Febby Rastanty Panik Verrel Bramasta Pingsan Sehabis Paksa Makan Pedas

Showbiz | Sabtu, 30 November 2019 16:01
Febby Rastanty Panik Verrel Bramasta Pingsan Sehabis Paksa Makan Pedas

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Verrel Bramasta.

Dream - Verrell Bramasta sukses membuat panik dua sahabatnya, Riza Syah dan Febby Rastanty, saat melakukan perjalanan bersama di Bali. Kejadian bermula saat ketiganya baru tiba di Bali dan menyempatkan mencari makanan di restoran dekat Bandara.

Verrel sempat dipaksa makan telur pedas oleh Riza. Melihat temannya menjahili Verrel, Febby ikut memberikan minum untuk mantan kekasih Natasha Wilona itu

Namun saat berkeliling mengamati makanan yang terhidang, Verrel tiba-tiba jatuh pingsan. Febby terlihat langsung panik melihat kondisi Verrel tersebut.

 verrel dan febbby© verrel dan febbby

Foto : @bramastavrl

" Kenapa sih kok tiba-tiba pingsan," kata Febby Rastanty panik dikutip Dream dari Youtube VRL Bramasta, Jumat 29 November 2019.

" Rel, Rel ga lucu Rel. masa iya lebay banget tiba-tiba makan pedas langsung pingsan," imbuh Reza.

Putra Vena Melinda itu langsung dibopong ke dalam mobil. Febby dan Reza yang dilanda panik semula ingin membawa Verrel ke rumah sakit terdekat.

" Mendingan bawa ke rumah sakit saja deh. Masnya sudah bilang mendingan bawa ke rumah sakit," kata Febby.

 verrel dan febbby© verrel dan febbby

Mendengar kepanikan dua sahabatnya, pria 23 tahun itu mendadak bangun dari pingsanya. Ulah Verrel tersebut membuat Febby dan Riza dongkol. 

" Kena prank gue. Makannya siapa suruh ngerjain pangeran prank," kata Verrel tertawa puas.

" Kaget, soalnya tadi di sebelah gue," kata Febby.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Youtube VRL Bramasta)

2 dari 6 halaman

Kerap Tampil Mesra, Verrel Bramasta dan Vebby Rastanty Pacaran?

Dream - Sejak disandingkan menjadi lawan di sinetron Cinta Anak Muda, Verrel Bramasta dan Febby Rastanty diisukan berpacaran. Apalagi, mereka kerap mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Saat dikonfirmasi kabar itu, putra Venna Melinda tersebut membantah. Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku hanya bersahabat dengan mantan girl band Blink itu.

" Kita itu sahabatan, kebetulan memang dia lawan main aku di sinetron. Jadi pulang syuting ya sering jalan atau break sehari dua hari kita keluar negeri," ujar Verrel Bramasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 28 November 2019.

 verrel dan febbby© verrel dan febbby

Foto : @bramastavrl

Meski demikian, Verrel mengaku tidak tahu apakah merka akan menjalin hubungan asmara atau tidak di masa mendatang. Sebab, dia tidak tahu perubahan perasaannya kedepan seperti apa kepada gadis berusia 23 tahun tersebut.

" Waduh, jujur tidak tahu karena yang namanya akting kita pakai perasaan, kalau cinlok kan kita tidak pernah tahu perasaan kita gimana," ucapnya.

 verrel dan febbby© verrel dan febbby

Foto : @febbyrastanty

Tapi, pria pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu tak memungkiri merasa nyaman saat dekat dengan Febby Rastanty.

" Cuma memang sebagai sahabat kita sering curhat, ngobrol ya nyambunglah. Kita sering sharing lah pertemanan yang positif buat aku," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Adik Verrel Bramasta Trauma Nyetir Sehabis Nyaris Dirampok

Dream - Athalla Naufal mengaku kapok mengendarai mobil sendiri usai nyaris menjadi korban perampokan di kawasan Jagakarsa, Jakarta. Trauma dengan kejadian tersebut, Athalla kini memilih menggunakan sopir Saat harus keluar rumah.

" Aku pakai sopir dulu dan enggak pulang malem dulu," kata Athalla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2019.

