Viral Maudy Ayunda Adu Mulut dengan Laki-laki Saat Live Instagram

Showbiz | Sabtu, 4 Juli 2020 12:43
Viral Maudy Ayunda Adu Mulut dengan Laki-laki Saat Live Instagram

Reporter : Cynthia Amanda Male

Video tersebut memperlihatkan...

Dream - Sosok Maudy Ayunda tengah diperbincangkan akibat sebuah video yang beredar di Instagram. Video yang diunggah akun goisp @lambe_turah itu merupakan rekaman Instagram Live pemain film Untuk Rena.

Namun, video tersebut hanya menunjukkan gambar hitam dengan suara pelantun Perahu Kertas yang berdebat bersama seorang lelaki menggunakan bahasa Inggris.

 Video Instagram Live Maudy Ayunda© Instagram.com/lambe_turah/

“ Aku tidak tahu apa yang terjadi. Kamu bisa menyalahkan aku,” kata suara lelaki tersebut. Di video tersebut juga komentar yang disematkan oleh akun @riris_hawade bertuliskan “ serius amat ngobrolnya”.

Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai video tersebut. Warganet pun menunggu penjelasannya.

“ Gua ga ngerti gua gapahaamm,” tulis @milalallla.

“ Inti nya apa beb ?? Kagak paham english please,” tulis @diahrachman.

“ Mungkin mbak Maudi suka gelap gelapan,” ujar @eneprtgo.

2 dari 4 halaman

Maudy Ayunda Jadi Korban Bullying, Badannya Disebut Kayak Triplek

Dream - Maudy Ayunda mengaku kerap mendapatkan bully atau perundungan terkait bentuk tubuhnya. Oleh karena itulah Maudy Ayunda mengajak masyarakat dan selebritas Indonesia menghentikan beauty bullying.

" Pernah juga ada ada yang komentar foto aku, 'ih badannya kaya triplek', 'ih badannya gepeng banget ya'," kata Maudy Ayunda, di Jakarta, 29 Juli 2019.

Menurut Maudy, bullying memiliki efek psikis. Pelantun tembang Aku Sedang Mencintaimu ini bahkan mengaku kepercayaan dirinya menurun akibat bulllying.

" Jadi kepikiran aku zoom-zoom lagi fotonya, benar tidak sih jadi tidak percaya diri lagi," kata dia.

 Inspirasi Busana Kuliah ala Maudy Ayunda© MEN

Maudy Ayunda (Kapanlagi.com)

Maudy mengajak semua orang untuk selalu memikirkan kata-kata yang dilontarkan, karena bisa jadi menyakiti hati orang lain yang berpengaruh pada kondisi psikologi mereka.

" Mereka (orang yan melakukan bully) akan ketawa saja tapi mereka tidak tahu itu akan berdampak pada depresi," tuturnya.

Laporan: Vika Novianti Umar

3 dari 4 halaman

Keren! Maudy Ayunda Kuliah 2 Jurusan Master Sekaligus di Universitas Top Dunia

Dream - Maudy Ayunda mengumumkaan kabar mengejutkan terkait pendidikannya yang saat ini sedang ditempuh di luar negeri. Pemain film dan penyanyi itu memutuskan untuk menjalani kuliah tingkat master dengan mengambil dua jurusan sekaligus.

Untuk diketahui, Maudy saat ini sedang menempuh pendidikan S2 di universitas ternama dunia, Stanford University, California, Amerika Serikat. 

" Di akhir semester pertama, saya melamar dan menyetujui untuk membuka satu jurusan tambahan: bidang pendidikan! Saya terdaftar di program gelar gabungan, mengambil MBA dan MA dalam Pendidikan," tulisnya Maudi di akun Instagramnya.

Maudy memang sengaja mengambil dua jurusan sekaligus di universitas beken tersebut karena tengah tertarik dengan ilmu pendidikan. Sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun itu melamar kuliah untuk jurusan bisniis.

" Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedadogi dan curiculum design," katanya lagi.

Menurut Maudy, dua jurusan pendidikan ini memang impiannya sejak lama untuk bisa ia kerjakan bersamaan.

" Ini benar-benar dua jurisan impian saya, doakan saya supaya lancar teman-teman," ucap dia.

Unggahan Maudy langsung dibanjiri pujian dari netizen. Tak terkecuali rekan Maudy yang juga bintang film Acha Septriasa. " Congratsss Mod," kata Acha.

" Hebat banget kak, pengen kaya kakak," kata akun ainelfiqa.

" Bener-bener dah ka, jadi Mendikbud aja ka," kata akun karinalefiena.



4 dari 4 halaman

Kuliah di Universitas Terkenal Dunia, Maudy Ayunda Bawa Guling dari Jakarta

Dream - Maudy Ayunda mengaku berat meninggalkan tanah air. Gadis berusia 24 tahun itu tengah bersiap melanjutkan studinya tingkat S2 di Amerika Serikat.

" Berat sekali meninggalkan Indonesia tapi excited juga karena ini pilihan," curhat Maudy Ayunda, di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi Perahu Kertas itu menceritakan persiapannya menjalani masa kuliah di Negeri Paman Sam sudah dilakukannya sejak dua tahun terakhir. Semua keperluan kuliah seperti dokumen visa dan tempat tinggal selama di AS sudah disiapkannya.

Namun Maudi mengaku sampai saat ini belum selesai berkemas untuk kebutuhannya sehari-hari selama tinggal di AS. 

"  Packing yang belum sampai sekarang aku belum selesai packing sih." kata Maudy.

 maudy ayunda© maudy ayunda

Foto : Deki Prayoga/Dream

Di antara barang pribadi yang akan dibawa, artis kelahiran Jakarta mengaku akan membawa guling yang selama dipakai untuk menemaminya tidur. Maudy mengaku tidak bisa tidur nyenyak tanpa memegang guling tersebut.

" Aku kaya skeptis karena waktu aku di Inggris itu tidak ada yang pakai guling karena aku tidak bisa tidur tanpa guling," ucapnya.

Meski banyak toko menjual peralatan tidur di AS, Maudy mengungkapkan jika dia tak yakin guling yang dijual di negara tujuannya sama efeknya dengan perlengkapan yang dibawanya dari Indonesia.

" Kata temen ku ada yang kaya guling tapi aku tidak percaya saja bahwa esensinya akan sama seperti guling di Indonesia dan aku tetep bawa guling dari Indonesia," lanjut Maudy.

Dijadwalkan perkuliahan Maudi di universitas terbaik dunia itu akan dimulai pada September 2019 ini. Di sisa waktu yang ada, Maudy terus mencicil kontraknya di dunia hiburan yang belum selesai.

" Rencananya weekend ini aku udah berangkat, berat sekali tapi senang juga," tutup Maudy.

(Sah, Laporan Vika Novianti umar)

Join Dream.co.id