Viral Video Lawas Mbak You Tanggapi Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora: Kalau Menikah Cuma Sebentar

Showbiz | Sabtu, 1 Oktober 2022 16:08

Reporter : Okti Nur Alifia

Dia pernah menyebut bahwa pasangan Rizky dan Lesti tak ada peluang untuk menuju ke jenjang pernikahan. Kalaupun menikah, tidak akan bertahan lama.

Dream - Publik dikejutkan dengan kabar keretakan rumah tangga dari pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya diguncang isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dugaan KDRT ini dipraharai karena Rizky Billar yang ketahuan selingkuh. Lesti yang meminta dipulangkan ke rumah orangtua, justru direspon aksi kekerasan dari sang suami.

Beberapa jam setelah kabar ini tersiar, sejumlah video lawas kembali viral dan banyak diperbincangkan netizen.

Salah satunya adalah pernyataan almarhum Mbak You. Dia pernah menyebut bahwa pasangan Rizky dan Lesti tak ada peluang untuk menuju ke jenjang pernikahan. Kalaupun menikah, tidak akan bertahan lama. 

“ Dan (hubungan) ini membawa bumi rezeki luar biasa kepada Rizky, maka Rizky jangan sampai menyia-nyiakan Lesti,” Mbak You memperingatkan, dalam sebuah interview.

Viral Video Lawas Mbak You Tanggapi Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora: Kalau Menikah Cuma Sebentar
Rizky Billar Dan Lesti Kejora
2 dari 9 halaman

“ Tapi di situ memang saya lihat enggak ada pernikahan, kalau menikah juga mereka cuma sebentar,” ujarnya, kami lansir dari video di akun Instagram @insta.nyinyir.

Mbak You mengatakan jodoh, rezeki, dan maut berada di tangan Tuhan. Namun dari hasil penerawangannya, tergambar bahwa jika Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah, akan ada yang kelelahan di tengah jalan.

 Mbak You© Foto: Instagram @mbakyou17

“ Ke depannya seperti apa memang ada kemungkinan bisa, tapi Lesti akan kecapaian dan kelelahan dengan Rizky Billar,” Mbak You mengulas, masih dari unggahan yang sama.

Ada sejumlah alasan yang membuat Mbak You meyakini ini. “ Karena memang pola pikir dan pola sikapnya, karakternya memang sangat lain, nanti akan tidak seimbang,” Mbak You mengakhiri.

3 dari 9 halaman

Ramalan Mbak You ini dahulu dikecam banyak warganet, bahkan Rizky Billar juga menanggapi ramalan tersebut.

“ Ramalan itu musyrik, ngapain dipercaya. Iman itu cuma enam, memang mau saya sebutin nih satu-satu percaya pada apa saja?” katanya pada Mei 2021.

 Rizky Billar Sempat Hadiahkan Lesti Kejora Tas Setengah Miliar Saat Ulang Tahun© MEN

“ Sebelum saya akan melamar Dede, dia bilang saya setting-an, tapi enggak kebukti, kan? Sekarang mau nikah dia bilang begini-begini, kok dia meramal beda-beda. Ramalan cuaca atau gimana tuh?” cetus Rizky Billar kepada awak media.

Sumber: Liputan6.com

4 dari 9 halaman

Tersandung Isu KDRT, Caption Potret Dua Jari Rizky Billar Semasa Kecil Panen Hujatan

Dream - Laporan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilaporkan Rizky Billar membuat suami Lesti Kejora ini menjadi musuh para netizen. Terkenal dengan kebiasaannya mencari jejak digital para pesohor yang sedang tersandung kasus, perbuatan  yang sama dilakukan terhadap Billar.  

Sasaran para netizen +62 kali ini adalah foto-foto lama pria asal Medan ini. Dengan komentar yang sering kali membawa masalah, para netizen ini menumpahkan cibiran dan sindiran kepada Rizky termasuk salah satu potret masa kecilnya. 

Diintip dari akun instagramnya, Billar pernah mengunggah foto kolase masa kecil dan remajanya sebelum menikahi Lesti.

Di foto saat masih kecil, Billar terlihat mengenakan pakaian merah dan celana berpose mengacungkan dua jari ke arah kamera. Sementara foto masa remajanya sengaja dibuat meniru pose masih kecilnya itu

Menariknya pada caption, pria berusia 27 tahun ini menuliskan kalimat yang menarik perhatian warganet. Pasalnya dia menulis tanda dua jari menjadi istri dua.

" Ternyata dari kecil sy suka angka 2,entah ini maksudnya peace juga atau apa,yah mungkin sy anaknya cinta damai.. (tpi gesture ini kayanya ga ada hubungan sama bakal beristri 2 ya)," tulis Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 2022.

5 dari 9 halaman

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Sontak unggahan lama Rizky Billar tersebut dikomentari warganet. Meski postingan lama, warganet grecep memberikan hujatan pada foto tersebut. Mereka menyoroti caption foto yang dituliskan Rizky Billar.

"  Nah lohh statusnyaa," tulis akun @kedasbeautyofficial.resmi.

" Sampe kesini kepo nya,, anyingg lah caption kaget aing," tulis akun @ismitrirakhmi20_.

" Dan omonhan elu terkabul. Beristeri 2, elu sudah selingkuh dan nikah siri di belakang lesti," kata akun @rroyz77.

Kabar tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora membuat geger publik. Banyak yang tidak menyangka tindakan Billar ke Lesti. 

Apalagi dalam laporan Lesti, Billar membanting dan mencekik istrinya berulang kali. 

6 dari 9 halaman

Pihak kepolisian menjelaskan penyebab tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan persoalan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora ditengarai karena ketahuan selingkuh.

 Lesti Kejora© Lesti Kejora

Foto: @lestykejora

" Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, dikutip Dream dari merdeka.com, Kamis 29 September 2022.

7 dari 9 halaman

Zulpan menyebut, Rizky Billar emosi karena saat itu istrinya meminta dipulangkan ke rumah orangtua. Permintaan itu tak digubris hingga Rizky Billar melakukan tindak kekerasan.

 Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

" Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ucap Zulpan.

Zulpan mengatakan kejadian KDRT tersebut terjadi di kediaman pasangan suami-istri di Jalan Gaharu III No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

8 dari 9 halaman

Kemudian Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada 10.00 WIB.

 Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

" Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Ibu satu anak ini mengalami luka-luka di bagian tangan serta leher. Hampir seluruh badan Lesti mengalami sakit-sakit.

9 dari 9 halaman

" Sehingga tangan kanan, dan kini leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," ungkapnya.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: @lestykejora

Kasus ini pun telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

" Laporan sedang kita ditindak lanjuti," tutupnya.

Terkait
Join Dream.co.id