Tangis Noah Sinclair Remukkan Perasaan Vidi Aldiano

Showbiz | Sabtu, 22 Februari 2020 14:35
Tangis Noah Sinclair Remukkan Perasaan Vidi Aldiano

Reporter : Nur Ulfa

Vidi Aldiano turut merasakan kesedihan yang dirasakan Noah Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Dream - Vidi Aldiano masih merasa kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Pria yang baru menjalani operasi ini memang dikenal memiliki hubungan yang erat dan sering berkumpul bersama Ashraf Sinclair dan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL).

Salah satu kenangan yang paling diingat Vidi adalah kemesraan yang selalu diperlihatkan Ashraf dan BCL. Saking kagumnya, Vidi bahkan menjadikan pasangan suami istri muda itu sebagai contoh ideal jalinan kasih yang ingin dijalaninya kelak.  

 

" Gue bilang sama Unge kalau ntar nikah, gue Pingin relationship gue seasyik mereka berdua. Buat gue, mereka itu relationship goals banget," kata Vidi Aldiano di Trans Studio Cibubur, Jumat, 21 Februari 2020.

 Vidi© Dream.co.id

2 dari 3 halaman

Tak Kuat Menanggung Sedih

Meski hubungannya cukup dekat, Vidi mengaku terakhir kali bertemu dengan BCL saat hari meninggalnya Ashraf. Bukannya tak ingin bertemu, penyanyi berusia 29 tahun itu mengatakan tak kuat jika harus kembali untuk berjumlah dengan sahabatnya tersebut di masa berkabung seperti saat ini.  

Vidi juga mengaku tak ingin menggangu BCL yang sedang menjalani masa berkabung. Dia merasa merasakan kesedihan yang mendalam di diri wanita 36 tahun itu saat kehilangan Ashraf untuk selama-lamanya.

" Soalnya hari kedua dan tiga lumayan enggak kuat, bukannya enggak mau," katanya. 

3 dari 3 halaman

Tangis Noah Sinclair Meremukkan Perasaan Vidi

Selain alasan tersebut, Vidi juga mengatakan ingin bersikap lebih bijak pada badan dan hatinya jika harus menanggung kesedihan tersebut.

" Mungkin masih berat untuk tidak kesana dulu. Gue juga belum punya kekuatan untuk nyemangatin," tuturnya.

Salah satu yang cukup membuat Vidi tak kuasa menahan sedih adalah momen ketika dia melihat putra Ashraf dan BCL, Noah Sinclair, yang menangis histeris kehilangan sang ayah. 

Pria pemilik nama asli Oxavia Aldiano sampai ikut terlarut dalam kesedihan Noah yang kehilangan Ashraf.

" Berat banget, terutama lihat Noah nangis itu jadi hal terberat yang mungkin baru gue liat. Anak kehilangan itu nggak ada yang mau ngelihat (kesedihan itu)," ungkapnya.(Sah)

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id