Doa dan Dukungan Moral Banjiri Akun Istri Dwi Sasono, Widi Mulia

Showbiz | Senin, 1 Juni 2020 14:30
Doa dan Dukungan Moral Banjiri Akun Istri Dwi Sasono, Widi Mulia

Reporter : Cynthia Amanda Male

Widi tetap bermain dengan ketiga anaknya.

Dream - Seiring informasi penahanan Dwi Sasono, netizen mulai banyak memburu akun Instagram aktor dan pesinetron tersebut. Para netizen juga beramai-ramai mengintip akun Instagram milik istri Dwi Sasono, Widi Mulia.

Dari laman akun Instagram Dwi Sasono, netizen hanya melihat unggahan terakhir aktor asal Surabaya itu yang diposting lima hari yang lalu. Dwi memang sosok selebriti yang terbilang jarang mengunggah foto di sosial media.

 Instagram Dwi Sasono© Instagram.com/dwisasono/

Di foto terakhir sebelum penangkapan itu, Dwi mengunggah foto saat berpose bersama anjingnya  “ Just another day with Soju,” tulisnya.

Instagram sang istri pun tidak mengunggah hal seputar kabar yang beredar.

Sepanjang hari, Widi mengunggah kebersamaannya dengan anak-anaknya. Mereka pun terlihat santai. Namun, personil ABThree ini menutup kolom komentar di dua unggahan terakhirnya.

Meski sudah menutup kolom komentar di unggagan terbaru, warganet membanjiri foto keluarga yang pernah diunggah Widi. Dalam foto berlatar merah di tengah taman itu, pemain film Bebas bersama Dwi dan ketiga anaknya membuat potret bertemakan Hari Raya.

 Dwi Sasono dan Widi Mulia saat foto keluarga© Instagram @widimulia

“ SORE INI jam 16.00 kami akan ngobrol LIVE di IG @sophienavita ! Kalo ada yang mau bergabung dan ikutan nanya2 juga, coba intip IG stories nya Sophie dari sekarang deh. Sampai jumpa sebentar lagi yaa..,” ujar pelantun Wahai Kau Tuan itu.

Sementara, di kolom komentar warganet memberikan doa dan semangat untuk keluarga mereka.

“ Semangat mbak Widi dan keluarga….,” tutur @shanty_parhusip.

“ Kecewa, tapi manusia adalah tempat nya khilaf,,semoga secepatnya badai pasti berlalu,” komentar @riniapril04.

“ Semangat terus mbak widi..ibu hebat akan slalu kuat untuk anak’ hebat..doa terbaik buat mbak widi sekeluarga smoga Allah khan slalau menjaga keluarga hebat ini aamiin allahuma aamiin,” tulis @ndahpuspitasari77.

2 dari 5 halaman

Dwi Sasono: `Saya Ingin Pulang`

Dream - Dwi Sasono, aktor berinisial DS yang ditangkap karena kasus Narkoba menyesal telah mengonsumsi zat terlarang jenis ganja. Mengakui perbuatannya tersebut, Dwi mengingatkan para pemakai lain untuk berhenti dengan kebiasaan itu,

" Kalau masih pakai lebih baik stop sekarang, jangan sampai tertangkap," ujar Dwi Sasono dalam keterangan pers di Polres Jakarta Selatan yang juga ditayangkan lewat live instagram @polres_metro_jakartaselatan, Senin, 1 Juni 2020.

Dengan mengenakan masker hitam yang menutup hampir seluruh wajahnya kecuali bagian mata, Dwi mengakui jika dirinya merupakan pemakai Narkoba jenis ganja. Dwi juga mengatakan sudah kecanduan dengan obat terlarang tersebut.

3 dari 5 halaman

"Saya Ingin Pulang"

Diakui Dwi, tindakan yang dilakukannya tersebut memang salah. Namun, lanjut suami Widi Mulia itu, dirinya bukan orang jahat, pengedar, penimbun, maupun kriminal.

" Saya korban," tegas Dwi Sasono.

Dengan nada sedikit berat, Dwi mengatakan jika keinginannya saat ini adalah segera pulang ke rumah. Dwi mengaku sudah kangen dengan keluarganya.

" Saya ingin pulang," ujarnya.

Di akhir pernyataannya, pria yang membintangi sejumlah sinetron dan film itu berpesan agar para pecandu Narkoba untuk bisa selekasnya berhenti dari kebiasaan buruknya itu. Ajakan itu disampaikan sebelum mereka menyesal ditangkap kepolisian.

" Lebih baik mulai pola hidup sehat," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Dwi Sasono Ajukan Rehabilitasi

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus mengatakan kuasa hukum Dwi Sasono telah melayangkan permohonan agar kliennya menjalani masa rehabilitasi. Surat permohonan tersebut telah diterima kepolisian.

Terkait permintaan tersebut, Yusri mengatakan keputusan untuk merehabilitasi Dwi Sasono sepenuhnya tergantung dari hasil assesement yang dilakukan Badan Narkotika Kotamadya Jakarta Selatan.

" Nanti di sana yang akan meneliti, apakah yang bersangkitan pantas direhabilitasi atau tidak," ujar Yusri.

Dari pengakuan Dwi Sasono, kebiasaan mengonsumsi Narkoba jenis ganja sudah dilakukannya sejak satu bulan. Polisi masih akan terus menyelidiki untuk memeriksa kebiasaan tersebut.

" Nanti akan ada lagi pengecekan lain mungkin rambut. Nanti kita bisa tahu dia pemakai sudah lama atau belum," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id