Ucap Bahagia Sang Adik Menikah, Ekspresi Manyun Via Vallen Jadi Sorotan

Showbiz | Senin, 28 Desember 2020 18:23
Ucap Bahagia Sang Adik Menikah, Ekspresi Manyun Via Vallen Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Netizen berharap Via cepat nyusul

Dream - Via Vallen baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan potretnya tengah memegang sebuah buket bunga di acara pertunangan. Via diapit sang adik Mella Rossa dan kekasihnya Danny Prastyoh.

Foto itu diambil saat adiknya dilamar oleh kekasihnya. Diketahui adik Via Vallen telah menjalin hubungan jarak jauh hampir selama setahun.

"Duhhh kesayangankuu yg abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung di lamarr reeekkk," tulis Via Vallen dalam instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

pedangdut asal Sidoarjo jawa Timur ini tetap mendoakan hubungan adiknya dan rencana pernikahana diknya berjalan dengan lancar.

"Ngiming ngimingii tokkk kalian inii. Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H," kata Via.

Meski mengungkapkan kebahagiaannya melihat sang adik dilamar kekasih, namun foto yang dipamerkannya tak menunjukan perasaan tersebut. Ekspresi Pelantun 'sayang' ini dianggap netizen terlihat 'manyun' saat memberikan komentar bahagia tersebut.

Dengan jurus `kait-mengaitkan`, netizen menghubungkan pose tersebut dengan keputusan adik Via yang segera menikah sekaligus mendahului kakaknya itu.

"Itu expresi apa kak namanya, mudah mudahan, kak Via ndang nyusul. Aamiin," kata akun bocaheviavallen_vv.

"Terus via kapan berkeluarga," kata akun v.vyanisty91.

"Mba Via.... Kapan di lamar, po tak Lamare mba... Hahaha #Eh ngimpi aku teryata wkwkwkwk," kata akun hastono_budi.

2 dari 4 halaman

Potret Masa Kecil Via Vallen Dipuji Sudah Perlihatkan Aura Bintang

Dream - Meski sudah lewat tiga hari, masih banyak momen Hari Ibu yang membuka masa kecil para selebriti. Seperti masyarakat umum, para pesohor juga memperingati hari spesial untuk kaum ibu di seluruh Indonesia dengan memperlihatkan foto mereka semasa kecil.

Foto lawas ini juga yang diperlihatkan Via Vallen saat mengucapkan selamat Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Via Vallen mengunggah foto ibu dan potret masa kecilnya.

Dalam foto itu, Via tampil dengan baju putih dan rok bersama ibu dan dua saudaranya. Dalam foto itu terlihat jelas aura bintang dan kecantikan Via Vallen menjadi sorotan.

" Ibumu, ibumu, ibumu baruu ayahmu...Selamat hari ibu surgakuuI Love you so much ♥? #viavallen#mothersday,"  tulis Via Vallen dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 23 Desember 2020.

 Via Vallen
© Via Vallen

Unggahan Via Vallen langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka menyoroti wajah pelantun tembang 'Sayang' yang ternyata sudah cantik dari dulu. Aura bintang dianggap sudah terlihat sejak wanita asal Sidoarjo ini kecil.

" Dari kecil udah cantik banget, udah kelihatan aura bintangnya," tulis akun @zakariaaryag.

" Dari kecil udah cantikk," kata akun @aamnda03.

" Ini yg disebut proses..," tulis akun @wibowo_46.

3 dari 4 halaman

Beda Banget, Penampilan Via Vallen Semakin Cantik

Dream - Via Vallen menunjukan penampilan barunya di feed Instagramnya. Dalam foto itu, penyanyi asal Sidoarjo itu berpose dduk dengan menyangga dagunya dengan satu tangan.

Via tampil dengan makeup. Rambut yang disemir pirang dibiarkan terurai. Tatap matanya tajam. "  Sunday mood ????#viavallen," tulis Via Vallen.

Unggahan pelantun tembang Sayang ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka membanjiri kolom komentar pujian kepada Via Vallen karena penampilan terbaru itu semakin cantik.

 Via Vallen
© Via Vallen

"  cantikkkk kebangetaaannn," kata akun @ozakiozaduoserigala.

" Ayune rek , rambute kwe bagus," kata akun @jihan.ayund4_vv.

" Ya Allah,ayune mbakk," tulis akun @joshua_nur_ali_musyaffa.

" Ya ini yang bikin sunday mood," tulis akun @khoirulrizqi997.

4 dari 4 halaman

Join Dream.co.id