Via Vallen Beber Pemberi Obat Herbal yang Sembuhkan Adik dari Corona

Showbiz | Selasa, 4 Agustus 2020 14:51
Via Vallen Beber Pemberi Obat Herbal yang Sembuhkan Adik dari Corona

Reporter : Nur Ulfa

Apakah sosok pemberi obat herbal Covid-19 itu adalah 'Profesor' Hadi Pranoto yang sedang viral?

Dream - Beberapa waktu lalu adik Via Vallen terinfeksi virus corona. Hanya saja adik Via tidak dirawat di rumah sakit, hanya melakukan karantina mandiri di rumah selama 2 minggu.

Selain karantina mandiri, adik Via juga mengkonsumsi obat herbal untuk sembuh dari virus corona. Seperti yang diungkapkan Via di akun instagram pribadinya.

Dengan mengunggah sebuah foto bersama pria paruh baya, Via menceritakan sang adik sembuh dari corona berkat obat herbal buatan doktor Suradi.

"Terimakasih doktor Suradi sudah mampir ke rumah saya. Btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun, karena memang katanya obat buat corona belum ditemukan," kata Via.

Menurut Via berkat ramuan herbal buatan doktor Suradi, adiknya bisa sembuh dari virus corona.

"Aku cuma ngasih ramuan herbal dari doktor Suradi, dan alhamdulillah bisa negatif," kata dia.

Unggahan Via pun langaung membuat netizen berkomentar. Banyak yang penasaran obat herbal apa yang diberikan doktor Suradi kepada adik Via.

"Maaf mba Via Valen obat herbal apa ya yang bisa menyembuhkan atau mencegah covid," tanya akun sunarsih960.

"Ramuan herbalnya dishare juga dong mbak," kata akun @alfinnathawiranita.

2 dari 4 halaman

Sebut Adiknya Sembuh Covid-19 Pakai Obat Hadi Pranoto, Via Vallen Minta Maaf

Dream - Video wawancara musisi Anji dan Hadi Pranoto menjadi sorotan. Peneliti tersebut mengklaim telah menemukan antibodi Covid-19.

Dalam video yang diunggah di YouTube Dunia Manji itu, Hadi Pranoto menyebutkan antibodi tersebut merupakan sebuah cairan herbal.

" Di video ini saya tidak mau mengeluarkan pernyataan, karena isunya sensitif sekali tentang obat. Saya menjadi interviewer. Saya juga nanti akan mencoba membuktikan obatnya," tulis Anji di Instagram.

Percakapan keduanya tak hanya menjadi buah bibir warganet. Hal tersebut juga menyita perhatian Via Vallen. Ia mengomentari potret Anji bersama Hadi Pranoto yang diunggah di Instagram.

" Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid,"  tulis Via Vallen di kolom komentar.

Hadi Pranoto dan Anji© Foto: Instagram @duniamanji

3 dari 4 halaman

Diralat

Komentar Via Vallen langsung menyita perhatian publik. Anji juga membalas Via Vallen dengan mengatakan " waaah alhamdulilaaah."

Namun pelantun Secawan Madu itu justru meralat komentarnya. Ia mengatkan bahwa adiknya bukan meminum ramuan dari Hadi Pranoto.

" Mohon maaf temen-temen semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adek saya adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yang ada di postingan ini. Saya kira Prof.HADI yang ada di postingan ini adalah DOKTOR SURADI, tapi ternyata beda,"  tulis Via.

Hadi Pranoto dan Anji© Foto: Instagram @viavallen

4 dari 4 halaman

Doktor Suradi

Wanita 28 tahun itu juga mengunggah potret dirinya bersama Doktor Suradi ke laman Instagram.

" btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum di temukann ) Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif..." tulis Via.

Via Vallen© Foto: Instagram @viavallen

Join Dream.co.id