Warganet Riuh Lihat Nia Ramadhani Pakai Rok Mini, Iis Dahlia Ikut Komentar

Showbiz | Senin, 8 Maret 2021 14:59
Warganet Riuh Lihat Nia Ramadhani Pakai Rok Mini, Iis Dahlia Ikut Komentar

Reporter : Cynthia Amanda Male

Istri Ardi Bakrie ini mengenakan crop top polo shirt hitam yang dipadukan dengan rok mini bergaya ruffle.

Dream - Nia Ramadhani mengunggah sebuah foto yang mengenakan OOTD bergaya cukup unik di sosial media instagram. Ibu tiga anak itu mengenakan rok mini.

Istri Ardi Bakrie ini mengenakan crop top polo shirt hitam yang dipadukan dengan rok mini bergaya ruffle. Diduga, foto itu diambail saat Nia sedang beraktivitas bermain golf.

Banyak warganet menilai penampilan Nia seperti anak SMA yang mau hangout. Dengan tampilan rambut yang dikuncir disertai sling bag hitam, Nia seakan pergi jalan-jalan santai.

Unggahan ini tak luput dari komentar warganet yang ramai mengatakan Nia seperti anak SMA. Banyak dari mereka takjub dengan body goals pesinetron Bawang Merah Bawang Putih.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

 

Ada pula kalangan selebritas yang ikut berkomentar dari unggahan tersebut.

"Eits!!! Anak SMA mo gaul kemana nihhh??" kata pedangdut Iis Dalhia lewat akun @isdadahlia.

"Abegeeeh," timpal artis Fairuz A Rafiq @fairuzarafiq.

"Bodygoals, pgn deh punya badan ideal kek dia," tutur akun @faranovilda.

"Ya ampun anak 3 dah kyk ank SMA," komentar akun @ritairman

2 dari 6 halaman

Posting Foto Bareng Anak, Hidung Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Dream - Foto Nia Ramadhani bersama sang anak, Mikhayla, menarik perhatian warganet. Banyak netizen menyoroti hidung istri Ardi Bakrie tersebut.

Pada foto itu, Nia tampak memeluk kepala sang putri. Nia yang mengenakan sweater biru tampil cantik dengan riasa bold lengkap dengan lipstik merah.

 nia
© Instagram

Seperti yang sudah-sudah, penampilan Nia Ramadhani memang terlihat cantik. Apalagi ditambah senyum merekah. Tapi warganet menyebut ada yang berubaah pada hidung Nia.

"  Idung nya ko Jadi gitu Yaa????????, Padahal Dulu Imut bangettt mancung Kecil," kata akun @nica_loilita16.

"  @kaocheng.oyennn iya aq mau ngmg gitu juga perasaan dari jaman belum menikah cantik imut the best lah pokoknya wajahnya tapi skrg banyak berubah," kata akun @pricilianti.

"  @nica_loilita16 mngkin faktor usia juga," kata akun @leiya_1992.

3 dari 6 halaman

Ngaku Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi, Nia Ramadhani Dicibir

Dream - Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan netizen setelah videonya diunggah ke Instagram oleh akun @aru_nyinyir_officiall. Dalam video itu, Nia terlihat bersama asistennya, Prita, sedang berada di dalam pesawat kelas ekonomi.

Prita pun menggoda bosnya karena mau menumpang pesawat kelas ekomoni. Maklum, selama ini Nia kerap bepergian menggunakan pesawat kelas bisnis. " Pertama kalinya ibu ini naik pesawat ekonomi," kata Prita.

Mendengar ucapan sang asisten, istri Ardi Bakrie ini mengaku memang sudah kaya sejak lahir, sehingga tak merasakan naik pesawat kelas ekonomi.

" Oh dari dulu, dari lahir udah kaya kali ya enggak pernah naik ekonomi kali ah," celetuk Nia.

Netizen yang melihat video ini pun menuding Nia sombong.

" Kalo orang kaya sesungguhnya ga akan kaya dy si .. kaya nya karbitan," kata akun maria.indrianaa.

