Viral Wanita Mengaku Ibu Kandung Nadya Mustika, Istri Rizki D'Academy

Showbiz | Jumat, 14 Agustus 2020 11:23
Viral Wanita Mengaku Ibu Kandung Nadya Mustika, Istri Rizki D'Academy

Reporter : Reni Novita Sari

Benarkah itu Ibu kandung Nadya Mustika?

Dream- Drama pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika seperti bakal berlangsung lebih panjang. Setelah membongkar hubungan gimmick dengan Lesty Kejora serta Nadya yang tidak tinggal serumah, kali ini giliran istri Rizki yang mendapat sorotan masyarakat.

Diketahui pada Kamis, 13 Agustus 2020, Nadya tidak terlihat dalam foto Rizki bersama keluarganya di Medan. Sebagai pasangan pengantin baru, Rizki semakin sering mendapat perundungan karena tak membawa sang istri ke tengah keluarga besarnya. Ditambah caption yang membuat sosok Nadya seperti tidak dianggap.

" Keluarga seutuhnya. I am came back,"  tulis Rizki.

Kekecewaan tersebut terlihat jelas dalam kolom komentar postingan Rizki di Instagram. Warganet pun dibuat iba pada Nadya. Dan kini, kembali muncul kabar mengejutkan dari pasangan pengantin baru itu.

2 dari 6 halaman

Mengaku Sebagai Ibu Kandung Nadya

Pada Jumat, 14 Agustus 2020 akun gosip di Instagram, @lambe_turah membagikan status Facebook seorang wanita bernama, Ipah Saripah. Wanita itu mengaku sebagai ibu kandung dari Nadya Mustika yang telah dicampakkan putrinya itu.

Bahkan dia mengklaim Nadya tak mengundangnya hadir di pernikahan. Nadya hanya meminta restu dan doa saat hendak melangsungkan pernikahannya dengan Rizki.

" Walaupun tersembunyi suatu saat pasti akan terbongkar walaupun di rahasiakan ini anak anak ku semuanya biar pada tau. Nadya itu anak ku, aku diem bukan GK berani tapi di mana jalan kebenaran ibu kandung mu dan kaka2mu adikmu GK pernah di hargai pernikahan pun tersembunyi cuman minta doanya aja, padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya keluarga by masih ada," begitu bunyi tulisan yang ada di status Facebook Ipah Saripah.

3 dari 6 halaman

Berharap Nadya Sadar

Meski begitu, Ipah Saripah berharap agar Nadya segera dibukakan pintu hatinya. Ia juga berharap Nadya tak lagi merasa gengsi dengan keadaan keluarganya sendiri.  

Ipah Saripah mengaku kerap kali menangis dalam doa agar Nadya disadarkan dengan sikapnya tersebut.

Dia juga berharap Nadya bisa menghargai wanita yang telah melahirkannya meski statusnya miskin. Seraya mengingatkan jika surga seorang anak ada di telapak ibunya.

4 dari 6 halaman

Tak Inginkan Harta

" Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran, harta benda GK perlu GK bakalan bisa dibawa mati. Hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu. Jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya," lanjut Ipah Saripah. “ GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di ipah Saripah.

Postingan Ibu Kandung Nadya© Foto : Instagram/lambe_turah

5 dari 6 halaman

Picu Polemik

Postingan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang membela Nadya dan menyebut jika wanita tersebut bukanlah Ibu dari Nadya. Menurut mereka seorang Ibu kandung tidak akan mempermalukan anaknya di depan umum.

“ Real mom adalah ibu yang tidak akan mempermalukan anaknya di public. Kecuali kasih sayang ibunya dipertanyakan,” ujar akun @Novythasa95.

“ Seorang ibu yg tulus tidak kan mengumbar kesalahan anaknya sekecil apapun,” ujar akun @Andita_dota786.

6 dari 6 halaman

Salah Fokus Tulisan Ipah Saripah

Sementara itu, beberapa warganet salah fokus pada tulisan Ipah Saripah yang tidak menggunakan tanda baca di dalam tulisannya. Mereka mengaku tidak paham dengan apa yang dikatakan perempuan itu.

Postingan Ibu Kandung Nadya© Foto : Instagram/lambe_turah

“ Ohhh. jd itu si nadya nikah gabilang2 ke emaknya. entah karna gengsi ngakuin keluarganya ato gimane. sumpah 5x baca pake bismillah baru ngeh ngomong apa si ibu wkwk,” ujar akun @Widdywk.

“ Apa cm aku yg gk ngerti dia ngomong apa ??? Smpe di zoom pun gk ngerti jg , tolong yg ngambil jurusan bahasa indonesia terjemahin donk,” ujar akun @Rlaeldks.

“ HELLO WARGANET, JADI WAKTU NIKAH NADYA HANYA MINTA DOA RESTU IBU KANDUNGNYA DOANG, TAPI TIDAK NGUNDANG DAN TIDAK INGAT DENGAN IBU KANDUNGNYA MAUPUN KELUARGANYA, DIA HANYA INGET IBU ANGKATNYA AJA YANG DATANG KE PERNIKAHANNYAA! Sampai sini paham??,” jelas akun @_e.j.l.

 

Join Dream.co.id