Wajah Alyssa Daguise Disebut Mirip Istri Bung Karno

Showbiz | Kamis, 29 September 2022 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Penampilan Alyssa mendapat banyak pujian

Dream - Alyssa Daguise saat menjadi tamu fashion show yang digelar desainer kondang Sapto Djojokatiko cukup memukau. Dia tampil cantik mengenakan dress cokelat dipadu dengan heels hitam dan rambut panjang yang dikuncir.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Alyssa tampil berpose dengan dua penyanyi kondang, Vidi Aldiano dan Angel Pieters.

 alyssa© instagram

Postingan Alyssa disukai lebih dari 18 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan istri Soekarno, Naoko Nemoto atau Ratna Sari Dewi Soekarno.

" Mukanya mirip istri pak soekarno yg org jepang pas masih muda," kata akun @fnbaddict.

" Cantik banget ya allah," tulis akun @ayu_dera22.

" Cantik maksimal," sahut akun @dyahaprii.

Wajah Alyssa Daguise Disebut Mirip Istri Bung Karno
Alyssa Daguise, Foto : Instagram @alyssadaguise
2 dari 6 halaman

Di luar penampilan Alyssa yang memukau, kehidupan asmaranya selalu menjadi sorotan. Termasuk saat putus dengan Al Ghazali.

Al Ghazali akhirnya mengaku hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise telah kandas. Kakak dari El Rumi ini berharap bisa kembali menemukan tambatan hati yang baru dalam waktu dekat.

Bukan lantaran takut kesepian, pemuda bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu ingin segera mendapat kekasih baru karena sudah memiliki target menikah di usia 25 tahun dan langsung memiliki anak.

" PR-nya masih cari rumah dan jodoh, target nikah di usia 25 tahun jadi 2 tahun lagi," kata Al Ghazali dilansir dari kanal youtube Cumi cumi.

Putra sulung Ahmad Dhani itu juga tengah mencari cocok calon istri yang sesuai dengan kriterianya.

 al© instagram

" Yang penting berbakti sama orang tua, soleha dan aku sukanya (tipe) suka di rumah," imbuhnya.

Sementara itu, alasan kenapa Al ingin menikah muda karena ingin usia anaknya nanti tidak jauh dengan dirinya.

" Ketika nikah muda punya anak cepet dan rintis perusahaan, jadi anaknya yang meneruskan," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Al Ghazali buka suara mengenai hubungannya yang kandas bersama Alyssa Daguise setelah enam tahun berpacaran.

" Kalau putus emang enggak jodoh, ya berarti enggak cocok," kata Al Ghazali dilansir dari kanal youtube Cumi cumi.

Meski cukup lama berpacaran dengan Alyssa bahkan sering mengunjungi kekasihnya itu ke Paris, Prancis dan orang tua sudah saling bertemu, Al mengaku tidak menyesal.

 al ghazali© instagram

" Enggak ada penyesalan, kalau kita legowo yaudah," ungkap Al Ghazali.

Berbeda dari Al yang mau berbicara terkait hubungannya yang kandas. Alyssa Daguise justru tidak mau terbuka soal ini

" Hubungan aku private banget, enggak semua diceritain ke orang karena yang jalani aku dan Al," imbuh Alyssa.

 

4 dari 6 halaman

Maia Estianty membenarkan kandasnya hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang telah dijalin selama enam tahun. Fakta itu terungkap saat Maia berbincang dengan Luna Maya.

" Tapi, Al jomblo nih," celetuk Luna Maya saat berbincang dengan Maia, dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Maia membenarkan bahwa putra sulungnya sedang tidak punya pacar. Namun dia yakin suatu saat nanti akan datang wanita baik untuk putranya tersebut.

 Pangku Kekasih di Depan Kastil, Al Ghazali Disorot© MEN

" Ya enggak apa-apa mungkin belum ketemu jodohnya, atau jodohnya masih disimpen, kita enggak tahu," tutur Maia Estianty.

5 dari 6 halaman

Jawaban Maia membuat Luna Maya terpukau. Dia berharap bisa memiliki mertua seperti Maia Estianty.

" Kayaknya enak ya, punya mertua kayak gini," ucap Luna Maya.

 alyssa© youtube

Video ini kembali diunggah akun Tiktok @webseriesindoo, netizen ikut bahagia mengetahui Al sudah tidak ada pacar.

" Alhamdulillah jomblo juga Al 😂 semoga berjodoh dgn @AmandaCrawles," kata akun ERDM.

" bismillah ya Allah semoga Al Ghazali dengan Amanda Rawless jodoh sehidup semati aamiin," kata akun who am i.

" kok Gue senang dy jomblo," kata akun Rumondang Sitorus.

6 dari 6 halaman

Padahal diketahui beberapa waktu lalu Al Ghazali dan Alyssa tengah memperispakan pernikahan, termasuk rumah.

" Betul (sedang mempersiapkan pernikahan)," ujar Al Ghazali dalam tayangan Brownis.

Bahkan bukan hanya Al, sang adik, Dul Jaelani juga sedang mempersiapkan pernikahan dengan Tissa Biani. Dia bahkan menyebut Dul lebih ngebet untuk menikah. " Mungkin Dul duluan," ujarnya.

 al© instagram

Putra sulung Maia Estianty ini tidak masalah jika pernikahannya didahului oleh sang adik. Bagi dia, yang penting adiknya bahagia. " Dilangkhin enggak apa-apa sih asal Dul bahagia," tuturnya.

Al juga tak masalah jika nanti pernikahannya digelar bersamaan dengan Dul. Sebab saat ia masih kecil acara sunatan kakak beradik ini digelar bersama.

" Kita dulu sunat massal, nikah juga massal nanti," celetuk Al.

Join Dream.co.id