Wika Salim Pilih Sule Ketimbang Tukul, Begini Reaksi Netizen

Showbiz | Rabu, 1 April 2020 07:23
Wika Salim Pilih Sule Ketimbang Tukul, Begini Reaksi Netizen

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Wika Salim.

Dream - Wika Salim membuat Sule tersipu dalam acara Ini Talk Show. Dalam program itu, Wika Salim, yang menjadi bintang tamu, diminta memilih antara Sule dengan Tukul Arwana.

" Kalau suruh milih, Tukul Arwana atau aku?" tanya Sule, yang menjadi host acara tersebut.

Mendengar pertanyaan itu, Wika Salim pun tersenyu dan balik bertanya, " Mau jujur apa enggak?"

" Harus jujur karena di sini ada teks.....," kata Sule.

Namun, saat Sule belum menyelesaikan kalimatnya, Wika Salim menunjuk wajah pria bernama asli Entis Sutisna itu sambil menjawab, " Aku pilih kamu."

Wika Salim tertawa. Sule terkejut. Dia tersenyum sambil tersipu malu. " Serius?" tanya Sule.

" Ya," jawab Wika Salim, sambil terus tertawa.

 Wika Salim© Wika Salim

" Jujur ya. Saya sudah berhasil karena ini pertanyaan dari netizen. Bahwasannya tolong tanyakan ke Wika Salim untuk memilih Tukul atau Sule  ternyata dia memilih saya. Yeee," kata Sule.

Tak berhenti disitu, Wika Salim mengeluarkan jurus gombalan untuk ayah penyanyi Rizky Febian itu. Wika mengatakan bahagia duduk di samping Sule.

 Sule dan wika salim© Sule dan wika salim

" Kamu jangan lupa pagi-pagi minum air putih banyak terus makan buah-buahan dulu biar segar," kata Sule.

" Aku tahu buah apa, bahagianya duduk di samping kamu," jawab Wika buat Sule.

Cuplikan video itu nampaknya membuat warganet gembira. Banyak dari warganet justru menjodohkan Sule dengan Wika Salim. Apalagi status keduanya sama-sama single dan pernah menikah tapi akhirnya bercerai.

" Kang Sule dan teh Wika Salim semoga berjodoh ya Allah aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin," kata Neni Rohman.

" Kang sule & wika salim Cocok bnget deh,,, Moga kenyataan jd hubungan yg serius," tulis Anika Sari.

" Udah wika sama sule ajah.....Setia lhooo dan sudah terbukti," kata Robby Wibianto.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Lihat Wika Salim Main Tik Tok di Dapur, Netizen Langsung Istighfar

Dream - Wika Salim memanfaatkan social distancing dengan bermain Tik Tok di rumah. Pedangdut asal Bogor, Jawa Barat, itu terlihat berjoget Tik Tok di dapur rumahnya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Wika terlihat mengenakan pakaian abu-abu tanpa lengan. Dia terlihat memegang gelas sambil melakukan Lalala Challenge lewat aplikasi TikTok.

"  Efek dirumah aja," tulis Wika Salim di Instagram.

Video itu membetot perhatian netizen. Banyak warganet yang menyoroti pakaian yang dikenakan oleh wanita 28 tahun tersebut. Bagian atas pakaian Wika Salim itu memang terbuka.

Tak sedikit warganet yang mengaku betah melihat video tersebut. Tapi ada juga yang beristigfar melihat unggahan itu.

 Wika Salim© Wika Salim

"  Sering² bikin seperti ini ya kak wika, biar saya dan teman² sekalian makin betah dirumah," tulis akun @alkanapi.

"  Astagfirullah di liat dosa gak di liat barang bagus heran gw ma cewek sekarang kok bisa cantik sempurna gtu pakek obat nyamuk cap apaan yak," tulis akun @shalehganggadinata.

Ada pula akun yang menyebut Wika Salim tidak mengenakan bra. Wika pun menanggapi komentar itu dengan menulis, "  @sunsetbarandsurfshop klo gw pke bh diluar nnti jd kembarannya superman."

3 dari 6 halaman

Duh! Pose Wika Salim Seruput Es Kopi Bikin Salfok

Dream - Selebgram dan pedangdut Wika Salim kembali membuat riuh peselancar dunia maya di sosial media. Mata nakal warganet menganggap pose penyanyi asal Bogor ini tak biasa.

Wanita pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini berpose saat duduk menikmati segelas es kopi sambil tersenyum. Wika mengenakan kemeja berwarna kehijauan dengan rambut diikat ke belakang.

" Ngopi bang,"  tulis Wika Salim dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 11 Februari 2020.

Meski berusaha menutupi dengan gelas dari kaleng, mata nakal warganet masih saja bisa melihat kemeja yang dia pakai tidak dikancing. Bagian tubuh yang mungkin tak disadari itu banyak warganet yang gagal fokus.

