Wow! Raffi Ahmad Beri Hadiah Apartemen Buat Dimas 'Kembarannya'

Showbiz | Jumat, 27 November 2020 11:22
Wow! Raffi Ahmad Beri Hadiah Apartemen Buat Dimas 'Kembarannya'

Reporter : Amrikh Palupi

Sultan abis Raffi Ahmad.

Dream - Raffi Ahmad lagi-lagi memberikan hadiah kepada Dimas Ramadhan. Setelah membiayai kuliahnya, Raffi berjanji bakal memberi apartemen kepada, pemuda yang wajahnya disebut mirip dengannya itu. 

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengajak Dimas ke lokasi apartmen yang sedang dibangun. Tapi suami Nagita Slavina ini memberikan syarat untuk mantan penjual bakso ikan itu. Untuk mendapat apartemen itu, nilai IPK Dimas harus 3,5 ke atas.

" Kalau mau, lo kan gua kuliahin, kalau nanti IPK lo 3,5 nanti gua bayarin DPnya. Kalau IPK lo di bawah 3,5 nanti ditarik lagi atau dikasih ke karyawan yang lain," ujar Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertaiment.

Raffi Ahmad dan Dimas© Raffi Ahmad dan Dimas

Mendengar tawaran itu, Dimas langsung bersemangat. Dia berjanji nilai IPKnya akan bagus dan akan giat belajar untuk mencicil setiap bulannya.

" Oke berani, gua harus belajar dapat IPK minimal 3,5. Biar A Rafi nge-DP in ini," kata Dimas Ramadhan.

" Tapi lo harus bayar bulanannya sendiri," kata Raffi Ahmad.

" Iya enggak apa-apa," jawab Dimas Ramadhan.

Rafi Ahmad juga berjanji kepada Dimas mendapatkan banyak job syuting agar bisa mencicil setiap bulan apartemennya itu.

" Nanti gue atur syutingnya lah biar lo bisa bayar bulanannnya," ujar Raffi Ahmad.

" Beneran, janji yak," kata Dimas.

Sumber : YouTube.com

2 dari 7 halaman

Reaksi Dimas Si Kembaran, Lihat Raffi Ahmad Gigit Bokong Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad jahil kepada istrinya Nagita Slavina. Ia menggigit pantat sang istri, Nagita Slavina yang sedang berdiri. Awalnya, Raffi sudah membuat putranya Rafathar menangis karena melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Raffi ke istrinya itu.

Mendengar buah hatinya menangis histeris, wanita yang akrab disapa Gigi ini langsung berteriak ke Raffi Ahmad.

" Kenapa dia nangis?, kamu mah. Diapain anaknya? " tanya Nagita Slavina dikutip Dream, Rabu 25 November 2020.

Raffi dan Nagita slvina© Raffi dan Nagita slvina

" Digigit pantatnya," kata Rafathar sembari menangis.

" Enggak, padahal mah pelan-pelan, akting ya," kata Raffi.

Dimas yang sedang mencoba baju di kamar Raffi dan Gigi langsung berkomentar. Dimas menyebut Raffi Tirex.

" Bapak kita kayak Tirex guys, gigit-gigitan," celetuk Dimas.

Setelah itu, pria asal Bandung ini kembali bereaksi. Bos dari Rans Entertaiment itu kemudian usil ke istrinya Gigi. Raffi yang awalnya mengerjai putranya langsung menggigit Gigi. Wanita 32 tahun ini langsung berteriak dan menyebut Raffi gila.

Raffi dan Nagita slvina© Raffi dan Nagita slvina

" Aw ah gila ya," kata Nagita teriak.

Melihat aksi Raffi menggigit pantat Nagita, Dimas terkejut dan langsung berkomentar. Kata Dimas, lindungi pantat mulai dari sekarang karena khawatir digigit oleh Raffi. Soalnya, sebelum Nagita, pantat Rafathar sudah lebih dulu digigit Raffi.

" Lindungi pantat Anda semua, nanti digigit. Mari dijaga," kata Dimas sembari tersenyum.

