Kabar Tebaru Bu Dendy yang Viral Sawer Pelakor Bikin Kaget

Showbiz | Sabtu, 10 April 2021 17:59
Kabar Tebaru Bu Dendy yang Viral Sawer Pelakor Bikin Kaget

Reporter : Cynthia Amanda Male

Setelah kejadian tersebut, wanita yang dikenal sebagai Bu Dendy itu dikabarkan hampir cerai dengan sang suami. Namun kini...

Dream - Pengusaha asal Tulungagung sempat viral di media sosial tahun 2018 karena melempari wanita yang diketahui sebagai pelakor dengan uang ratusan ribu rupiah.

Setelah kejadian tersebut, wanita yang dikenal sebagai Bu Dendy itu dikabarkan hampir cerai dengan sang suami. Namun, ia memaafkan suaminya dan rujuk kembali.

 Bu Dendy & Pak Dendy
© Kapanlagi.com

Kini, ia sering membuat konten lucu di TikTok bersama Pak Dendy. Mereka pun terlihat semakin mesra dari hari ke hari. Sesekali, penampilan mereka pun terlihat seperti Inul Daratista dan Adam Suseno.

2 dari 9 halaman

Disorot Netizen


 Penampilan Bu Dendy dan Pak Dendy
© Kapanlagi.com

Warganet pun memuji kekompakan keluarga kecil mereka ketika tampil di konten TikTok @budendy.tulungagu.

" Kompak selalu bu," puji @perumahan tulungagung.

" Ngakak sekeluarga kompak," kata @k_hairunnisah.

" Yaampunn keluarga idaman bgt wkwkwkwkwk," tulis @awra____.

" Liat ulah keluarga @budendy.tulungagung bikin ngakak," ujar @ria_binariaaugusta.

3 dari 9 halaman

Heboh, Bu Dendy Unggah Video Menyeramkan di Rumah Mewahnya

Dream - Sejak video melabrak pelakor (perebut lelaki orang) viral, Ovie 'Bu Dendy' mulai menarik perhatian banyak orang. Kehidupan wanita asal Jawa Timur ini, sering disorot. Mulai dari kehidupan pribadi hingga kesuksesan bisnisnya.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara Bu Dendy membagikan kisah jatuh bangun saat memulai usaha `Nyoklat Klasik`.

Berbekal uang pinjaman, hingga akhirnya mampu mendirikan rumah megah di kawasan Boyolangu, Tulung Agung.

 Bu Dendy Nyoklat Klasik
© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @@oviekwi_nyoklat_klasik

Namun kini, keberadaan rumah itu sedang menjadi sorotan. Hal itu bermula saat perempuan yang biasa disapa Ovie itu, mengunggah video yang memperlihatkan kejadian menyeramkan di istananya.

Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya minggu lalu di Instagram @oviekwi_nyoklat_klasik, nampak sebuah semangka bundar bergerak sendiri.

Dalam rekaman CCTV di rumah Ovie, tak nampak hewan atau orang berada di sekitar semangka. 

4 dari 9 halaman

Buktikan Lewat Video

Padahal menurutnya, semangka itu tak pernah berubah posisi sebelumnya.

" DANNN LAGII dirumahkuu, entah karna apa.. yg pasti saya ada disitu.. dan melihat persis kejadiannya.. semangka yg udah sejak 2hr yg lalu stay manis dsitu tiba2 bergerak," tulisnya melengkapi unggahan video.

" Tanpa ada angin.. tanpa ada hewan atau tikus lewat.. dan kondisi lantai yg rata dengan posisi semangka yg menempel di semangka yg lain yg rasanya tidak memungkinkan adanya pergerakan," imbuhnya.

Melihat langsung kejadian itu, Ovie mengaku ketakutan. Dia meminta suami dan anaknya untuk memeriksa semangka itu.

Ovie memutuskan untuk membagikan video horor itu, karena sudah beberapa kali merasakan keanehan di rumahnya. Sebelumnya, keluarga mereka juga sudah merasakan keganjilan di ruang fitnes.

5 dari 9 halaman

Warganet Sebut Daerah Setempat Horor

Dream - Para warganet pun langsung menyerbu Instagram Bu Dendy dengan beragam komentar. Seperti dituturkan beberapa orang di bawah ini.

" Daerah situ dari dam boyolangu sampe tugu 2 anak cukup emang banyak gituan bu,,,apa lagi di sekitar pohon besar belakang perkasa ban,,,dulu pas masih tinggal di situ juga sering ada kejadian2 aneh,,hehehe kebetulan dulu rumahku depan rumah e sampean pas,"  tulis @wahyu_nagaa.

" Kenapa kalau rumahnya horang kaya yg gede2 kebanyakan sepi penghuni?? Kaya di film2 horor aja ,, buat tempat ngaji sebulan sekali bu,, dan rumahnya diramaikan ,, kalau gk yoo di selametin kalo orang jwa bilang,"  tulis @isellmanise.

" Setiap tempat,rmh masjid rmh sakit ataupun yg lainnya pasti ada makhluk halusnya.Asal ga ganggu,biarkan saja.hidup kita kan beda alam.yg penting rmh hrs selalu dipakai ibadah,entah itu solat dan pengajian,"  tulis @hettysoetjipto.

" Serem yaaa rumahnya bu dendy...banyak setan nya.. Kemarin dibelakang rumah skrng dalam rumah,"  tulis @littaristiansz22.

