Heboh Putri Indonesia 2020 Mirip Rosa Meldianti, Benarkah?

Showbiz | Selasa, 3 Maret 2020 06:23
Heboh Putri Indonesia 2020 Mirip Rosa Meldianti, Benarkah?

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat fotonya!

Dream - Putri Indonesia 2020 asal Lampung, Irene Theodora mendadak menjadi perbincangan. Pasalnya wajah dari Irene disebut-sebut mirip dengan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti.

Warganet menyoroti penampilan Irene yang sedang mempromosikan keikutsertaanya dalam ajang Putri Indonesia 2020, untuk daerah kelahirannya Lampung.

Iren memajang foto dengan pose pengambilan gambar wajah dari samping. Rambutnya dibiarkan terurai. Wajahnya menampilakan tatapan tajam dari mata dari Iren.

" Periode voting berlangsung hingga 5 maret 2020. Terima Kasih." tulis Irene Theodora pada keterangan foto, dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Maret 2020.

 rosa meldi© Dream

Unggahan Irene langsung ramai dikomentari warganet. Kebanyakan dari komentar netizen mereka menyebut Irene kembaran dari Rosa Meldianti.

" Lho tak kira @rosameldianti_ smgaat sist!," tulis akun @rofiqotula.

" mirip @rosameldianti_,' tulis akun @cantikakumara.

" Gue kira @rosameldianti_," tulis akun @syifanje.

 meldi© Dream

foto: Instagram/@rosameldianti

2 dari 6 halaman

Heboh Video Diduga Rosa Meldianti Siram Tamu Restoran

Dream - Rosa Meldianti kembali membuat heboh peselancar dunia maya. Keponakan Dewi Perssik itu dikabarkan bertengkar dengan seorang wanita pengunjung restoran karena merasa aktivitasnya di tempat makan tersebut direkam.

Dalam video yang diunggah sebuah akun gosip, Meldi sempat terlibat percekcokan dengan wanita tersebut karena merasa telah merekamnya tanpa izin.

" Saya mau nyuting siapa kek ke sana sini ini urusan saya, orang hape-hape saya," jawab wanita tersebut.

Mendapat jawaban tersebut, Meldi semakin naik pitam. Dia mengatakan tak terima dengan tindakan yang dilakukan wanita itu. 

" Saya enggak terima dong," jawab Meldi kesal.

Dengan emosi makin memuncak, percekcokan keduanya semakin sengit. Wanita itu kembali mengatakan ponsel yang dipakainya digunakan untuk membuat instastory bersama pria di sebalahnya. Wanita itu menegaskan tidak sedang mengambil gambar Meldi.

 Rosa Meldianti© Dream

" Emang elo siapa? Gue enggak nyuting elu," tegas wanita yang belakangan diketahui pemilik akun @eva_belisima89.

Mendengar jwaban tersebut, Meldi semakin naik pitam. Dia lalu menumpahkan gelas yang ada di samping Eva kemudian pergi.

Rekaman itu sendiri dibuat di restoran yang terlihat sepi pengujung. Video diambil oleh orang ketiga terlihat dari posisinya yang berada di belakang Meldi dan wanita diduga bernama Eva.

Namun video yang diunggah akun @rumpii_asiik ini dikomentari berbeda oleh netizen. Menurut mereka video itu sengaja dibuat demi gimmick atau settingan.

" Setingan,"  tulis akun @meisye_messa.

" Settingan kok bs ada kamera,"  kata akun @ivanavan85.

" Settingan keliatan dari bajunya udah siap bgt,"  tulis akun @mellaanee_nunna.

3 dari 6 halaman

Pamer Bibir Bergincu Merah, Tubuh Rosa Meldianti Malah Bikin Salfok

Dream - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kerap menggegerkan publik dengan aksi-akisinya. Tidak hanya di depan televisi tapi di sosial media.

Kali ini, unggahan Meldi yang membuat heboh warganet. Wanita kelahiran Jember 7 November 1996 memperlihatkan pose sensual dengan gincu merah memulas bibirnya.

Penampilan Rosa semakin seksi dengan hanya mengenakan pakaian tanktop berwarna hitam dan model rambut yang terlihat acak-acakan.

" Positive energy and attitude is sexy to me," tulis Rosa Meldianti dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 25 November 2019.

Ternyata foto Meldi itu membuat warganet gagal fokus pada bagian tubuh Meldi. Mereka menyoroti ketiak Meldi yang terlihat hitam.

 Rossa Meldianti© Dream

" Keteknya item,"  tulis akun @dewifitrianwa.

" duhhh salfok sama KETEK ,"  tulis akun @uwii_unyund18.

