Wika Salim Gantikan Ayu Ting Ting di Brownis?

Showbiz | Senin, 15 Juli 2019 08:24
Wika Salim Gantikan Ayu Ting Ting di Brownis?

Reporter : Amrikh Palupi

Wika Salim jadi perdebatan warganet.

Dream - Nama Wika Salim sedang menjadi perbicangan warganet. Bukan masalah kariernya di musik dangdut, tapi dia disebut-sebut akan menggantikan Ayu Ting Ting di acara Brownis Trans TV.

Kabar ini ramai lantaran unggahan akun instagram @brownis_ttv meminta pendapat kepada netizen apakah Wika cocok menggantikan Ayu Ting Ting. Akun tersebut juga mengunggah foto Wika Salim mengenakan pakaian kemeja berwarna putih.

" Gimana yah kalau wanita cantik ini @wikasalim jadi Co Host @brownis_ttv ?? #programbrownis #brownismakinhits #brownistalkshow #brownisuptodate #," tulis akun @brownis_ttv dikutip Dream, Jumat 12 Juli 2019.

 Wika Salim

Memang belum dipastikan apakah Wika Salim menggantikan posisi Ayu Ting Ting atau tidak. Dari penelusuran Dream, Ayu Ting Ting bersama ibu dan putrinya sedang berlibur ke Singapura.

Unggahan akun Brownis langsung komentari banyak warganet. Mereka tampaknya tidak setuju Ayu Ting Ting digantikan oleh Wika Salim.

" Ga mau aku mau nya host tetap kak ayu,kak Ruben,kak Wendi ,kak igun yg lucu," tulis akun @jabalnur50.

" Ga ah. Kalo ga ada ayu gausah di ganti . Atau nyai nikita aja dah," tulis akun @ninarahmaaa.

" Males lihatnya...yg bikin aq nongkrong brownis Krn Ada ayu....klo gk ada ayu mending tidur," tulis akun @pesheklulu.

2 dari 6 halaman

Jarang Disorot, Pedangdut Wika Salim Ternyata Sudah Bercerai

Dream - Wika Salim mendadak jadi perbincangan publik. Tak terdengar riuhnya, wanita pedangdut berusia 26 tahun ini ternyata telah bercerai dari suaminya, Candra Permana.

Mengakhiri mahligai rumah tangga dengan Candra bukanlah keputusan mudah bagi Wika. Apalagi wanita asal Bogor ini telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan mantan suaminya tersebut. 

" Ini prosesnya nggak mudah ya, karena pernikahan bukan hubungan yang main-main. Aku juga dari kenalan, pacaran, bukan waktu yang sebentar dan banyak yang dilalui," kata Wika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

 wika salim

Foto : instagram @wikasalim

Selama ini, rumah tangga Wika Salim dan Candra memang jarang terekspos media. Begitu pula dengan kabar perceriannya.

Menurut Wika, semenjak menikah mereka memang telah berkomitmen untuk tak mengekspose kehidupan pribadinya. Saat pernikahan lalu, Wika mengaku hanya mengundang keluarga dan teman dekatnya. 

Kalau orang nggak nanya, ya aku nggak usah ngomong. Tapi semakin ke sini ya sudah berjalan aja nggak ditutupin," ucapnya.

Wika membantah jika perceraiannya sengaja dilakukan secara diam-diam. Sejak memutuskan tak menunjukan kehidupan privasinya, Wika memang tidak pernah mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

" Aku juga nggak tahu kenapa bisa kesebar (surat cerai), aku nggak diem-diem cuma memang nggak pernah aku ekspos," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Ferry Sanjaya)

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Blak-blakan, Ini Alasan Sebenarnya Cabut dari Pesbukers

Dream Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait penyebab keluar dari program Perbukers ANTV. Dia mengaku keluaar dari Pesbuker bukan karena berseteru dengan pengelola program tersebut.

" Enggak ada apa-apa, cuma mau ganti suasana baru saja," ujar Ayu Ting Ting  di Jakarta, Selasa 2 Juli 2019.

Ayu mengaku sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan pengelola Pesbukers. " Iya saya sendiri (yang enggak mau diperpanjang)," ungkapnya.

