Lisa Blackpink Kena Tipu Mantan Manager, Uang Rp 11,8 Miliar Melayang

Showbiz | Rabu, 3 Juni 2020 19:45
Lisa Blackpink Kena Tipu Mantan Manager, Uang Rp 11,8 Miliar Melayang

Reporter : Amrikh Palupi

Begini keterangan dari pihak agensi.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari personel Blackpink, Lisa. Wanita 23 tahun ini baru saja ditipu oleh mantan managernya dengan kerugian mencapai Rp 11,8 miliar.

Agensi Lisa Blackpink, YG Entertaiment membenarkan kabar tersebut. Lisa diketahui telah mengalami penipuan sekitar 1 miliar won atau setara Rp 11,8 miliar oleh mantan managernya berinisial A.

" Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer " A," tulis keterangan YG Entertaiment dikutip Dream dari worldofbuzz.com, Rabu 3 Juni 2020.

 Lisa Blackpink ditipu© Dream

Foto : @ lalalalisa_m

YG Entertaiment mengatakan mantan manager Lisa tersebut adalah orang kepercayaan dari Lisa. A juga dikenal sangat baik. Lisa juga meminta pihak management untuk menyelesaikan masalah ini secara damai. Dan sebagian uang yang telah dibawa kabur sudah diganti oleh A.

" Sesuai dengan keinginan Lisa untuk menyelesaikan secara damai, karena sang manajer adalah orang yang pernah Lisa percaya, manajer A mengembalikan sebagian uangnya dan keluar dari perusahaan setelah berjanji mengembalikan sisanya," .

 Lisa Blackpink ditipu© Dream

Foto : @ lalalalisa_m

YG Entertaiment mengatakan uang yang dibawa kabur oleh A digunakan untuk berjudi. Pihaknya juga merasa malu dan dirugikan atas kejadian tersebut.

" Sangat disayangkan bahwa ini akan terjadi pada bintang muda. Kami berharap ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar selalu lebih berhati-hati tentang siapa yang kita percayai," tuturnya.

Sumber : worldofbuzz.com

2 dari 8 halaman

Lisa Blackpink Jadi Wanita Tercantik Asia

Dream - Para penggemar lagu-lagu Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan girl band Blackpink.

Penampilan cewek-cewek cantik ini selalu ditunggu, terutama membernya yang bernama Lisa.

Ya, tahun 2019 ini Lisa Blackpink sudah meraih dua titel. Pada April lalu Lisa Blackpink dinobatkan sebagai K-Pop Idol paling banyak follower-nya.

Jumlah follower Lisa Blackpink pada saat itu telah mencapai sekitar 17,4 juta netizen.

Angka tersebut mengalahkan jumlah follower Chanyeol dari EXO dengan selisih 10.000 netizen. Kini, follower Instagramnya sudah 26 juta.

Sekarang, ratu media sosial asal Thailand ini meraih penghargaan lain untuk penampilannya yang menakjubkan.

3 dari 8 halaman

Wanita Tercantik di Asia

Lisa adalah salah satu member Blackpink yang paling banyak digilai para penggemarnya.

Kecantikan Lisa terpancar dari matanya yang bulat dengan bibir yang tebal.

 Kecantikan Lisa Blackpink pada mata dan bibirnya.© Dream

Karena kecantikannya itu, Lisa dinobatkan sebagai wanita paling cantik se-Asia.

Dia menduduki peringkat pertama dalam daftar TCCAsia's Most Beautiful Faces in Asia 2019.

4 dari 8 halaman

Tidak Hanya Lisa Blackpink

Tentu saja, dalam daftar tersebut ada beberapa wanita lain yang tak kalah ayu dari Lisa Blackpink.

Member Blackpink lainnya juga masuk dalam daftar tersebut. Di sana ada Jennie di urutan 3.

Sementara Rose dan Jisoo masing-masing berada di posisi 13 dan 22. Selain para member Blackpink, Yoona dari Girls Generation juga masuk di posisi 6.

Sedangkan Irene menjadi satu-satunya member Red Velvet yang masuk dalam daftar dengan berada di posisi 10.