Sumber : youtube.com

3 dari 7 halaman

Raffi Ahmad `Ngedumel`, Nagita Lebih Banyak Belanja Baju Buat Kembarannya

Dream - Dimas Ramadhan mendapatkan berkah luar biasa usai wajahnya viral karena dianggap mirip dengan Raffi Ahmad. Kehidupan mantan abang bakso ini berubah ketika dipekerjakan Raffi dan masuk dalam management Rans Entertaiment.

Salah satu perubahan yang terlihat dari Dimas adalah gaya penampilanny yang semakin fashionable. Tak heran jika selama ini sosok di balik fashion stylist Dimas ternyata Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad yang wajahnya disebut mirip dengannya.

Yang terbaru Dimas bak mendapat durian runtuh saat ditraksi berbagai model pakaian. Nagita juga mengajari Dimas soal mix and match pakaian yang akan digunakannya saat diundang ke stasiun televisi.

Dimas dan Nagita Slavina© Dream

" Ni kalau misalkan nanti diundang acara kaya gini hijau. Nanti bis ganti yang pink atasannya udah keliahatannya beda padahal cuman celananya ganti. Nanti pakai luarannya diganti padahal celananya sama. Gitu maksud gue ngerti nggak. Itu namanya mix and match bukan teknologi londri," kata Nagita Slavina kepada Dimas dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Selasa 24 November 2020.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Dream

" Ada putih ada merah, abu yang polos-polos aja. Nanti tinggal ganti luarannya aja, paham kan lu. Itu kan jaketnya ada tiga tinggal ganti-ganti. Ada celananya ada sweaterya," imbuh Nagita.

Raffi yang melihat perhatian yang diberikan Nagita sempat protes. Ayah dari Rafathar itu meras abaju-baju yang dibelikan untuk Dimas lebih banyak darinya.

" Sayang kok aku perhatiin si Dimas lebih banyak belanjaannya dari aku yah," kata Raffi protes.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu langsung memberikan alasan kepada suaminya itu soal baju Dimas yang lebih banyak dari Raffi Ahmad.

" Kan kamu biasanya udah sering aku beli-beliin," kata Gigi.

(Sumber : youtube.com)

4 dari 7 halaman

Tak Cuma Anaknya, Bapak Dimas Juga Mirip Mendiang Ayah Raffi Ahmad?

Dream - Raffi Ahmad mengunjungi rumah Dimas Ramadhan, pria yang disebut memiliki wajah mirip dengannya. Di rumah itu Raffi menemui ibunda dan ayah dari Dimas dan mengabadikan momen pertemuan kedua orangtua Dimas di akun instagramnya.

Dalam foto itu, Raffi dan Dimas sengaja mengenakan baju sama bermotif kotak berwarna biru. Raffi duduk diapit oleh ayah dan Ibu Dimas. Sedangkan Dias berada di samping sang ibu. Mereka pun kompak melihat ke arah kamera.

"  Silaturahmi ke Rumahnya Keluarga @dimas_baam,"  tulis Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 24 November 2020.

raffi Ahmad© Dream

Setelah foto tersebut dibagikan, banyak warganet menyebut jika wajah ayah Dimas Ramadhan sekilas mirip dengan mendiang ayahanda Raffi. Tak sedkit dari mereka mengomentari kemiripan wajah ayah Dimas dengan ayah Raffi Ahmad.

Komentar yang sama juga banyak beredar di sejumlah akun gosip yang menunggah foto dan video Raffi tersebut. Salah satunya akun @familyraffiah17.

raffi Ahmad© Dream

" Emang udah takdir dipertemukan, papa nya jg mirip," kata akun @sr.iwahyuni2911.

" Aku merasa nya dari yg pertama kali bapak nya Dimas d undang k rumah a Raffi, wajahnya seperti mirip alm papa nya a Raffi," kata akun @ika_yuda.

" Masya Allah mirip Alm Papah AA Raffi emg takdir mempertemukan mereka itu dgn kemiripan AA dan Alm Papah AA Raffi Al-fatihah," tulis akun @inovv_nsp.

