Baru Diekspose, Wajah Putri Nadya Hutagalung Jadi Sorotan

Showbiz | Selasa, 12 Februari 2019 13:29
Baru Diekspose, Wajah Putri Nadya Hutagalung Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Nadya mengaku unggahan itu merupakan kali pertama dia mengekspose wajah anaknya di sosial media.

Dream - Semenjak menyelami dunia hiburan, Nadya Hutagalung memang tak pernah memperlihatkan wajah ketiga anaknya. Dia memang sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya.

Namun baru-baru ini, Nadya mengunggah wajah anak ke tiganya, Nyla. Nadya mengaku unggahan itu merupakan kali pertama dia mengekspose wajah anaknya di sosial media.

" Ini pertama kali saya mengunggah wajah anak saya di depan umum," tulis Nadya, dikutip Dream, Selasa 12 Februari 2019.

Nadya mengaku sengaja merahasiakan kehidupan keluarganya, termasuk wajah anak-anaknya. Dia ingin anak-anaknya memiliki privasi. " Mereka memiliki hak privasi dan saya percaya karier saya tak ada hubungannya dengan mereka," immbuh dia.

Kini Nadya mengunggah wajah Nyla, karena anaknya itu mulai tertarik terjun ke dunia Youtube. Meski demikian, Nadya belum mengizinkan Nyla terjun ke dunia hiburan. Sebab, jika ingin terjun ke dunia hiburan harus konsisten dan bertanggung jawab.

 putri nadya

Unggahan Nadya langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang salah fokus melihat wajah Nyla, yang ternyata sangat cantik. " Setelah lama saya penasaran dengan wajah anaknya dan ternyata cantik," tulis akun @Claudya1975.

" Cantik sekali mirip mamanya,"  komentar akun @Chanieqolbu.

" Omg pretty sekali seperti maminya," tulis akun @mickmackkitchen.

2 dari 3 halaman

Cara Nadya Hutagalung Nikmati Keindahan Indonesia

Dream - Presenter cantik Nadya Hutagalung mengungkapkan rasa takjubnya terhadap keindahan alam Indonesia. Ia merasa beruntung ketika berkesempatan menjadi host dalam program Wondernesia yang ditayangkan pada saluran Discovery dan TLC di seluruh Asia Pasifik.

Nadya mengaku sangat menikmati perjalanannya berkeliling Nusantara. Beberapa destinasi yang telah dikunjunginya antara lain ada Lombok, Borobudur, YogyakartaJakarta, Batam, Raja Ampat, Sumatera Barat dan Bali.

" Yang pasti wonderful, bersyukur sekali bisa keliling Indonesia. Lalu saya bawa ke negara saya dan katakan kalau Indonesia sangat indah," ungkapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Salah satu kesempatan yang paling berkesan untuknya adalah saat menyaksikan matahari tenggelam di Bukittinggi. Selain itu, ia juga sangat menyukai makanantradisional di Raja Ampat.

" Keliling saja mudah cari makan, di pinggir jalan makan ikan masih segar," imbuh Nadya.

Borobudur juga meninggalkan kesan yang mendalam untuk Nadya. Di hamparan candi-candi yang sangat artistik, supermodel Asia ini memanfaatkan kesempatan langka untuk mengabadikan momen matahari terbit dari ufuk timur.

3 dari 3 halaman

Tips Menjelajah Alam Indonesia ala Nadya Hutagalung

Dream - Selain dikenal sebagai model dan presenter, kini Nadya Hutagalung juga tengah aktif menjadi Documentarian dan Eco-Warrior. Seiring dengan profesi barunya ini, Nadya banyak melakukan perjalanan keliling dunia. Salah satu negara yang berhasil dijelajahinya adalah Indonesia.

Setelah berkeliling Indonesia, Nadya merasa jauh lebih mencintai dan menghargai negara ini. Ia pun berharap semua orang akan berpendapat sama, sehingga menimbulkan keinginan untuk melindungi potensi alamnya yang luar biasa.

" Indah sekali! Jadi bisa saya katakan sebelum pergi jauh-jauh, kalau mau liburan, liburan ke Indonesia saja dulu," ungkap Nadya yang ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah memahami kondisi alam di Indonesia, Nadya membagikan beberap tips bagi para traveler yang berniat untuk menghabiskan liburannya ke Indonesia. Hal yang paling penting menurutnya adalah meningkatkan kemampuan fotografi.

" Karena alam Indonesia itu sangat indah, jadi harus punya kemampuan memotret yang handal. Sayang kalau mau dilewatkan begitu saja," ungkapnya menambahkan.

Selanjutnya ia juga menyarankan agar tidak takut untuk mengeksplorasi alam Indonesia lebih dalam. Semisal dengan mengenal budaya setempat dan berinteraksi dengan masyarakat lokal. Bahkan akan jauh lebih menarik dengan menjelajahi pedalaman Indonesia.

" Kemudian niatkan untuk adventure ya, jangan takut buat jalan satu sampai tiga kilo untuk dapatkan tempat yang indah and the adventure is journey," pungkas Nadya.

 

 

Summer Style 2019
Join Dream.co.id