Wendy Cagur Mengaku Diguna-guna, Sosoknya Mengerikan!

Showbiz | Selasa, 16 Juli 2019 14:24
Wendy Cagur Mengaku Diguna-guna, Sosoknya Mengerikan!

Reporter : Amrikh Palupi

Pria 40 tahun ini mengaku pernah diduga disantet orang, hingga sakit dan masuk rumah sakit.

Dream - Komedian Wendy `Cagur` menceritakan pengalaman mistis dalam hidupnya. Pria 40 tahun ini mengaku pernah diduga disantet orang, hingga sakit dan masuk rumah sakit.

Pengakuan Wendy terekam dalam channel Youtube milik Denny Cagur dengan judul 'Wendy Cagur Disantet'.

" Ane dulu pernah diisengin sama orang sampai masuk rumah sakit. Ada dulu beberapa kali masuk rumah sakit," kata Wendy Cagur dikutip Dream, Selasa 16 Juli 2019.

 Wendy Cagur

Kejadian aneh pun dialami Wendy dan istrinya. Wendy mengaku, dirinya dan istri sakit secara bergantian.

" Rabu, Kamis, Jumat, ane diserang sakit. Nanti Jumatnya pindah ke bini ane. Jeda dua minggu, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtunya pindah ke bini. Saya sampai di rawat di rumah sakit" kata Wendy.

Tak hanya itu, Wendy merasa dirinya berbeda dengan istrinya. Bahkan kata Wendy, dia mengusir anak saat bermain ke kamarnya. Tidak bisa tidur saat lampu menyala.

" Paling berasa hubungan saya dan istri. Untungnya saya dan istri sama-sama sadar. Anak saya main ke kamar saya usir. Tidur biasanya TV nyala ini tidak bisa, TV matiin, ada lampu sedikit tidak bisa tidur. Meluk istri sakit tapi pas munggungin nyaman," ucapnya.

 

2 dari 6 halaman

Hasil Tes Medis

Pemilik nama asli Wendy Armoko sempat melakukan beberapa tes saat di rawat di rumah sakit. Tapi dari hasil medis dia dinyatakan sehat.

Bahkan dokter yang menanganinya sampai curiga, Wendy dikerjai orang dengan ilmu hitam.

" Begitu dibaca, diperiksa aman-aman saja. Terus dokternya sampai bilang begini  'Lu jangan-jangan dikerjain orang karena secara medis sehat'," kata Wendy menirukan ucapan dokter.

 

 

3 dari 6 halaman

Sosok Mengerikan

Ternyata setelah mendapatkan bantuan, Wendy mendapat masukan bahwa rumahnya sengaja dibuat agar menjadi tak nyaman. Sosok hitam besar diketahui sebagai pengganggu keluarga Wendy Cagur.

 Wendy Cagur

Foto : @wendycagur

" Di rumah dibikin tidak nyaman. Ternyata di atap rumah ada sosok hitam besar. Itu yang menghembuskan napas emosi amarah, terutama ane," kata dia.

4 dari 6 halaman

Sembuh dengan Ini

Beruntung, Wendy mendapatkan bantuan dari rekan artis Agus Kuncoro yang menyarankan untuk melawan sendiri kejadian mistis yang dilaminya. Caranya dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

" Menenangkan saya mas Agus Kuncoro. Dia bilang begini, makin banyak lo bertanya sama orang semakin bingung. Lo semakin jauh lo dari Tuhan. Semakin jauh lo dari Allah," kata dia.

" Omongan itu yang masuk ke saya, suruh lawan sendiri. Sholat, baca quran segala macem. Bersyukurnya setelah kejadian itu alhamdulillah, baca quran," imbuhnya. (ism) 

5 dari 6 halaman

Putra Denny Cagur Alami Kejadian Menegangkan

Dream - Denny Cagur menceritakan kejadian menegangkan menimpa putra sulungnya, Fabian Muhammad Yahva. Anak Denny Cagur pernah terjebak saat berada di dalam lift rumahnya.

Pria 41 tahun ini mengaku syok saat mendengar putranya terjebak di lift kediamannya. Sebab, selama ini dia lift rumahnya tidak pernah bermasalah.

"Tidak pernah terjadi selama tiga tahun ini kan. Langsung turun ke bawah, ngecek. "Kak, berapa orang di dalem?" "Iya Pi, sebelas." Waduh ya wajar, karena itu kan maksimal lima, karena emang buat rumahan," kata Denny Cagur saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 18 Maret 2019.

Denny sempat merasa khawatir anaknya terjebak di dalam lift. Pasalnya Abi bersama 10 temannya, hampir satu jam di dalam lift. Tapi bersyukur, setelah mendatangkan teknisi ke rumah, pintu lift akhirnya terbuka.

"Ya udah pas itu gue pas dateng teknisinya, matiin mesinnya. Alhamdullilah ya Allah satu teriak. Ada dua orang naik, sebelum dikeluarin harus dimatiin lampu dulu," katanya.

Akibat kejadian ini, anak Denny mengalami trauma naik lift. Namun di sisi lain, Denny tak merasa takut karena sang anak sudah diberi peringatan.

Apalagi lift di kediamannya sudah bisa berjalan normal lagi. "Tidak sih. Yang penting sekarang dia tahu tidak boleh lebih dari lima orang," tuturnya. (ism)

6 dari 6 halaman

Tak Pernah Berkonflik, Denny Cagur Tiba-Tiba Ancam Ariel NOAH

Dream - Denny Cagur tidak pernah bermasalah dengan rekan artisnya. Tapi baru-baru ini, ayah dua anak itu justru memberi ancaman kepada Ariel Noah.

Ini bermula dari Ariel mengungggah gambar tangkap layar dari kanal Youtube Noah dan mengumumkan bahwa diskografi album Noah telah diunggah secara lengkap di dalamnya.

"  Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu noah bukan? , atau B lagu noah bukan. Pokonya selain yg ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan.Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi,"  tulis Ariel Noah dikutip Dream, Rabu 26 Juni 2019.

 Ariel Noah

Pengumuman tersebut ternyata dikomentari oleh Drumer Noah Rio Alief dengan komentar candaan. "  Klo diskopantura artinya apa kak?," tulis Rio.

Ariel membalas komentar dengan kalimat candaan kepada Rio Alief.

" sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS= dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi,” balas Ariel meledek.

 

 

 

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id