5 dari 7 halaman

Belum Sebulan Kenal, Raffi Ahmad Ungkap Fakta Mengejutkan Dimas 'Kembarannya'

Dream - Belum sebulan kenal dengan 'kembarannya' Dimas, Raffi Ahmad dibuat syok dengan sikap Dimas. Seperti yang terlihat dalam akun instagram Raffi Ahmad. Ia memposting foto Dimas yang sedang membersihkan AC di rumahnya.

Di foto itu nampak Dimas yang mengenakan kaos hitam dipadu celana hitam pendek, tampak terampil membersihkan AC.

Dengan sikap Dimas yang seperti itu, Raffi tak sungkan melontarkan pujian untuk Dimas.

Raffi© Dream

" Masya Allah ini @dimas_baam rajin banget, giat bekerja, Rajin Shalatnya, anak baik. Selalu rendah hati banget . Is The Best. Jumat pagi semangat tadi kerja bakti bareng kita sekeluarga,"  tulis Raffi.

Rupanya apa yang dilakukan Dimas itu merupakan bagian dari kerja bakti yang dilakukan Raffi bersama anggota rumahnya yang lain.

Melihat postingan Raffi, netizen pun ikut memuji Dimas.

" Masyallah anak baik, rezekinya baik. Udah ganteng. Soleh, semoga dimudahkan segalanya dimas Ahmad, amin," ujar akun agusyusniaty.

" Keren dimas anak soleh rajin menabung, sayang ortu mantep," kata akun buitenzorg94.

" Astaga rajin banget dimas," tutur akun violet_kembuan.

6 dari 7 halaman

Makin Terkenal, Segini Penghasilan Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Sekarang

Dream - Dimas Ramadhan, penjual bakso yang disebut mirip Raffi Ahmad, kini semakin dikenal publik. Dia bahkan mendapatkan banyak keberkahan usai viral, mulai diberi hadiah sepatu, dibiayai kuliah, sampai di ajak liburan ke Sumba oleh Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, Dimas bahkan kerap muncul dan diajak syuting oleh Raffi Ahmad untuk konten YouTube dan televisi. Dimas kini bahkan telah terjun ke dunia hiburan di bawah management talent yang dinaungi oleh Raffi Ahmad.

Dimas pun semakin terkenal dan pundi-pundi keuangan pun semakin terisi oleh penghasilan syuting selama ini. Padahal, saat masih berjualan bakso, Dimas mengaku memiliki penghasilan Rp200 ribu sampai Rp300 ribu untuk satu hari.

Dimas Kembaran Raffi Ahmad© Dream

Penghasilan itu belum dipotong biaya bahan-bahan bakso dan keperluan jualan dan juga ditabung untuk mengirimkan uang kepada ibunya di kampung.

" Dulu pernah jualan sendiri tanpa bapak, itu sekitar Rp300 ribu-an per hari belum termasuk beli bahan, tapi harus setor karena itu punya orang," ungkap Dimas dikutip Dream dari YouTube POWERRANSGERS, Senin 16 November 2020.

" Terus uang itu dikumpuli-dikumpuli, karena kan yang di kampung juga butuh uang. Kebetulan mama kan di kampung sama adek dua sekolah. Dulu Rp200 ribuan tergantung habis baksonya, jadi dikumpulin dulu dari kampung mau minta berapa baru dikirim," imbuhnya

   

7 dari 7 halaman

Segini Penghasilan Dimas

Setelah itu, Abrar menanyakan penghasilan Dimas saat ini, yang mana ia telah menjadi bagian dari Rans Entertainment. Meski mengaku belum tahu, Abrar mengungkapkan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencapai angka jutaan rupiah.

" Dimas tahu enggak penghasilan Dimas sekarang berapa?" tanya Abrar.

" Belum tahu karena kan masih baru, tapi nanti katanya bakal dikasih catatannya (report)," jawab Dimas.

Abrar lalu menjelaskan jika penghasilan Dimas saat ini sudah mencaoi jutaan rupiah.

" Nah ini sedikit bocoran aja gue sebenarnya tahulah reportnya, kalau Dimas itu bahkan sudah berpenghasilan ya jutaan lah Alhamdulillah," kata Abrar.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id