6 dari 9 halaman

Pamer Isi Tas, Gaya Hidup Sebenarnya Bu Dendy Terungkap

Dream - Ingat bu Dendy? Wanita yang mendadak jadi sorotan karena ulahnya melempar uang ke wajah seorang wanita ini kembali eksis di dunia maya. Bu Dendy rupanya menjajal keberuntungan dengan masuk ke dunia Vlog. 

Menandai kemunculannya di depan publik, Bu Dendy hadir Lewat channel youtube 'Republik Dendy Channel.

Dalam salah satu konten unggahannya, Bu Dendy membongkar isi tas miliknya.

" Hari ini bu Dendy mau menunjukan sesuatu what's in my bag. Ada apa saja yang ada di dalam tas bu Dendy dan wajib yang harus dibawa setiap hari. langsung saja ya," kata Bu Dendy, pada video, dikutip Dream, Senin 10 Desember 2018.

Dari berbagai barang dan item makeup yang biasanya tersimpan dalam tas wanita, yuk kita coba cari tahu gaya hidup sebenarnya Bu Dendy. 

 Bu Dendy
© Bu Dendy

Dari video itu terlihat Bu Dendy memperlihatkan sebuah tas berwarna hitam yang kerap dipakainya. Meski diakuinya sangat biasa, tas tersebut diakui sebagai kesayangan Bu Dendy.

" Walaupun bentuknya seperti ini gaes, biasa banget. Bahannya juga, tapi ini sangat bu Dendy cintai karena pertama nyaman banget, ringan banget dan tas ini tuh kuat banget kokoh. Luar biasa. Bu Dendy kalau kemana-mana selalu bawa ini," kata dia.

7 dari 9 halaman

Sudah Robek Dalamnya

Dream - Wanita asal Tulungagung ini hampir setiap hari membawa tas tersebut. Saking seringnya, isi dalam tas hampir jarang dikeluarkan. 

" Hampir sekitar 80 persen bu Dendy bawa tas ini. Jadi hari ini spesial, bu Dendy mau buka. Dan kebetulan isinya kaya gini ga keluar-keluar dari tas," tuturnya.

Bu Dendy pun mulai memperlihatkan isi tas dengan membukanya dan menunjukan ke arah kamera. Ternyata isi tasnya cukup teratur karena Bu Dendy selalu menempatkannya dalam sebuah tempat khusus. 

 Bu Dendy
© Bu Dendy

" Jadi kalau taro barang-barang di dalam tas aja pasti berantakan dong. Secara bu Dendy bawanya banyak banget, apa-apa dibawa," kata Bu Dendy mengeluarkan tas kecil dalam tasya.

Tak disangka, salah satu bagian tas Bu Dendy ternyata ada yang robek. Bu Dendy ternyata mengaku harga tasnya cuma Rp20ribu-30 ribu.

" Nggak apa-apa yang penting manfaatnya ya kan," kata dia.

Usai membuka tas, Bu Dendy akhirnya mulai mengeluarkan satu per satu isi tasnya. Dia ternyata selalu membawa materai dalam tas tersebut. Hari itu Bu Dendy terlihat membawa dua helai materai. 

" Nggak tahu kenapa ini sangat penting banget disaat kita ada sesuatu yang penting, ada urusan bisnis," kata dia.

8 dari 9 halaman

Isi Tasnya Mengejutkan

Kemudian Bu Dendy menunjukan barang lainnya berupa salep gatal dan sebuah kunci. Sayang, dia tak mau menyebutkan kunci apa yang dipegangnya tersebut. 

" Jangan tanya ini kunci apa yang pasti ini kunci penting banget karena selalu aku bawa," ucapnya.

Seperti layaknya wanita lain, isi tas Bu Dendy juga dipenuhi berbagai item makeup. Salah satunya adalah lipstik berwarna merah. krim untuk melindungi dia dari sinar matahari, serta cermin dan tisu.

 Bu Dendy
© Bu Dendy

" Ini ada tisu baby karena biar lebih lembut. Ada tisu basah. Tisu kering, tisu basah, wajib banget ada di tasnya bu Dendy. kalau ada kotor-kotor kita lap aja," kata dia.

Barang lain yang ditemukan adalah sebuah alat pengisi baterai Ponsel atau Powerbank yang kondisinya sudah tak mulus lagi. Powerbank milik Bu Dendy ternyata sudah dililit karet. 

Bu Dendy yang menyukai kerapihan juga menyimpan uang yang diberi karet. Dia mengaku tak terbiasa membawa dompet karena akan memakan tempat. 

" Mohon maaf ya Bu Dendy nggak punya dompet dan Bu Dendy tidak praktis jadi ga suka. karena tebal dan sebagainya," kata Bu Dendy yang mengaku jarang membawa uang dalam jumlah banyak. 

9 dari 9 halaman

Barang Berharga

Barang dalam tas lain yang diperlihatkan Bu Dendy adalah tempat kartu untuk menaruh kartu ATM, SIM dan sebagainya. Lagi-lagi Bu Dendy mengaku tak membawa kartu keanggotan. 

" Kalau kartu member-member ga pernah bu Dendy bawa ya," kata dia.

Mengaku bukan sebagai kolektor, Bu Dendy ternyata hanya memiliki satu buah kacamata. Dia biasanya hanya akan mengganti kacamata jika yang lama sudah patah atau hilang. 

Satu kacamata lain yang dimiliki Bu Dendy biasa digunakan untuk bekerja. " Ini kacamata minus. Ga bisa banget sofllens. Ga nyaman banget," kata Bu Dendy sambil memperlihatkan kacamatanya. 

 bu dendy
© bu dendy

Alat bantu kerja lain yang selalu dibawa Bu Dendy adalah sebuah pulpen.

Join Dream.co.id