(Sumber: EOnline.com)

5 dari 8 halaman

Blackpink Sapa Fans Indonesia, Lisa Langsung Santap Mi Goreng

Dream - Girlband asal Korea, Blackpink menyapa fansnya di Indonesia dalam peluncuran Samsung Galaxy A51 dan A71 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kemarin. Grup yang beranggotakan empat penyanyi ini tampil kasual dengan busana monokrom hitam-putih serta riasan natural.

Jennie memakai kaus berlengan panjang dengan detail kancing di bagian tengah baju dan ujung lengan, serta renda putih di lengannya. Dipadukan dengan celana hitam serta sepatu hak tinggi.

Pelantun Solo ini memakai lipstik berwarna coral dan riasan natural. Rambut pendeknya pun dibiarkan terurai. Riasannya serupa dengan Jisoo dan Rose yang tampil natural, lipstik coral serta rambut terurai.

 Blackpink© Dream

Foto : Cynthia Male/Dream

Yang membedakan dari ketigaanya adalah pakaiannya. Jisoo mengenakan atasan berwarna putih dengan detail hitam yang dipadukan dengan rok, stocking serta wedges berwarna hitam.

Sedangkan Rose mengenakan dress hitam, tule berwarna broken white serta boots dan stocking hitam.

Member yang dikenal akibat kepiawaiannya dalam menari, Lisa merias wajahnya dengan lipstik ombre berwarna merah.

 Blackpink© Dream

Foto : Cynthia Male/Dream

Ia mengenakan tule berwarna hitam dengan deyail payet, celana hitam serta sepatu hak tinggi. Setelah menyapa fansnya, mereka menjadi juri dance cover yang diikuti oleh penari dari beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Filipina, Vietnam serta Laos.

Mereka pun bernyanyi bersama fans dan mengungkapkan rasa senang bisa berkunjung ke Indonesia. Bahkan, Jenny sempat mengungkapkan makanan yang pertama kali disantap Lisa saat tiba di Indonesia.

" Makanan yang pertama kali dimakan Lisa adalah mie goreng," ucap Jenny.

 

6 dari 8 halaman

Lisa Blackpink Dapat Ancaman Pembunuhan dari Negara Asalnya

Dream - Kabar mengerikan datang dari K-Pop Idol di tengah pandemi Covid-19. Lisa, salah satu personel girlband Blackpink mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut justru datang dari negara asal Lisa, Thailand.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh pihak kedutaan Thailand. Lisa Blackpink merupakan warga negara Thailand dan memiliki nama lengkap Lalisa Manoban.

" Sejak tanggal 2 sampai 6 Mei, kami menerima banyak email dan pesan langsung (DM) berkaitan dengan ancaman yang dibuat secara online yang membahayakan nyawa Lisa," tulis pihak Kedutaan Thailand melalui Twitter.

7 dari 8 halaman

Koordinasi dengan YG Entertaiment

 

 Mengintip Harga Sepaket Outfit Lisa Blackpink© Dream

Pihak kedutaan juga menyatakan bahwa mereka telah mengontak agensi Lisa Blackpink, YG Entertainment. Saat dihubungi media Yonhap News, Kedutaan Thailand menyebut bahwa pihaknya telah menyerahkan semua data yang mereka miliki mengenai hal ini kepada YG Entertainment.

8 dari 8 halaman

Langkah Hukum

 

Kedutaan Thailand mengatakan ikut menawarkan bantuan karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea Selatan. Di sisi lain, YG Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar ini. Mereka berjanji akan menanggapi hal ini dengan serius dan sungguh-sungguh.

 Lisa Blackpink© Dream

" Kami mengetahui situasi ini dan kami tidak hanya melakukan monitoring secara terus menerus, tapi juga mengumpulkan informasi yang dikirim penggemar kepada kami. Kami akan mengambil langkah hukum yang tegas atas ancaman ini," kata pihak agensi.

Laporan Ratnaning Asih/ Sumber: Liputan6.com

Terkait
Join Dream.co.id