Muncul Usulan Dapat Blacklist dari KUA, Vicky Prasetyo Buka Suara

Showbiz | Minggu, 23 Januari 2022 11:39

Reporter :

Vicky kini menghadapi kesulitan saat mengurus persyaratan pernikahan.

Dream - Presenter Vicky Prasetyo tak dapat mempertahankan rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny. Setelah menjalani pernikahan selama beberapa bulan, pasangan ini resmi bercerai.

Kabar ini mengundang kegeraman warganet. Vicky dianggap sudah mempermainkan pernikahan lantaran terlalu sering bercerai.

Baru-baru ini juga, netizen kembali mengungkit pengakuan Vicky Prasetyo yang mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Pengakuan itu disampaikan dalam talk show.

Di acara itu, Vicky blak-blakan sudah sering menikah. Dari 24 pernikahan itu, dia menjalani 3 kali nikah resmi dan 21 nikah siri atau tidak terdaftar.

Dari pengakuan inilah netizen meminta agar KUA (Kantor Urusan Agama) untuk mem-blacklist Vicky Prasetyo lantaran sudah mempermainkan pernikahan.

" Itu juga lagi rame, blacklist di KUA, nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, 'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang nggak resmi 21 jadi 24," kata Vicky.

 

Muncul Usulan Dapat Blacklist dari KUA, Vicky Prasetyo Buka Suara
Instagram/vickyprasetyo777
2 dari 2 halaman

Pengakuan Vicky ditanggapi serius warganet. Mereka yakin pengakuan Vicky benar setelah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama Kalina Ocktaranny.

Meskipun begitu, Vicky tidak terlalu ambil pusing dengan tuduhan warganet. Vicky mengaku dirinya baru menikah sebanyak empat kali, bukan 24 kali seperti tudingan netizen.

" Udah lah biarin lah mau itu gimana yang pasti aku nikah empat kali. Memang kalo udah empat kali, udah memang iya lah. udah terjadi, ada prosesnya. Kalo sampe 24 becandaan di Okay Bos, langsung rame," katanya.

" Ada juga sih yang temen di KUA, humas, 'Vik ini serius berita?' 'Ya gua nggak tau juga, Lo cek aja, terdaftar nggak?' becandaan, cuma nggak bisa dikembalikan lagi becanda itu," tutup Vicky.

Sumber: Kapanlagi

Join Dream.co.id