Vicky Nitinegoro Curhat Soal Bipolar, Netizen: NM, Bukan?

Showbiz | Kamis, 2 Juli 2020 13:22
Vicky Nitinegoro Curhat Soal Bipolar, Netizen: NM, Bukan?

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Vicky Nitinegoro.

Dream - Unggahan Vicky Nitinegoro tentang penyakit bipolar mendadak ramai dibicarakan pengguna media sosial. Unggahan itu disertai fotonya di ruang gelap dan terlihat " tanduk setan" di kepala.

" 'Bipolar' Suatu gangguan yang berhubungan dengan perubahan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif/tertekan ke tertinggi/manik," tulis Vicky Nitinegoro.

Tak hanya definisi, pria 39 tahun yang hobi main futsal itu juga menulis bahwa penyebab bipolar hingga saat ini belum bisa diketahui secara pasti. 

 Vicky Nitinegoro© Vicky Nitinegoro

Foto : @vickynit13

" Penyebab pasti gangguan bipolar tidak diketahui, namun kombinasi genetika, lingkungan, serta struktur dan senyawa kimia pada otak yang berubah mungkin berperan atas terjadinya gangguan," kata dia.

Vicky sebenarnya tidak menyebut nama seseorang sama sekali dalam unggahan tersebut. Namun banyak netizen mengait-ngaitkan unggahan itu dengan artis berinisial NM yang kali ini tengah getol menebar sindiran di media sosial.

 Vicky Nitinegoro© Vicky Nitinegoro

" Nyindir nm yg penyakit akut ngk ilang2," tulis akun @iren_wowor.

" NM bukan cang??," tanya akun @mhmddidik__.

Warganet bahkan menduga Vicky terlibat perseteruan dengan artis berinisial NM tersebut. Perseteruan itu diduga bermula saat artis berinsial NM itu menyindir Vicky sebagai perebut istri orang.

" Loh nape vic ama niki berantem ntr baekan lg @vickynit13," kata akun @stenlyrivalwelkis.

" gw cmn penasaran..di bilang PEMBINOR.BINORnya sp gitu..???," tulis akun @zaura.zaura.376.

" Kemarin di live nya kaka di bahas .. emang dirimu pebinor?? Serius tanya," kata akun @natha1015.

2 dari 6 halaman

Vicky Nitinegoro: `Ini Pelajaran Besar Buat Saya`

Dream - Vicky Nitinegoro akhirnya dibebaskan pihak Kepolisian Polda Metro Jaya setelah tak terbukti mengonsumsi Narkoba. Meninggalkan ruang Ditresnarkoba sekitar pukul 19.45 WIB, sahabat Nikita Mirzani itu menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya. 

Menurut pria berusia 36 tahun itu, polisi menangkapnya dalam kapasitas sebagai saksi. Namun Vicky tak menyebutkan kasus yang menyeretnya menjadi seorang saksi.

" Ini suatu pembelajaran yang besar buat saya," ujar Vicky di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Artis kelahiran 18 Juli itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak karena berita penangkapannya telah membuat banyak orang khawatir. 

" Mohon maaf sebesar-besarnya sudah membuat resah kalian," katanya.

Meski harus menjalani pemeriksaan hampir seharian, Vicky juga berterima kasih karena mendapat pelajaran dari peristiwa ini sekaligus membuatnya untuk semakin berhati-hati.

" Dan saya berterimakasih banget sama Polda Metro Jaya dan Polisi Narkoba karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati hati," imbuhnya.(Sah)

3 dari 6 halaman

Vicky Nitinegoro Dibebaskan, Hasil Tes Urine Negatif

Dream - Vicky Nitinegoro dibebaskan penyidik Polda Metro Jaya setelah tes urine menunjukan hasil negatif. Tak hanya urine, polisi juga memastikan cairan vape yang dihisap tak mengandung zat psikotropika. 

" Iya negatif kemudian vapenya juga tidak mengandung narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, di Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Dengan hasil tes tersebut, Argo mengatakan, penyidik polisi mengizinkan Vicky untuk pulang. Namun hingga sore tadi, Argo mengatakan Vicky memang masih berada di ruangan penyidik.

" Dia masih ada tapi akan kita pulangkan hari ini," tuturnya.

Memang kata Argo, Vicky ditangkap bersama dengan 3 temannya disebuah kamar. Satu temannya dinyatakan positif narkoba sedangkan Vicky dan temannya satu lagi dibebaskan karena negatif dari narkoba.

