Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Sembunyikan Ganja di Lemari

Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Sembunyikan Ganja di Lemari Dwi Sasono Dan Sang Istri, Widi Mulia

Dream - Artis DS, yang belakangan diketahui bernama Dwi Sasono, diketahui menggunakan Narkoba jenis ganja tanpa sepengetahuan sang istri, Widi Mulia. Perilaku kecanduan ini mulai muncul sejak sebulan terakhir.

Hal itu terungkap dalam konferensi pres Polda Metro Jaya yang dipimpin Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus seperti ditayangkan di live Instagram akun @polres_metro_jakartaselatan, Senin, 1 Juni 2020.

"Kalau dari pengakuan setelah pemeriksaan, saksi (istri DS,red) tidak mengetahui," ujar Yusri.

Menurut Yusri mengutip hasil pemeriksaan, Dwi Sasono mengaku diam-diam mengonsumsi Narkoba jenis ganja tersebut dari pengetahuan sang istri.

Bahkan dalam penggeledahan, lanjut Yusri, istri DS juga tidak mengetahui jika ada barang berupa Narkoba di lemari mereka.

 

Disembunyikan di Lemari

Diketahui DS ditangkap penyidik Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu. Proses penangkapan dilakukan setelah aparat polisi mendapat laporan dari masyarakat tentang seorang pengedar yang akan melakukan transaksi jual beli Narkoba.

Saat penangkapan, polisi hanya berhasil meringkus DS yang kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan ke kediamannya.

Dalam proses penggeledahan di rumah Dwi Sasono, polisi menemukan 16 gram ganja yang disembunyikan di dalam lemari.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna, Narkotika jenis ganja lebih dari sekitar 1 bulan ini menggunakan ganja tersebut," ungkap Yusri.

Dwi Sasono Kooperatif

Cerita Mistis Dwi Sasono Dapatkan Peran Di Gerbang Neraka

Dream - Sosok aktor berinisial DS yang tertangkap karena kasus Narkoba akhirnya terungkap. Sosok figur publik yang terjerat obat terlarang tersebut adalah Dwi Sasono.

Kabar mengenai penangkapan artis yang disebut Dwi Sasono itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

“Iya benar (Dwi Sasono ditangkap),” ujar Vivick dalam keterangannya kepada wartawan dikutip dari Liputan6.com, Senin 1 Juni 2020.

Dalam keterangan pers yang digelar Polda Metro Jaya, terungkap DS mengonsumsi Narkoba jenis ganja. Proses penangkapan dilakukan pada 26 Mei 2020 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (pol) Yusri Yunus mengatakan, tersangka bersikap kooperatif saat dilakukan pemeriksaan di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Penjual Ganja ke Dwi Sasono Diburu Polisi

Dari hasil penggeledahan di kediaman DS, penyidik menemukan barang bukti berupa 16 gram ganja yang disembunyikan di lemari pelaku.

Yunus mengatakan penangkapan pelaku didasarkan dari laporan masyarakat tentang adanya aktivitas transaksi jual beli Narkoba. Namun polisi gagal menangkap pengedar berinisial C yang menjual ganja tersebut kepada DS.

"Kita melakukan pengejaran, identitas sudah diketahui," ujarn Yunus.

Hasil pemeriksaan awal diketahui DS positif mengonsumsi Narkoba jenis ganja dari tes urine yang dijalaninya. Selanjutnya tim akan melakukan pemeriksaan tambahan untuk mengetahui berapa lama DS mengonsumsi Narkoba tersebut.

Bintangi Banyak Sinetron

Dream - Aktor dan pemain sinetron berinisial DS ditangkap polisi diduga karena kasus Narkoba. Penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Pengungkapan penangkapan DS dijadwalkan akan digelar pada siang ini, Senin, 1 Juni 2020.

"Saya mau rilis ini," kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan.

Selain kasus yang menjeratnya, polisi juga akan mengungkap identitas DS saat rilis nanti. Yunus hanya bisa memastikan jika DS adalah seorang aktor terkenal yang sudah membintangi sejumlah film juga sinetron.

Artis Lenong Rifat Umar Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Dijadwalkan press conference terkait penangkapan tersebut akan digelar di Polres Metro Jakarta Selatan melalui fasilitas live streaming Polda Metro Jaya.

"Live streaming paling kalau iya di Humas IG PMJ kali ya. Jam 10.00 WIB. Saya lagi di Jalan," terang Yusri Yunus.

(Sah, Sumber: Liputan6.com)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

Sahabat Dream ada gak yang mengalami kaya gini saat pertama kali kalian masuk kerja? Kalau ada komen dibawah yaa

Baca Selengkapnya