Beredar Komentar Akun Diduga @DodySoedrajat_1 Singgung Bagian Donasi Gala Sky

Showbiz | Selasa, 15 Februari 2022 12:41

Reporter : Nur Ulfa

Dody Soedrajat belum berkomentar terkait hal ini

Dream - Laman media sosial riuh menyoroti sebuah postingan komentar di akun gosip Instagram @lambee.pedes dari pemilik dengan nama @Dodysoedrajat_1. Netizen langsung mengaitkan akun tersebut sebagai milik ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Soedrajat yang memiliki nama yang sama.    

Dalam foto yang diunggah akun @lambee.pedes, akun Instagram @dodysoedrajat_1 menuliskan komentar yang menyinggung soal uang donasi pembelian rumah untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

" Sekarang si engga usah banyaj bacot akun gosip. Simpel bilang ke sana junjunganmu kalau emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang duah dibelikan rumah cucu saya," tulis akun @dodysoedrajat_1.


Beredar Komentar Akun Diduga @DodySoedrajat_1 Singgung Bagian Donasi Gala Sky
© MEN
2 dari 6 halaman

 dos© instagram

Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga meminta bagian dari uang donasi yang terhimpun tersebut karena merasa berhak mendapatkannya.

" Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang, gampanglah duit segitu. Bayarlah ke sini setengahnya sata kan bapa kandung eca, Gala cucu saya," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Pembagian Uang Donasi Buat Syarat Damai

Akun tersebut juga menyiratkan pesan jika haknya untuk mendapatkan uang dari hasil donasi tersebut diberikan, perdamaiannya dengan seseorang yang berkonflik dengannya bisa diselesaikan.

" Ada hak saya di situ, jangan serakahlah jadi orang, mau damai ga?" ujarnya lagi.

Terkait postingan komentar yang sudah tak lagi terlihat di akun gosip tersebut, Dody Soedrajat belum memberikan komentar. Belum diketahui pasti juga apakah akun yang menuliskan komentar tersebut benar-benar berasal dari Instagram milik Doddy

Meski belum diketahui kebenaran unggahan tersebut, netizen kaget membaca komentar yang muncul di akun gosip itu.

" Itu yg komen beneran manusia? Duit donasi cucunya mau dibagi dua??? Kelihatan isi pala cuma duit, gala mah nomer sekian yaa pak ndodd," kata akun lint4n6.

" E sumpah itu beneran dia ngetik???" kata akun hlsdanpierre.

" Ini sumpah dia ketik comment bgtu?" kata akun aldna.s.

4 dari 6 halaman

Uang Asuransi Vanessa Angel Cair, Dody Soedrajat Janji Bagi Setengahnya Untuk Gala Sky dengan Syarat Ini

Dream - Baru-baru ini, asuransi mendiang Vanessa Angel dikabarkan telah cair sebesar Rp500 juta. Uang tersebut dalam penguasaan sang ayah, Dody Soedrajat, yang tercatat sebagai ahli waris. 

Terkait uang tersebut,Dody dikabarkan akan menyisihkan setengahnya untuk keperluan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Nantinya uang asuransi itu akan dimasukan ke rekening khusus atas nama Gala Sky Andriansyah.

Rekening ini akan dibuatkan sendiri oleh Dody. Kabar tersebut diungkapkan pertama kali oleh Medina Zein.

" Sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena Om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina dikutip dari KapanLagi diambil dari unggahan @lambepelakor, Minggu 6 Februari 2022.

 

5 dari 6 halaman

Syarat Khusus

 Lambepelakor© Instagram @Lambepelakor

Tentunya uang Rp250 juta sangatlah besar bagi anak kecil seperti Gala. Rupanya Dody memberikan syarat khusus agar uang tersebut dapat diambil.

Uang tersebut bisa diambil bila cucunya cukup umur yaitu 17 tahun. Kabar ini disampaika Medina saat berbincang dengan Denise Chariesta di podcastnya.

" Tapi akhirnya Om Doddy udah nelepon aku, katanya uangnya mau dimasukin ke rekening atas nama Gala, dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," tambah Medina Zein.

 

6 dari 6 halaman

Akan Tunjukan Rekening

Dody sendiri kabarnya akan menggelar jumpa pers terkait uang tersebut. Dia juga akan menunjukkan rekening Rp250 juta yang diperuntukkan bagi cucunya.

" Gitu-lah pokoknya mau ditaruh nanti dia mau ngasih tahu di presscon. Kalau enggak salah sama lawyer-nya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp250 juta gitu, setengahnya. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," ucap Medina.

Join Dream.co.id