

" Tadi aja sebelum ke sini siapain makan buat Chicco karena aku hobi masak terus Chicco sukanya masakan rumahan. Ada rasa kepuasan tersendiri aja ngasih makan, masak buat suami," kata bintang film Posesif ini.

Putri rupanya belajar menjadi seorang istri juga berkat film terbaru yang dimainkan. Dalam film Jelita Sejuba ini dia berperan sebagai istri tentara bernama Syarifa yang sangat mengabdi untuk seorang suami.

" Sekarang lebih merasa lagi ‘oh ya ternyata sekarang jadi seorang istri tuh gini ya’ emang harus dilakukan apa yang Syarifah lakukan. Bedanya kalau Syarifah ditinggal oleh suami pergi bertugas, kalau Putri Marino ditemenin terus sama Chicco Jerikho," kata Putri seraya tertawa.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sang Anak Digugat Wulan Guritno untuk Bayar Utang, Ibunda Sabda Ahessa Kutip Pesan Bijak

Sang Anak Digugat Wulan Guritno untuk Bayar Utang, Ibunda Sabda Ahessa Kutip Pesan Bijak

Ibunda Sabda Ahessa mengutip pesan bijak di tengah kasus putranya yang digugat Wulan Guritno terkait utang.

Baca Selengkapnya
Bikin Riuh! Potret Wulan Guritno Berbikini Seharga Nyaris Rp10 Juta

Bikin Riuh! Potret Wulan Guritno Berbikini Seharga Nyaris Rp10 Juta

Bak menolak tua, Wulan Guritno selalu berhasil tampil memukau.

Baca Selengkapnya
Dikira Pindah Agama Gegara Rayakan Natal, Begini Penjelasan Wulan Guritno

Dikira Pindah Agama Gegara Rayakan Natal, Begini Penjelasan Wulan Guritno

Wulan Guritno buka suara soal fotonya saat merayakn natal

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tuna Netra Meraba Wajah dan Cium Kening Ganjar Di Balikpapan

Baca Selengkapnya
10 Tahun Menanti Kehamilan, Momen Kelahiran Bayi Prabowo Subianto Saat Ayah Sekolah Perwira TNI Ini Bikin Haru

10 Tahun Menanti Kehamilan, Momen Kelahiran Bayi Prabowo Subianto Saat Ayah Sekolah Perwira TNI Ini Bikin Haru

Kelahirannya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga. Terlebih, bayi Prabowo lahir setelah 10 tahun penantian.

Baca Selengkapnya
Mumi Remaja Mesir Kuno Ditemukan, Meninggal saat Mengandung Bayi Kembar

Mumi Remaja Mesir Kuno Ditemukan, Meninggal saat Mengandung Bayi Kembar

Sebuah mumi Mesir kuno dengan janin terselip di antara kedua kakinya dan satu lagi yang bersarang di dalam rongga dada.

Baca Selengkapnya
Digugat Wulan Guritno, Sabda Ahessa Tak Merasa Pinjam Uang

Digugat Wulan Guritno, Sabda Ahessa Tak Merasa Pinjam Uang

Sabda Ahessa tak pernah merasa meminjam uang karena Wulan Guritno ikut membangun satu ruangan di rumah tersebut

Baca Selengkapnya
Potret Wulan Guritno Pose Centil Duduk di Ranjang, 'Baju Merah Jangan Sampai Lolos'

Potret Wulan Guritno Pose Centil Duduk di Ranjang, 'Baju Merah Jangan Sampai Lolos'

Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang penampilannya kerap dipuji.

Baca Selengkapnya
Bayi Lahir di 14 Februari, Diberi Nama Prabowo Gibran

Bayi Lahir di 14 Februari, Diberi Nama Prabowo Gibran

Nama Prabowo dan Gibran tampaknya menginspirasi banyak orang untuk dijadikan nama bayi pada tahun ini.

Baca Selengkapnya