Wajah Merah, Jessica Iskandar Kapok Perawatan Wajah Ultera

Showbiz | Rabu, 4 September 2019 08:26
Wajah Merah, Jessica Iskandar Kapok Perawatan Wajah Ultera

Reporter : Amrikh Palupi

Ini cerita pengalaman buruk Jessica Iskandar alias Jedar.

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar menceritakan kejadian yang membuat wajahnya merah akibat treatment Ultera di klinik kecantikan.

Jedar mengatakan, sebelum treatment, wajahnya harus melakukan tindakan anastesi agar tidak sakit. Namun nahas, saat mengoleskan krim anastesi ke wajah yang terjadi justru alergi dengan krim.

" Saat anastesi 'dok ini perih loh dok' kata dokternya tidak apa-apa. Kalau perih berarti normal kadang anestesi bikin perih. Tapi pas 50 menit pakai krim anastesi dihapus, semua merah. Merahnya nge-blok," kata Jessica Iskandar di Jakarta, Selasa 3 September 2019.

jessica iskandar© jessica iskandar

Foto : Deki Prayoga/Dream

Awalnya, Jedar ingin melakukan perawatan Ultera demi menghilangkan kerutan halus pada wajah. Sayang, bukannya mendapatkan wajah yang mulus, Jedar justru mengalami sebaliknya.

" Untuk mengurangi kerutan-kerutan dini, jadi sebenarnya ultera itu dibutuhin usia 50 tahun. Tapi aku mencoba untuk melakukan lebih dini saja, karena aku setiap hari makeup," kata Jedar.

Jadi, lanjut Jedar, dirinya harus menjalani perawatan lebih ekstra dari orang yang tidak make up setiap hari.

" Aku melakukan perawatan ultera agar aku tidak ada kerutan-kerutan halus," imbuhnya. (ism) 

 

2 dari 6 halaman

Menghambat Pekerjaan

Tunangan Richard Kyle ini mulai stres saat bercak merah yang menutupi hampir semua wajahnya tak kunjung sembuh. Apalagi, Jedar mengaku tidak bisa bekerja karena iritasi pada wajahnya itu. 

" Merah terus tidak bisa hilang. Itu bikin aku stres. Aku tidak bisa kerja kan aku kerja asetnya di wajah, karena kerja di depan televisi. Jadi penting banget. Kalau sampai wajah aku tidak balik lagi, pasti aku susah bekerja tidak bisa bekerja," lanjut Jessica.

Kini agar kulit wajahnya kembali normal Jessica, harus melakukan perawatan dokter dan rutin mengkonsumsi obat.

" Aku pakai salep yang tebel-tebel dan minum obat dari dokter, sampai sekarang aku masih minum obatnya," kecewa Jedar.

 

 

3 dari 6 halaman

Kapok Lakukan Treatment

Mengalami kondisi itu, Jessica merasa kapok dan lebih berhati-hati lagi dalam memilih perawatan untuk wajahnya.

" Kapok! saran aku harus berhati-hati siapapun itu yang mau melakukan perawatan. Apalagi ada krim-krim di wajah itu dicoba dulu. Di leher atau di lipatan tangan. Alergi keliatan dari leher supaya tidak terjadi seperti aku," tutup Jessica.

(ism, Laporan: Vika Novianti Umar)

4 dari 6 halaman

Melihat Mewahnya Lamaran Jessica Iskandar-Richard Kyle

Dream Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar lamaran secara resmi dihadapan keluarga serta sahabat di salah satu hotel berbintang Jakarta Selatan.

Menurut Jedar untuk persiapan lamaran ini ia lakukan secara mendadak.

" Kita mepet sih persiapan kurang dari sebulan. Karena memang yang diundang nggak banyak sekitar 70 orang," kata Jessica Iskandar saat di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Untuk konsep lamaran nanti malam, Jedar akan mengusung konsep internasional, karena kata Jedar ia ingin lamarannya digelar dengan sederhana.

" Konsep kita westernsitting dinner gitu. Makan malam di meja, jadi mejanya dibuat bentuk u supaya semua tamu nyambung tidak terputus," ungkap Jessica.

5 dari 6 halaman

Siapkan Gaun Khusus

Sedangkan untuk konsep gaun yang dikenakan, Jedar akan menggunakan gaun putuh bermotif bunga dan Richard Kyle mengenakan setelan jas berwarna cream.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle© Agus Apriyanto/KLY

" Kalau baju aku dress panjang berflower dari Sebastian Gunawan," tutur Jedar.

6 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Selektif Pilih Tontonan untuk El Barack

Dream - Jessica Iskandar mengaku cukup selektif mencari tontonan yang cocok untuk anaknya El Barack. Terlebih ia mencari sesuatu yang bisa bermanfaat untuk El Barack.

Namun baru-baru ini Jessica baru saja menonton film Koki-Koki Cilik 2. Bagi Jessica Film ini ternyata bagus dan cocok ditonton anak seusia El.

" Aku habis nonton Koki-koki cilik 2, ternyata cocok ditonton anakku," kata Jessica Iskandar,  di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kata Jessica cerita dalam film ini sangat menarik dan alurnya mudah dimengerti anak-anak. Terutama anak-anak seperti El Barack.

" Ad konfliknya, ada kelucuannya. Gampang dicerna anak-anak," ungkapnya.

Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Alifa, dan masih banyak lagi. Tayang pada tanggal 27 Juni 2019.

 

 

Join Dream.co.id