Viral Video Cowok Kembaran Amanda Manopo, Mirip Banget Apalagi Pas Lagi Nangis

Showbiz | Selasa, 15 Juni 2021 19:49

Reporter : Amrikh Palupi

Pria asal Sulawesi Selatan ini mengungah video menirukan ekspresi wajah Amanda Manopo ketika sedang sedih saat berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Dream - Sosial media dihebohkan dengan video seseorang yang wajahnya mirip dengan Amanda Manapo. Kemiripan wajahnya itu, mereka bahkan disebut kembar.

Uniknya, seseorang yang memiliki wajah kembar dengan Amanda Manopo itu bukan wanita melainkan pria bernama Sabri Anto.

Pria asal Sulawesi Selatan ini mengungah video menirukan ekspresi wajah Amanda Manopo ketika sedang sedih saat berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Sabri pun tak menyangka video yang diunggah di akun TikToknya ramai.

kembaran Amanda Manopo
© kembaran Amanda Manopo

"Ngak nyangkah Aja rame lagi di tik tok," tulis Sabri Anto dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Juni 2021.

Sebenarnya Sabri Anto sudah viral sejak Desember tahun lalu. Di sejumlah videonya, netizen banyak yang menilai wajahnya mirip Amanda Manopo.

Sejak saat itu pengikut di media sosialnya semakin bertambah dan ia semakin rajin membuat video yang menunjukkan kemiripannya dengan Amanda Manopo.

kembaran Amanda Manopo
© kembaran Amanda Manopo

Berkat aksinya ini, Sabri Anto bahkan sampai diundang ke stasiun televisi swasta untuk diwawancarai. Salah satunya adalah acara Rumpi Trans TV yang dipandu oleh Feni Rose pada awal Maret 2021.

Video yang kembali menghebohkan warga TikTok dan Instagram juga ramai dikomentari netizen. Mereka menyebut Sabri Anto mirip banget dengan Amanda Manopo.

"Lah iya dong mirip," tulis akun @_fanyakkk.

"Amanda manopo versi cowok ini mah," tulis akun @annephineas.

"Cocok nya jadi kembaran andin ini mah," tulis akun@kaylaalifayoga_.

Viral Video Cowok Kembaran Amanda Manopo, Mirip Banget Apalagi Pas Lagi Nangis
Amanda Manopo
2 dari 6 halaman

Bikin Kaget Ternyata Begini Isi Handphone Amanda Manopo, Foto yang Disimpan...

Dream - Amanda Manopo baru-baru ini memperlihatkan isi ponselnya yang diunggah dalam akun twitternya. Bermula saat seorang netizen meminta Amanda untuk memperlihatkan Home Screen di handphone pemeran Andien dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

" Spill home screennya dong," kata akun bwyar15.

Tanpa ragu-ragu Amnada memperlihatkan bahwa Home Screen Handphonenya berlayar hitam dan tidak bergambar.

Yang terlihat hanya ada aplikasi WhatsApp, Gojek, YouTube, Netflix dan tak banyak aplikasi lain yang didownload Amanda.

 amanda
© twitter

 

 

3 dari 6 halaman

Foto di WA

Karena hal ini netizen pun salfok dan menyebut handphone mantan kekasih Billy Syahputra ini sangat sepi dan tidak menarik.

"  Buset kosong banget ya," cuit akun masihjadiparasit.

"  Iyee kek hati," balas Amanda Manopo.

 amanda
© twitter

Tak sampai di situ saja, bahkan dia juga tidak menggunakan foto di nomer WhatsApp-nya.

"  Jangankan read, last seen bahkan foto profile wa pun kosong," ujar Amanda lagi.

 

4 dari 6 halaman

Ternyata Simpan Foto...

Bahkan untuk foto, wanita 21 tahun ini tidak menyimpan foto yang banyak hanya ada 94 foto yang ada di dalam ponselnya.

"  Jarang foto aku," kata Amanda.

 amanda
© twitter

Melihat isi handphone Amanda yang begitu flat dan sangat tidak menarik, salah seorang netizen mencoba menggodanya.

