Sebut Cover Album Tak Bermutu, Anji Bikin Band Dadali Meradang

Showbiz | Kamis, 27 Desember 2018 16:31
Sebut Cover Album Tak Bermutu, Anji Bikin Band Dadali Meradang

Reporter : Nur Ulfa

Grup band Dadali meradang dengan video unggahan Anji eks vokalis Drive. Kenapa gerangan?

Dream - Vokalis grup band Dadali, Octa Dyrga Nalaprana berang melihat unggahan mantan vokalis Drive, Anji. Penyebabnya, Anji mengunggah video yang menilai cover album milik Dadali dianggap tidak bermutu.

Meski Anji tidak menyebut nama grup band Dadali, tapi dalam video itu terlihat bahwa cover album yang ditunjukkan Anji disebut-sebut milik Dadali. 

Octa meradang karena cover albumnya dijadikan contoh buruk album musik yang tidak bermutu. 

"Knapa cd cover gw yg ditunjuk jadi contohnya.. paling gk lu blur kek cd gw," komentar Octa Dyrga dilengkapi dengan foto Anji seperti yang diikutip Dream, Kamis, 27 Desember 2018.

Dalam video itu, Anji membanding bandingkan cover album milik Dadali dengan milik Rizky Febian.

Octa merasa apa yang dilakukan Anji telah menghancurkan reputasi Dadali. Maka dari itu dia meminta kepada Anji untuk segera menghapus video tersebut.

"Semua orang juga tau itu yg lu tunjuk album gw. Jadi hapus video nyinyir murah lu. Nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk," katanya.

2 dari 3 halaman

Ini Video Anji:

Berikut videonya: 

 Anji

 

(ism, sumber: Youtube Dunia Manji)

3 dari 3 halaman

60 Juta Viewers Tonton Lagu 'Dia', Ini Nazar Anji Eks Drive

Dream - Penyanyi Anji menorehkan prestasi luar biasa dengan single terbarunya berjudul " Dia" . Lagi itu menjadi salah satu yang banyak ditonton di situs media sosial youtube.

Dengan 46 juta pengakses, lagu Dia masuk lima besar lagu Indonesia yang banyak dilihat.

" Alhamdulillah lagu " Dia" pencapaian di youtube sudah 46 juta," kata Anji ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2017.

Berkat lagu Dia, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto mengaku mendapat berkah luar biasa. Tawaran job menyanyi off air maupun on air deras mengalir kepadanya.

" Saya cuma bisa bersyukur dan berusaha bikin karya seperti itu lagi," ungkapnya.

Dengan kesuksesan single lagu barunya itu, Anji bernazar akan berbagi dengan orang tidak mampu jika jumlah penonton lewat Youtube bisa menembus mencapai 60 juta viewers.

" Saya mau menyumbang ke beberapa tempat. Kalau itu mencapai 60 juta viewers," tuturnya.

Anji yakin, lagunya itu bisa mencapai terget yang diinginkan. Keyakinan itu muncul karena lagi Dia sudah ditonton 46 juta orang hanya dalam waktu sembilan bulan.

" Teman-teman lain juga ada yang mencapai 50 juta viewers dalam waktu tiga tahun. Saya sudah 46 juta dalam waktu sembilan bulan. Jadi semoga bisa," tutupnya.(Sah)

Terkait
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir
Join Dream.co.id