 Wika Salim© Wika Salim

Alhasil warganet langsung riuh melihat foto dari wanita 27 tahun tersebut. Tak sedikit pula yang terpesona melihat paras dari mantan istri Candra Permana ini.

" Belahan nya,"  tulis akun @riohiday29.

" Mau dong neng atu kopinya @wikasalim jangan pake gula ya tapinya, soalnya sudah liat neng sudah manis,' tulis akun @yudakarta_.

" terlalu indah untuk di pandang teh @wikasalim,' tulis akun @ctradn12.

4 dari 6 halaman

Pesona Wika Salim Pakai Celana Gemas Bikin Klepek-klepek

Dream - Wika Salim memiliki pesona tersendiri bagi kaum adam. Tak sedikit dari mereka yang tergila-gila dengan pesona wanita asal Bogor ini.

Reaksi kaum Adam ini terlihat dari salah satu foto unggahan terbaru Wika Salim di Instagram. Wanita berusia 27 tahun itu tengah berpose di depan meja mengenakan kaus berwarna putih dan celana gemas atau celana super mini.

Wika terlihat seperti menikmati momen me time dengan duduk santai sembari menikmati segelas minuman di depannya.

" Kenapa hujan turun nya air ? Karena klo turunnya aku. Takut Nanti jadi rebutan ..WK WK WK,"  tulis Wika Salim dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 21 Januari 2020.

 Wika Salim© wika salim

Unggahan Wika Salim pun langsung mendapatkan reaksi, terutama kaum adam. Mereka mengaku terpesona dengan kecantikan dari Wika Salim.

" Cantik banget,"  tulis akun @gustyharry99.

" Bisa jadi... Blh duduk d samping mu,"  tulis akun @anang_ma_rup.

" Kk cntik bngett kak... Pngen ngebahagiaiin kk bngett lvyuuu kak,"  tulis akun @_valen.sq.

5 dari 6 halaman

Sule Mau Menikah Lagi Asal..

Dream - Sejak berpisah dari almarhumah Lina Jubaedah 2 tahun lalu, tak dipungkiri komedian Sule merasa kesepian dan butuh pendamping hidup.

" Pengen (nikah) normal lah. Ketika di kamar gue lagi makan sendiri, anjir nggak ada yang siapin, nggak ada yang merhatiin," kata Sule dalam tayangan podcast Rans Entertainment.

Namun kata Sule, ia akan menikah ketika keempat anaknya menyadari ia butuh pendamping hidup. Dan melihat Sule merasa kesepian dan butuh ada yang merawat.

" Gue nikah sampe (anak-anak) bilang 'kasian ya ayah sendiri terus ayo cariin pasangan', nah itu baru seru tuh," ungkap Sule.

Buat Sule saat ini yang terpenting untuknya adalah membahagiakan keempat anaknya. Dan membuat anaknya menjadi sukses. Untuk urusan pasangan, Sule tak memiliki target kapan untuk menikah lagi.

" Gue pengen anak- anak bahagia dulu. Kalau sudah bahagia dan anak-anak tanya 'ayah kok sendiri aja'. Baru dari situ (menikah)," tutur Sule.

6 dari 6 halaman

Di Depan Anang, Sule Blak-blakan Ingin Punya Istri Seperti Ashanty

Dream - Sule mengaku terang-terangan sangat ingin memiliki istri seperti Ashanty. Keinginan itu langsung disampaikan oleh Sule di hadapan Anang Hermansyah saat berkunjung ke rumahnya.

" Tapi saya lihat hebat loh Mas Anang, Ashanty bisa dekat dengan anak-anak. Saya tuh selalu berdoa bisa mendapatkan seperti Mba Ashanty yang sayang sama anak-anak," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel.

Sule memang sudah dua tahun menduda. Dia hidup bersama tiga anak hasil pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Sehingga wajar dia ingin memiliki istri yang bisa meyayangi ketiga anaknya tersebut.

Dan, saat berkunjung itu, Sule bertanya bagaimana cara Ashanty bisa dekat dengan anak-anak Anang Hermansyah. Menurut Sule, proses itu tidaklah gampang.

" Justru ini mau tanya gimana Ashanty menyesuaikan diri, dan saya lihat makin dekat (dengan anak-anak) dan nyaman banget," ucap dia.

Sule pun mendapat masukan dari Anang dan Ashanty. Dia berharap dalam waktu dekat bisa menemukan sosok wanita seperti Ashanty.

" Makanya saya datang ke sini semoga ada aura positif datang ke saya dan berharap ada perempuan seperti Mba Ashanty. Karena banyak yang komen gitu 'Semoga Kang Sule dapat kayak Mba Ashanty'," tutur Sule.

Join Dream.co.id