Via Vallen Tak Terima Diperlakukan Seperti Ini

Showbiz | Rabu, 9 Desember 2020 18:23
Via Vallen Tak Terima Diperlakukan Seperti Ini

Reporter : Nur Ulfa

Via tak terima dengan judul berita online

Dream - Kasus pembakaran mobil Alphard Via Vallen sudah masuk ke persidangan. Via pun dipanggil menjadi saksi persidangan kasus tersebut, Senin 7 Desember 2020.

Usai sidang, Via malah dibuat kesal dengan judul salah satu media online yang memberitakan penampilannya.

Media tersebut membuat judul " Duduk Seksi saat Ikuti Sidang, Via Vallen Kena Semprot Majelis Hakim" . Rupanya Via tak terima dengan judul sebut, karena terdapat kata duduk seksi.

" Ini maksudnya duduk seksi yang bagaimana???" tulis Via di Instagram Stories sambil mengunggah tangkap layr berita tersebut.

 Unggahan Via Vallen
© IG Via Vallen

Penyanyi kelahiran Surabaya itu kecewa karena bukan soal persidangan kasusnya yang dibahas, melainkan soal teguran hakim.

" Miris sekali. Ini sidang soal mobil yang dibakar tapi yang dibuat judul malah soal duduk seksi," kata Via Vallen diakhiri emoticon bersedih.

2 dari 3 halaman

Penampakan Sosok Misterius di Foto Via Vallen Berhijab

Dream - Unggahan Via Vallen mendadak ramai dikomentari warganet. Ini lantaran Via Vallen tampil dengan pakaian muslim lengkap dengan hijab saat jalan-jalan malam di Yogyakarta.

Selain pakaian, yang menarik perhatian adalah sosok misterius di belakang Via Vallen dan anak laki-laki di sebelahnya. Sosok misterius itu adalah penampakan sosok seperti Kuntilanak dengan pakaian putih, rambut dan kuku yang panjang.

Uniknya, pelantun tembang 'Sayang' ini tampak tersenyum bahagia sambil mengacungkan dua jari tangannya. Tapi jangan salah sangka dulu, sebab penampakan tersebut bukannya asli melainkan hanya seseorang yang berpakaian seperti Kuntilanak.

 Unggahan Via Vallen
© Unggahan Via Vallen

" Ini kah yang dijenengkan KUNTILANANG #viavallen," tulis Via Vallen dikutip Dream, Kamis 12 November 2020.

Unggahan wanita asal Sidoarjo Jawa Timur ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut sosok yang ada di belakang Via Vallen.

" Kuntilunukk mbk," tulis akun @herlina_vallen.

" Gak takut apa mb? malem2 liat hantu (walau boongan) , kalo aku sih kebayang bayang smp gk bisa tidur," kata akun @princesspopkoplo.

" Ngeriii kak.... jdi kebayang" nih ntar tdr nya," tulis akun @vyanisty28.

3 dari 3 halaman

Penggemar Bongkar Perlakuan Via Vallen

Dream - Penggemar Via Vallen, Rajasa Yuda, mengungkap cerita pertemuannya dengan sang idola. Pria itu tak menyangka mendapatkan perlakuan baik dari pelantun tembang Sayang tersebut.

Rajasa mengaku bertemu dengan Via Vallen saat liburan. Ia awalnya meminta foto kepada Via Vallen. Namun saat itu Via Vallen memintanya menunggu.

Disaat menunggu, Rajasa tak menyangka kalau wanita bernama asli Maulidia Octavia itu menghampirinya untuk berfoto.

 Via Vallen
© Via Vallen

"  Pernah ketemu pas dia liburan, aku minta foto, dia bilang sebentar terus akhirnya nunggu dan dia yang nyamperin, jadi foto bareng nggak? sumpah baik banget," kata akun Rajasa Yuda.

Kisah pertemuan Via Vallen dan fans tersebut langsung viral. Banyak yang ikut berkomentar usai diunggah lagi oleh akun gosip @ifotainment. Tak sedikit yang membagikan kisahnya saat bertemu Via Vallen.

"  Emang baik banget sihh mbakpia ini dripda si mantannya cak malik," tulis akun @nurjee24.

"  Temenku pernah ketemu dia, Min ... kata temenku baik banget, gak sombong. Trus ramah, lembut. Temenku yg awalnya gak ngefans malah ngefans sama dia krn sikap dia ke orng2," tulis akun @cutannisamedhina.

"  Dia memang baik. Tapi kadang netijen yg hati nya kotor suka menjelek" kan," kata akun @vivin6569.

Join Dream.co.id