" Jadi ada 3 orang yang diamankan, kita cek liquid-nya. ternyata untuk VN dan AN setelah dilapor tidak mengandung narkotika, urin negatif maka kita pulangkan," tuturnya.(Sah)

 

   

4 dari 6 halaman

Billy Syahputra Cerita Pertemuan Terakhir dengan Vicky Nitinegoro

Dream - Billy Syahputra sempat tidak percaya Vicky Nitinegoro ditangkap penyidik Polda Metro Jaya karena kasus Narkoba. Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku baru bertemu Vicky dan tak melihat gelagat aneh dari rekannya sesama artis tersebut.

" Baru kemarin ketemu tiba-tiba besoknya seperti itu (ditangkap)," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Adik dari mendiang Olga Syahputra itu mengaku prihatin dengan kejadian yang dialami Vicky. Dia hanya bisa berharap proses hukum yang tengah dihadapi Vicky bisa ditangani secara cepat.

" Iya pastinya sangat-sangat prihatin, bang Billy cuma bisa berdoalah sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai," ujarnya.

Menurut Billy, sampai saat ini belum ada bukti yang ditunjukkan polisi terkait dugaan Vicky mengonsumsi Narkoba. Hingga proses penyidikan dan pemeriksaan muncul, Billy yakin rekannya itu bukan termasuk tipe pria yang mengonsumsi barang haram tersebut.

" Gue percaya kok insyaallah, mudah-mudahan teman gua tidak menggunakan hal tersebut dan semua masalah diselesaikan dengan baik," tutur Billy.(Sah)

5 dari 6 halaman

Bila Tak Terbukti, Vicky Nitinegoro Bisa Pulang

Dream - Pesinetron Vicky Nitinegoro menjalani pemeriksaan kepolisian. Pemeriksaan terkait kasus dugaan narkoba. 

" Masih diamankan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Rabu, 16 Oktober 2019.

Belum diketahui Vicky membawa narkoba jenis apa hingga ditangkap. Namun yang pasti menurut Argo, hingga kini Vicky masih menjalani pemeriksaan.

 Vicky Nitinegoro© Instagram @lambe_turaaah

(Foto: Instagram @lambe_turaaah)

" Sedang di cek ke Laboratorium dan Forensik (Labfor) barang yang diamankan," ucapnya.

Namun menurut Argo, jika hasil uji laboratorium dan forensik Vicky tidak membawa barang yang mengandung narkoba, pemain sejumlah FTV, sinetron, dan film ini bersangkutan bisa dipulangkan. 

" Kalau nggak terbukti ya dipulangkan," katanya. (ism)

6 dari 6 halaman

Anak dan Vicky Nitinegoro Bercanda di Kamar Pribadinya, Ini Kata Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Meski sudah dibantah, kabar adanya kedua pesohor itu punya hubungan khusus tak pernah surut. Apalagi setelah muncul foto terbaru di akun Instagram.

Dalam unggahan foto yang dibuat Nikita di akun Instagramnya, artis yang tengah menantikan kelahiran anak ketiga ini memperlihatkan kedekatan putranya, Azka Raqila Ukra dengan Vicky.

Niki, sapaannya,  menegaskan jika Vicky dan putrany memang memiliki ubungan yang sangat dekat.

" Ya emang gitu kan, dia (Azka) sama Vicky sudah best friend," kata Nikita Mirzani Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019..

Selama menjalin hubungan pertemanan dengan Vicky, Niki mengaku tidak mempermasalahkan saat mantan suami Cynthia Ramlan itu masuk ke kamar tidurnya yang dianggap masyarakat sebagai ruang pribadi.  Di kamar Niki tersebut memang terlihat Vicky yang tengah bersenda gurau dengan Azka.

Menurut Niki, Vicky sudah dianggap sebagai sahabat sehingga memperkenankannya masuk ke kamar pribadinya. 

 unggahan Nikita Mirzani© unggahan Nikita Mirzani

" Ya tidak apa-apa, masuk saja. Kan gue temenan sama dia," tegas Niki.

Disinggung soal hubungan Niki dan Vicky saat ini, Nikita kembali menegaskan jika mereka hanya sebatas Bertemannya. Jalinan pertemanan mereka sudah berlangsung belasan tahun. 

" Gue temanan sama dia sudah 13 tahun," tuturnya.(Sah)

Join Dream.co.id