Perasaan Lesti dan Rizky Billar Dianggap Wakili Pasangan yang Ditinggal Nikah

Showbiz | Selasa, 23 Februari 2021 16:31
Perasaan Lesti dan Rizky Billar Dianggap Wakili Pasangan yang Ditinggal Nikah

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata mereka?

Dream - Pasangan yang sedang kasmaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar mejadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2. Di konten yang terinspirasi dari lagu terbaru Christie dengan judul yang sama itu, Lesti dan Billar buka-bukaan soal kisah cinta mereka berdua.

Lesti dan Rizky Billar membuka awal cerita mereka dengan mengenak kenangan saat berada di sebuah acara di tahun 2019. Namun keduanya tidak saling bertemu sebab Lesti sudah pulang ketika Billar baru saja datang.

" Jadi kalau nggak salah itu tahun 2019 ya," kata Lesti.

" Menjelang 2019 akhir, kita di salah satu acara awarding, satu acara tapi gak ketemu. Karena ketika saya pulang, Dede dateng," sambung Rizky Billar.

Seiring perjalanan waktu, kisah cinta Lesti dan Rizky pun bersemi dan mereka resmi menjalin hubungan asmara. Siapa yang bisa menyangka jika Lesti dan Rizky Billar adalah pasangan yang mewakili isi hati orang-orang yang ditinggal nikah oleh pasangannya. Bahkan, mereka juga mendapat sebagai duta sadboy dan sadgirl.

" Ya bisa jadi sih ya. Mungkin kalo awalnya berawal dari simpati masyarakat Indonesia, yang ngerasa bahwa kita tuh ditinggal nikah, 'waduh sedih banget tuh yang cowok ditinggal nikah sama pasangannya, yang cewek apalagi tuh, dah 5 tahun'. Nah, kita dipertemukan," kata Rizky Billar.

2 dari 6 halaman

Tidak Nyangka

 Rizky Bilar dan Lesty Kejora© Rizky Bilar dan Lesty Kejora

Rizky Billar mengaku tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Lesti bisa membuat banyak orang bahagia. Dan ia berharap dukungan dari orang-orang tersebut bisa berjalan seterusnya.

" Kita nggak nyangka sampai akhirnya pertemuan kita ngebuat banyak orang suka dengan kita, mulai mencintai kita, dan bahkan bertahan sampai titik ini. Dan semoga, dukungan tersebut gak hanya sampai titik ini, tapi bisa untuk seterusnya, dan insyallah tidak akan pernah terhenti ya,"

3 dari 6 halaman

SERIBU KALI CINTA THE SERIES Episode Kedua Cerita Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dream - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi bintang tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Sebelumnya, pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengisi di episode pertama.

Pasangan yang baru saja go public ini juga akan menceritakan perjalanan cintanya, dan berharap akan menginspirasi banyak orang.

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Lesti dan Rizky Billar akan banyak mengungkapkan awal pertemuan mereka. Rupanya, sebelum kini menjalin kasih, Lesti dan Rizky Billar sudah pernah berada di dalam satu acara yang sama. Namun sayang, mereka pun tak sampet bertemu.

Dan takdir pun menemukan mereka kembali di salah satu program acara yang berbeda. Dan dari situlah, kedekatan mereka mulai terjalin, dan akhirnya mereka resmi mengumumkan hubungannya.

Tak melulu soal cinta, pasangan yang disebut-sebut sebagai duta Sadboi dan Sadgirl ini juga akan menceritakan perjalanan karier masing-masing bisa sampai di titik kesuksesan mereka saat ini.

Jangan lupa nonton ya! di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2 yang akan tayang pada hari Minggu 21 Februari 2021 pukul 4 sore di kanal youtube atau vidio KapanLagidotcom.

 

4 dari 6 halaman

Lesty Kejora Ingin Punya 4 Anak dari Rizky Billar

Dream - Lesty Kejora mengutarakan keinginannya sepuluh tahun ke depan. Lesty igin dalam saru dasawarsa ke depan sudah menikah dan memiliki anak.