" Yg ketek yg ketek,"  kata akun @sesilia_sesill.

" Tolong ketek nya di edit dong biar putih,' kata akun @suciatikristin.

4 dari 6 halaman

Ngaku Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Panen Cibiran

Dream - Rosa Meldianti kembali membuat heboh jagad sosial media. Keponakan Dewi Perssik mengaku tak bisa mengupas buah jeruk.

Pengakuan Meldi ini beredar luar di soal media akun-akun gosip. Dalam video nampaknya sang kakak menyuruh Rosa Meldianti untuk buka buah jeruk.

" Kita bakalan tes Meldi untuk buka jeruk Australia, bisa tidak dia. Dek, bisa tidak buka ini," tanya sang kakak, dikutip Dream dari akun @igtainment11, Kamis 7 November 2019.

" Apaan tuh? tidak bisa, tidak bisa buka jeruk. Ini gimana?" tanya Meldi sambil menolak buah yang diberikan padanya.

 Rosa Meldianti© Dream

Alih-alih mengupasnya, wanita kelahiran Jember 7 November 1996 ini justru kebingungan mengupas buah ersebut.

" Ya dibuka, tidak susah dibukanya, dikupas. Itu bukan apel keles," kata sang kakak.

" Langsung digigit? Ha? tidak bisa bukanya," ucapnya.

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang langsung mencibir pengkuan dari Meldi yang tak bisa buka buah jeruk.

" Jijiq bgt liatnya sok cantik bukannya imut malah enek liatnya haha,"  tulis akun @yuahh_.

" Nia yg kek gtu jatuhnya lucuuu yaa,, nah klo si uler jatuhnya jijayyy wkwkwkk,"  kata akun @queenrisolesmedan.

" Keliatan miskin sih ga pernah makan jeruk mandarin,"  tulis akun @_vincentia_.

Seperti diketahui netizen pekan lalu ramai membahas Nia Ramdahani yang tak bisa mengupas salak. Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh sang suami, Ardi Bakrie.

 

 

5 dari 6 halaman

Dicibir Tak Cocok Jadi Model, Rosa Meldianti Beri Balasan Menohok

Dream - Rosa Meldianti turut menjadi muse untuk rancangan desainer Barli Asmara di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 beberapa hari lalu. Aksinya keponakan Dewi Perssik di catwalk itu mendapatkan perundungan dari netizen yang mencibirnya tidak pantas menjadi model.

Seperti perundungan lain yang sudah sering menyerangnya, Wanita yang terkenal suka blak-blakan ini tidak peduli dengan cibiran netizen. Meldi, begitu biasa disapa, malah bersyukur karena cibiran itu membuatnya lebih banyak mendapatkan rezeki. 

" Alhamdulillah makin banyak yang komentar makin banyak rezeki yang datang buat aku," kata kelahiran Jember 25 Oktober  baru-baru ini.

 meldi© Dream

Foto : Kapanlagi.com

Meski banyak dirundung, Meldi merasa bangga telah dipercaya desainer terkenal Barli Asmara untuk menjadi salah satu muse di ajang fashion tersebut. Mendapat tawaran dari desainer ternama Tanah Air itu, Meldi tentu saja tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka itu.

" Kak Barli di sini adalah seorang desainer yang oke banget, yang top banget," kata dia.

Tak hanya untuk JFW 2020, Meldi mengungkapkan jika Barli akan kembali menggunakan jasanya sebagai model untuk memamerkan karya desainnya.(Sah)

 

6 dari 6 halaman

Penampilan Rosa Meldianti Saat Menyanyi Disorot

Dream - Rosa Meldianti keponakan Dewi perrsik kembali membuat heboh warganet. Ini lantaran aksi panggungnya saat job off air di salah satu acara.

Dalam video yang viral di sosial media, Meldi menyanyikan lagi 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah.

Saat menyanyi, Rosa mengenakan dress berwarna hijau lumut dengan model kapucong. Dia asyik bernyanyi diriingi dengan lantunan musik, tubuhnya sesekali berliuk-liuk sembari bernyanyi.

Namun, orang-orang di samping panggung justru terlihat asyik bicara sendiri dan tak mempedulikan penampilan Rosa Meldianti bernyanyi.

 Rosa Meldianti© Dream

Unggahan akun goisp @rumpii_asiik langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Selain menyoroti orang-orang yang tidak memperdulikan Meldi, banyak warganet menyoroti Meldi.

"  Keteknya lembab tuh,"  tulis akun @vhikashihab.

" itu ketek nya basah apa gimana sih ?,"  tulis akun @lili_mufliha.

" Sumpah lu gk ada yg perduliin dia.. Kasian amat,"  tulis akun @mami_minul.

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id