Meski demikian, Ayu berharap program asuhan komedian Eko Patrio tersebut tetap bisa menampilkan tayangan yang baik. Sehingga tetap banyak diminati penonton. " Ya mudah-mudahan tetap bagus. Orang enggak ada masalah apa-apa," tambah Ayu.

Dua tahun sebelumnya, Ayu juga pernah membuat heboh setelah dikabarkan tak lagi bermain di program Pesbukers. Namun kemudian, penyanyi asal Depok ini tetap bergabung dengan Pesbukers.

4 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Dipecat dari `Pesbukers`?

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan lagi isu hubungannya dengan Raffi Ahmad, tapi biduan Depok itu disebut dikeluarkan dari acara Pesbukers.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari unggahan akun gosip @lambe_lamis di media sosial. Akun itu menyunting foto diduga percakapan fans Ayu Ting Ting yang kecewa dan menilai acara Pesbukers takkan seru lagi jika acara itu tidak menghadirkan idolanya.

Ungkapan kekecewaan akun @therealsarah7 itu ternyata dijawab bos ANTV, lewat akun instagram yang diduga milik @Otis_Hahijary. Otis menyebutkan acara Pesbukers tetap seru tanpa kehadiran Ayu Ting Ting. 

Dalam komentarnya, Otis mengisyaratkan Ayu tak lagi di program tayangan itu.

 ayu ting ting

Dream mencoba menelusuri akun instagram @therealsarah7. Namun akun itu tak dapat ditemukan. Sementara akun @Otis_hahijary terakhir kali mengunggah suntingan trailer sebuah sinetron India yang tayang di stasiun televisinya. 

Kabar dikeluarkannya Ayu dari acara Pesbukers juga ramai diperbincangkan di akun instagram acara tersebut, @Pesbukers_antv. Akun yang mengunggah foto program Pesbukers yang akan tayang live pada Selasa, 10 Juli 2017 itu dipenuhi pertanyaan followersnya soal Ayu Ting Ting.  (ism) 

 

5 dari 6 halaman

Masih Ada Foto Ayu di Poster Pesbukers

Dream - Dalam poster yang diunggah akun tersebut masih terlihat wajah Ayu Ting Ting bersama presenter Pesbukers lain seperti Raffi AhmadJessica IskandarRuben Onsu, Vicky Prasetyo. 

" Gak bagus gak ad ayu tingting,,, mlah orang india truzz yang di undang,"   kata pemilik aku @rhanyricka.

Sementara akun @kenrichlian menuliskan, "  Bukan fans att,,,,tp emang kynya kurang seru ga da att, secara yg bikin menarik itu Gimik antara att dan Ra ,,,,hehehe."

Pemilik akun @anisa_1306, berharap pengelola program Pesbukers bisa memberi kejelasan soal status Ayu. " Nanti ada att atau gak?tanpa att pesbuker garing,att selalu ngelucu dia tampil apa adanya...gada att males bgt nonton..respon dong att nanti ada apa nggak?"

Sementara Eko Patrio yang menjadi produses dari program Pesbukers belum merespon telepon yang dilayangkan maupun membalas pesan WhatsApp dari jurnalis Dream.

6 dari 6 halaman

Cuma Settingan?

Dream - Tentu saja suntingan percakapan fans Ayu dengan bos ANTV acara Pesbuker langsung meramaikan media sosial. Tapi justru anggapan setiangan demi mendongrak rating acara tersebut muncul dari warganet.

" Palingan juga settingan biar rame lg acaranya hehhehe,"   tulis akun @nesyaney_wartabone.

" Wkwkwk netizen udah muak sama gimmickan pak, jadi jangan salahin kalo bapak posting kek gt kaga ada yg percaya,"  tulis akun @outland__er.

Ada juga yang suka dengan sikap tegas dari Otis atas komentarnya tersebut.

" Gitu dong pak tegas jangan ada gimik gimik mulu.. Netizen skarang cerdas" lohh,"   tulis akun @titiadabi.

" Alhamdulillah deh kalo dia udh gak di pb lagi. Jadi raffi aman dr gosip,"   tulis akun @" iz.wahyuni.

 

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id