" Inget banget rumah ny pas masih zaman maen sinetron, biasa ajah th, makin kesini makin sengak n kebanyakan sensasi," kata akun diyahnadyaanatasya.

" Dulu sebelum nikah sama orang kaya gak gini, pasti naik bis," kata akun ari_yansah.

 

4 dari 6 halaman

Nia Ramadhani Panggil Tuhan dengan Sebutan 'Elo', Ustaz Solmed Bilang Begini

Dream - Pernyataan Nia Ramadhani yang menyebut Tuhan dengan panggilan 'elo' dalam tayangan Nyonya Boss cukup menyedot perhatian netizen. Nia dianggap kurang beretika karena memanggil Tuhan dengan sebutan 'elo'.

Soal hal ini, Ustaz Solmed ikut bersuara, menurut dia di dalam Alquran memang tidak ada dalil terkait hal tersebut.

"  Nggak ada sih (dalil-dalil penyebutan Tuhan), lebih ke etika aja sih. Ya kalau memang merasa itu tanda keakraban, itu kan soal hati. Tapi kalau bagian dari melecehehkan, semua kembali lagi kepada hati si penulis (pembicara)," kata ustaz Solmed saat dihubungi.

Soal kasus Nia, suami April Jasmine ini menganggap jika Nia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Tuhan. Karena bia memanggil Tuhan dengan sebutan 'elo'.

" Wah itu ungkapan akrab. Biasanya orang berani bilang itu kepada seseorang yang umumnya sangat dekat. Mungkin Nia merasa sudah sangat dekat sama Allah," kata dia.

 

5 dari 6 halaman

Soal pandangan netizen yang menaggap Nia kasar, buat Solmed itu balik lagi terhadap masing-masing orang yang memandangnya. Karena bahasa 'elo, gue' ini menurutnya menjadi bahasa sehari-sehari masyarakat.

" Tapi kalau disebut bahasa itu kasar, saya juga pakai bahasa betawi kok. Bahasa yang umum dipakai orang betawi saat berinteraksi itu 'Lo, gue', jadi susah menyebut itu bentuk pelecehan. Rasanya berat, karena itu bahasa bakunya orang Betawi," ujarnya.

Ustaz Solmed melihat kasus Nia Ramadhani ini bukans ebagai bentuk pelecehan terhadap Tuhan. hanya saja bentuk rasa cinta Nia terhadap sang pencipta.

" Tapi kembali lagi niat. Tapi kalau diliat dari kalimatnya, itu benar-benar ingin ucapkan terima kasih. Bahwa dengan kejadian itu, Allah sudah memberikan informasi kepadanya bahwa dia tidak boleh sombong. Itu menunjukkan rasa terima kasih," katanya.

6 dari 6 halaman

Netizen Geram dengan Cara Nia Ramadhani Menyebut Tuhan

Dream - Nia Ramadhani menyadari kesalahannya saat menjadi host dalam acara TikTok Awards yang berujung cibiran. Dia mengaku mendapat pelajaran agar menjadi pribadi sosok yang lebih baik dan tidak besar kepala.

" Tapi untuk Tuhan langsung jawab kayaknya Tuhan mau bikin gue enggak sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi, Luna Maya, dan gue bagus, pasti gue sombong," ucap Nia Ramadhani dalam video yang diunggah akun @lambenyinyir_official.

Nia pun berterima kasih kepada Tuhan karena membuatnya menjadi cepat menyadari kesalahannya. " Terima kasih Tuhan, Lo baik banget, Lo ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tahu gue biar enggak sampai sombong," ujar Nia Ramadhani.

Video ini langsung menjadi sorotan, terutama soal cara Nia Ramadhani memanggil Tuhan. "  Cuma Nia yg manggil Tuhannya Lo netizen mau iba kan jadi salfok sama kata-kata lo itu," kata akun @ivaaa13.

"  Kayaknya lebih sopan sama mertua dibanding sama Tuhan," kata akun @diahgtribuan.

"  Masa Tuhan di Lo Lo in sih serius nanya agama dia apa? Terus dia ngomong apasih nggak ngerti," kata akun @_psychedelia.

Terkait
Join Dream.co.id