Widi B3 Hamil Anak Keempat, Komentar Cynthia Lamusu Diserbu

Showbiz | Selasa, 5 Juli 2022 10:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat video pengumuman Widi B3!

Dream - Setelah Nola, satu lagi anggota grup vokal B3 yang mendapatkan kabar bahagia kehamilan. Widi B3 mengumumkan tengah hamil anak keempat lewat video yang diunggah di akun instagramnya.

Wanita bernama lengkap Widi Mulia Sunarya ini memperlihatkan rekaman video saat memeriksakan diri ke klinik dekat lokasi syuting. Ia juga mengunggah video USG calon anak keempatnya.

" Lagi melipir sejenak ke klinik deket lokasi syuting, mau periksa. Mau periksa apa ya?" ucap Widi B3 dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 4 Juli 2022.

Dokter kandungan istri Dwi Sasono ini, dr Fita Maulina,SpOG mengatakan bahwa usia kandungan Widi sudah memasuki enam minggu. Kondisi janin juga dalam keadaan bagus.

 Widi B3 hamil anak keempat© Widi B3 hamil anak keempat

 " Ya Allah udah enam minggu aja loh. Enam minggu alhamdulillah. Tuh dia dedeknya yang warna putihnya lebih terang. Alhamdulillah yang kanan bagus, terus yang kiri... coba kita lihat," kata dokter Fita Maulina,SpOG.

Widi B3 Hamil Anak Keempat, Komentar Cynthia Lamusu Diserbu
Widi B3 (Foto : @widimulia)
2 dari 6 halaman

"Kanan kiri aman, enggak ada gangguan. Tidak ada kehamilan di luar kandungan, tidak ada miom. Sah ya, alhamdulillah. Gimana bu rasanya?" imbuh dokter.

Widi bersyukur di usianya yang tak muda lagi masih diberi kesempatan untuk hamil anak keempat. Ia baru berani memberikan kabar kehamilannya setelah usia kandungan memasuki tiga bulan lebih.

      View this post on Instagram

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia)

"Seneng, tapi mau ngasih tahu tapi gimana gitu. Enggak nunggu aja tiga bulan lebih ya aja ya, Dok," kata Widi.

3 dari 6 halaman

Komentar Cynthia Lamusu

Video unggahan wanita 43 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis juga ikut berkomentar dan memberikan selamat, salah satunya adalah Cynthia Lamusu.

 Widi B3 hamil anak keempat© Widi B3 hamil anak keempat

" Yaaaaaayyyy Akhirnya Pengumuman.... hahaaha dari kemarin gatal banget nih mulut pengen menyebarkan berita bahagia ini 😍😍😍😍 Alhamdulillah yaaa mama didi... Ikut seneng... buat kalian semua.. Sehat terus buat Ibu dan dede nya.. 😍😍😍 Eheeeem... tapi ini bukan semacam Harus " bergiliran" kan 🙄 🤔 hahahahha *MendadakResah," kata Cynthia Lamusu lewat akun @cynthia_lamusu.

Komentar Cynthia Lamusu ini pun langsung ramai diserbu oleh warganet. Mereka ikut mendoakan Cynthia Lamusu hamil anak kedua setelah bayi kembarnya.

" @cynthia_lamusu bukan giliran....tapi menular...😂hahaha," tulis akun @hananiagilang.

" @cynthia_lamusu harus gillan mama," kata akun @allartis.

" Mau dpt giliran," tulis akun @ir.ene2446.

4 dari 6 halaman

Sepucuk Surat Haru Putri Widi Mulia Buat Dwi Sasono

Dream - Widi Mulia memperlihatkan sepucuk surat dari Dwi Sasono yang tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kerergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jawa Barat.

Lewat Instagram Story, Widi mengungkapkan suaminya kerap melakukan kegiatan surat-menyurat belakangan ini.

" Jaman SMA aku yg rajin nulis surat karena dia jarang masuk sekolah. Eh sekarang dia jadi ikutan rajin nulis surat juga.."  tulis Widi dalam fotonya.

 Dwi Sasono© Foto: Instagram @lambe_turah

Ia menampilkan sepucuk surat yang bertuliskan 'Untuk Istriku & Anak-anakku'. Widi juga memperlihatkan isi surat yang ditulis oleh sang putri, Widuri Putri Sasono.

5 dari 6 halaman

Curhat Si Kecil

Dalam secarik kertas, anak kedua lahir pada 14 Juni 2010 itu mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang ayah.

" Aku KANGEN banget sama bapak semoga bapak rehabilitasinya lancar dan cepat pulang ya… i love you Bapak Dwi,"  tulis Widuri.

Pemain film 'Keluarga Cemara' itu juga menanyakan kabar Dwi Sasono yang tengah menjalani masa rehabilitasi. Ia tak lupa membahas teka-teki rubik yang pernah ia berikan pada sang ayah.

" Bapak gimana disana sehatkan? Bapak udah bisa belum nge-solve rubik nya..hayo.."  lanjut Widuri.

Dwi Sasono diamankan polisi pada 26 Mei 2020 atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

6 dari 6 halaman

Dengan Suara Bergetar, Widi Mulia Buka Suara Perihal Kasus Narkoba Suami

Dream - Widi Mulia untuk pertama kalinya muncul ke hadapan publik setelah penahanan suaminya, Dwi Sasono, dalam kasus kepemilikan Narkoba jenis ganja. Tampil lewat layar Instagram, Widi menganggap kasus hukum yang tengah dihadapi keluarganya ini sebagai ujian hidup yang harus dijalaninya.  

" Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini," kata Widi memulai tulisan di unggahan akun Instagramnya.

Mantan personil Ab Three itu, mengatakan tak pernah menyangka jika suaminya bisa ikut terjerumus dalam jeratan narkoba. Kini Wdi baru menyadari jika persoalan Narkoba ternyata bisa menimpa siapa saja.

" Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami.Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ungkap dia.

 Widi© Instagram

Saat in Widi hanya berharap masyarakat bisa turut membantu mendoakan dan mendukung suaminya agar terbebas dari ketergantungan Narkoba. Dia mengaku mendapat kekuatan dari beberaa orang yang mendoakannya secara tulus sehingga bisa melihat kehidupan ke depan. 

" Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus, menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu.," katanya.

Dengan suami yang masih menjalani masa penahanan, Widi kini hanya ingin terus bekerja dan berkaya terutama untuk ketiga buah hatinya. Dia juga akan selalu berharap kesembuhan Dwi Sasono dari ketergantungan Narkoba.

" Semoga Allah SWT menghendaki untuk kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini.," ungkapnya.

Buat Widi, cobaan ini menjadi salah satu langkah menuju new normal versi keluarganya. " Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami.," tuturnya.

Diketahui pada 26 Mei 2020 Dwi Sasono ditangkap dikediamannya karena kedapatan memiliki ganja seberat 16gram.

Join Dream.co.id