Tak tangung-tanggung, Lesty ingin memiliki empat anak dari pria yang dicintainya saat ini, Rizky Billar. Pengakuan Lesty ini terungkap saat menjadi bintang tamu konten YouTube Boy William.

" Sepuluh tahun lagi aku akan menjadi?" tanya Boy William.

" Seorang ibu yang punya anak empat, kembar. Terus, anaknya pintar ngaji, pintar bahasa Inggris, ngajakin emaknya tur ke luar negeri, bilang, 'Mama, aku mau sekolah di sini,' gitu," jawab Lesty Kejora.

 Boy William dan Lesty Kejora© Boy William dan Lesty Kejora

Boy William peasaran siapa sosok pria yang akan mendampingi Lesty dan mewujudkan impiannya itu. Lesty langsung menyebut pria tersebut adalah Rizky Billar.

" Papanya siapa?" timpal Boy William.

" Ya, bapaknya Billar. Amin," jawab Lesty Kejora mantap.

Wanita 21 tahun ini mengaku sangat menyayangi Rizky Billar selain kedua orangtuanya dan keluarganya.

" (Rizky Billar adalah) seorang yang paling aku sayang selain orang tua dan keluarga. Iya (serius)," tutur Lesty Kejora sembari tersenyum lebar.

Sumber : YouTube.com

5 dari 6 halaman

Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik Dunia, Begini Reaksi Rizky Billar

Dream - Rizky Billar mengucapkan selamat kepada Lesty Kejora yang dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia Versi Top Beauty World. Lesty nangkring padaa peringkat ke lima dari 100 wanita dalam daftar itu.

"  Selamat ya @lestykejora telah dinobatkan sebagai wanita tercantik 5," kata Rizky Billar dalam instagramnya.

Meski begitu, ternyata menurut Billar ada 'wanita' lain yang lebih layak masuk daftar itu ketimbang Lesty. Billar memajang foto dan video orang tersebut di slide sesudah potret Lesty.

"  Walaupun secara pribadi saya merasa wanita di slide selanjutnya lebih layak menang daripada kamu sih," tuturnya.

Namun, Billar rupanya hanya bercanda belaka. Sebab, orang yang dipasang di foto dan video pada slide berikutnya itu adalah dirinya. Ya, Billar berdandan bak wanita. Dia berhijab.

"  Ya uweslah namanya selera dan penilaian tiap org beda2 ya...yang penting aku ga iri ama kamu ya @lestykejora .Tapi biarin dah kamu wanita tercantik,yg penting Billarina-ku nomor 1 bagiku,fix no debat," ucap Billar.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. "  Selamat @lestykejora saingannya berat juga ya lebih ganteng berhijab," kata akun @dedi_suherman.

"  Bro Billar sehat kan ? Gua agak ga yakin Ama kesehatan lu," kata akun @domystupa.

"  Ya ampun di slide serem bener," kata akun @jennheryanto.

6 dari 6 halaman

Pamer Cincin, Lesty Kejora Dilamar Rizky Billar?

Dream - Lesty Kejora memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya lewat Instagram Story. Rizky Billar yang terlihat tersenyum menjadi latar foto tersebut.

Foto itu memantik rumor bahwa Lesty sudah dilamar oleh Rizky Billar. Dugaan itu diperkuat dengan unggahan Instagram Billar. Pada unggahannya, Billar terlihat menggendong Lesty.

Rizky Billar juga menuliskan rasa syukur dengan kehadiran Lesty. Dia menyebut pertemuan dengan Lesty yang tak disengaja telah menumbuhkan cinta di antara mereka.

 billar© Instagram

"  Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup," tulis Billar.

Dengan mengungkapkan perasaannya, Billar juga ingin membungkan netizen yang mencibir hubungan dia dan Lesty hanyalah rekayasa.

"  Perasaan ga bisa di SETTING, Settingan Tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia," tambah dia.

Sedangkan Lesty pun berterima kasih Billar juga hadir didalam hidupnya. " Terimakasih sudah hadir di waktu yang tepat," kata Lesty.

Join Dream.co.id