Via Vallen Bagi-bagi Emas untuk Vyanisty

Showbiz | Jumat, 25 September 2020 18:22
Via Vallen Bagi-bagi Emas untuk Vyanisty

Reporter : Nur Ulfa

Ada 50 perhiasan emas.

Dream - 10 Tahun berkarya Via Vallen membuat persembahan untuk para penggemarnya dengan menggelar konser virtual.

Tak main, main konser yang digelar pada kamis malam, 24 September 2020 dimeriahkan dengan Via membagi-bagikan emas gratis untuk para penggemar.

"Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty," tulis Via Vallen di instagramnya.

50 perhiasan emas itu terdiri dari 10 anting, 10 liontin emas kuning, 10 liontin emas putih, 10 cincin dan 10 kalung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

3 jam lagi menuju konser virtual #1dekadevyanisty di chanel youtube “ Via Vallen Official “ Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty Cara dapetin hadiahnya gampang banget, yang pasti kalian wajib nonton acara live streamingnyaa ada 3 jalan untuk mendapatkan hadiahnya ( bisa ikut semua atau pilih salah satu aja ???? ) 1. Youtube “ Via Vallen Official “ ( 10 anting, 10 cincin, 5 liontin koin logo VV emas kuning, 5 kalung ) - Jawab pertanyaan yang akan di lakukan saat live dengan cepat. ( ikutin petunjuknya saat live berlangsung ya ) 2. Instagram dengan hastag #1dekadevyanisty ( 5 kalung dan 5 liontin koin logo VV emas kuning ) - foto keseruan saat kamu nonton Live streaming Konser #1dekadevyanisty di youtube dengan caption cerita pengalaman paling seruu saat kamu nonton live via vallen di kotamu / di kota lain, lalu upload di feed instagram ( foto dan cerita paling menarik bakalan di repost di story dan otomatis dapet hadiahnya ) 3. Twitter dengan hastag #1dekadevyanisty ( hadiah 10 Liontin koin emas putih ) - foto keseruan saat kamu nonton Live streaming konser #1dekadevyanisty di youtube “ Via Vallen Official “ ( foto paling seru bakal di retweet oleh akun twitter @viavallen01 dan otomatis dapet hadiahnya ) NB : jika ada keterangan hastag, wajib menggunakan hastag #1dekadevyanisty dengan benar yaaa Karena pencariannya melalui hastag tersebut Btw kalian mau request lagu apa buat nanti malem??? Oiaa jangan lupa tag temen2 vyanisty lainnya di kolom komentar, biar ga ketinggalan berita ini Sampai ketemu di konser virtual #1dekadevyanisty jam 19:00 Wib hanya di youtube “ Via Vallen Official “ ???? #viavallen

A post shared by Maullydia Octavia (@viavallen) on

 

Sontak unggahan Via soal hal ini langsung memantik perhatian netizen. Banyak yang tak sabar dan berharap mereka menjadi salah satu pememang untuk mendapatkan emas pemberian Via secara cuma-cuma ini.

"Auto beli kuota untuk malam ini ????, pake wifi mh suka muter2 mulu bikin emosii jiwa," kata akun princesspopkoplo.

"Asikkk nih,kuyy lahhh seru"an berhadiah," kata akun vyanisty_bandung.

"Ashiaapp Bu Bos.. Yang Penting Hadir .. Menang Enggaknya Yang Penting Always Support You..@viavallen," kata akun ayu_mbulmbul.

2 dari 4 halaman

'Cuma Kamu' Kolaborasi Anyar Via Vallen dan Rhoma Irama

Dream - Kolaborasi anyar hadir buat para pecinta musik dangdut tanah air. Kali ini, pasangan Via Vallen dan Raja Dangdut, Rhoma Irama, siap temani Sahabat Dream lewat karya terbaru.

Mereka baru saja merilis single baru pada Jumat, 11 September 2020. Lagu yang dinyanyikan berjudul Cuma Kamu. Tembang ini merupakan lagu lama Rhoma Irama yang dinyanyikan ulang dengan vokal Via Vallen.

" Tepat pukul 17.00 WIB kalian tonton launching lagunya di YouTube dan jangan lupa dikomen dan like, share juga ke teman-teman kalian dan keluarga di rumah, ya," ujar Via Vallen dalam konferensi pers melalui Zoom Jumat, 11 September 2020.

3 dari 4 halaman

Jangan lupa tonton musik videonya

Via Vallen Rhoma Irama© KLY

Dalam video tersebut terlihat Via Vallen berdiri di samping Rhoma Irama yang sedang memainkan pianonya dengan syahdu.

Meski usianya yang tak muda lagi, tetapi tak menyurutkan Rhoma untuk terus berkarya. Terbukti sampai hari ini, karya-karyanya masih sangat diminati penggemar yang masih sangat antusias untuk menunggu lagu terbarunya.

" Pokoknya jangan lupa (nonton) Official Musik Video 'Cuma Kamu New Version' tayang hari ini jam 17.00 WIB di kanal YouTube @gp_records," katanya di kesempatan yang sama.

Laporan : Savina Mariska

4 dari 4 halaman

Join Dream.co.id