"  wkwkwk menangis seperti tidak ada kehidupan," kata akun grandelipa2.

"  Hidup aja merasa sendiri," balas Amanda Manopo.

5 dari 6 halaman

Gaya Amanda Manopo Pakai Jaket Warna-warni, Netizen: Harganya Selalu Bikin Sawan

Dream - Amanda Manopo merupakan artis muda yang tengah naik daun. Kesuksesannya membintangi beberapa judul sinetron membuat dara 21 tahun ini mendulang popularitas. Selain aktingnya, penampilan lawan main Arya Saloka dalam sinetron 'Ikatan Cinta' ini juga sering menuai pujian.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini memang memiliki gaya busana yang modis. Penampilan Amanda juga ditunjang dengan berbagai fashion item bernilai fantastis. Artis yang biasa disapa Manda ini pun tampil dengan deretan fashion item mahal dalam berbagai kesempatan, termasuk saat sedang berada di dalam mobil.

 Jaket Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram @fashionamandamanopo, artis yang telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005 ini tampak cantik saat berada di dalam mobil. Manda tampil modis dalam balutan jaket warna-warni dengan makeup bernuansa natural.

Jaket tersebut memiliki warna dasar krem kecokelatan namun banyak motif garis berwarna hijau, kuning, merah, ungu, serta biru layaknya warna pelangi. Berasal dari brand Gucci, 'Jacquard Rainbow Appliqué Track Jacket' terbuat dari bahan campuran poliester dan katun.

Jaket keluaran brand asal Gucci ini dibanderol dengan harga £1,125 atau setara Rp22,6 juta. Memakai jaket bernilai puluhan juta membuat penampilan Amanda kali ini mengundang respon kagum dari netizen.

"  Sudah kudugong harganya selalu bikin sawan yang liat..." tutur @elisnoviani74

"  Keren," tambah @rosalinasinuraya

"  Wow," tulis @uut_utami.97

6 dari 6 halaman

Gaya Amanda Manopo Pakai Kalung Branded, Harganya Bikin Leher Netizen Kaku

Dream - Meski sibuk syuting, Amanda Manopo ternyata masih bisa menyempatkan diri hang out  untuk menikmati waktu luangnya. Tidak hanya dalam sinetron, dara 21 tahun tersebut juga tampil stylish saat sedang berjalan-jalan santai.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu tampil kasual dalam balutan outer dan topi berjenis bucket hat. Artis yang sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005 tersebut melengkapi gayanya dengan kalung simpel berwarna silver.

 Kalung Corona
© Instagram @fashionamandamanopo

Kalung ini berasal dari rumah mode mewah Bvlgari. 'Corona Necklace' dibuat dengan material emas putih berukuran 18 karat dan berlian disepanjang sisi kalungnya.

Bahan yang premium membuat aksesoris bernama unik tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yaitu €81,000 atau setara Rp1,4 miliar.

Tak hanya kalung, pemain film 'Sajen' ini juga memakai gelang dari brand yang sama. Gelang tersebut tampak melingkar cantik di pergelangan Amanda.

 Gelang Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Berwarna silver, 'Serpenti White Gold Bracelet' memiliki diameter 15 cm dan dibuat dengan emas putih berukuran 18 karat. Gelang cantik ini dilengkapi dengan berlian dan bernilai US$ 25,400 atau setara Rp364 juta.

Dua aksesoris mahal milik Amanda itu pun sontak mengundang komentar kaget warganet. Banyak yang tak menyangka harga kalung dan gelang tersebut bernilai fantastis. Ada juga yang menulis komentar  kocak yang menggelitik.

"  Harga nya bikin sakit corona," ujar @raniputrisha_

"  Ngeriii sayyy 1 M astogee," tutur @denytryasss

"  Yaampun kejang²bacanya mand," komentar @girl.bylove

"  Si berlian pake berlian..." tambah @suciahya

Join Dream.co.id