Menurut Athalla, sopir pribadi itu kemungkinan takkan selamanya di pakai. Meski belum tahu kapan kembali berani menyetir sendiri, pria berusia 20 tahun itu mengakui jika untuk sementara waktu dia kemungkinan takkan menyetir dahlu. 

" Tapi, apa ya, pasti bakal nyetir sendiri lagi sih. Tapi lebih hati-hati aja," ujarnya.

Putra kedua dari pasangan Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko itu menceritakan jika aksi pemukulan perampok beberapa waktu lalu telah membuat wajahnya mengalami luka-lukan.

Saat kejadian, Athalla memang dipaksa empat orang perampok untuk keluar dari mobil usai diberhentikan sebuah angkot. Perampok sempat melayangkan pukulan sebelum kabur karena aksinya dipergoki warga sekitar.

" Ada memar dikit sih tapi udah sembuh," katanya.(Sah)

 

 

4 dari 6 halaman

Bikin Geger, Verrel Bramasta Hampir Bunuh Diri

Dream - Pengakuan mengejutkan disampaikan Verrel Bramasta dalam channel YouTube Abidzar Al Ghifari. Verrel mengaku hampir ingin bunuh diri karena tertekan melihat kedua orangtuanya bercerai pada 2014.

" Waduh ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri," ujar Verrel.

Pada saat itu Verrel merasa menghadapi masalah berat namun tak kunjung terselesaikan. Dia sempat berpikir untuk mengambil cara cepat bunuh diri.

" Serius gue (mau bunuh diri), saat itu gue ngerasa masalah ini nggak selesai-selesai, kenapa berat banget. Tapi pas gue mikir di luar sana masih banyak yang ngalamin kejadian yang lebih berat dari gue," katanya.

Kejadian itu terjadi saat Verrel berada di apartemen milik ibunya, Venna Melinda. Beruntung, kata Verrel, saat itu sang ibu mencegahnya bunuh diri.

" Gue pernah mau melompat dari apartemen lantai 37, sumpah setengah kaki gue udah di balkon. Kalau pintu nggak dibuka nyokap, gue udah lompat," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Verrel Bramasta Impikan Aurel Hermansyah Jadi Istri

Dream - Verrel Bramasta menjadi bintang tamu dalam konten youtube akun milik keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah. Verrel didampingi Aurel yang menjadi host dari channel tersebut. 

Seperti konten Youtuba milik artis lainnya, Aurel juga menyuguhkan program tantangan untuk para bintang tamu acaranya. Tak hanya selebriti yang diundang, Aurel juga wajib mengikuti tantangan tersebut.

Kali ini, Verrel mengajukan tantangan ke Aurel untuk menjawab tiga sosok pria yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahinya kelak. Sambil menjawab pertanyaan itu, Aurel diminta untuk meminum minuman berwarna yang telah disediakan.

" Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrel," ujar Aurel dalam vlognya tersebut.

 Verrel© Youtube

Kali ini pertanyaan serupa balik diajukan pada Verrel. Tak diduga jawaban siapa sosok yang ingin dinikahinya ternyata sama dengan Aurel.

" Bunuh Nadine, Cium Aalya, nikah sama kamu (Aurel)," jawab Verrel.

Verrel memilih alasan kenapa ia memilih Airel untuk dinikahinya.

Menurut Verrel, alasan memilih Aurel sebagai wanita impian untuk dinikahinya karena putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap memiliki keahlian yang tak dimiliki dua selebriti yang disebutkannya. 

" Ddiantara kalian bertiga, yang serius dan bisa masak kue setiap hari kamu kan," kata Verrel.

6 dari 6 halaman

Saling Balas Komentar, Verrel dan Natasha Wilona Jadi Sorotan

Dream - Natasha Wilona memberikan dukungan kepada Verrel Bramasta yang baru saja mengeluarkan lagu terbaru. Dara kelahiran 1998 ini juga jadi model video klip lagu berjudul Bilaku Jatuh Cinta tersebut.

"  Bilaku Jatuh Cinta” official music video is out now. Bisa kalian liat di youtube channel Vrl Bramasta sekarang. Semoga sukaa," tulis Natasha Wilona, dikutip Dream, Senin 15 April 2019.

Ternyata unggahan Wilona langsung mendapatkan tanggapan dari Verell, yang mengucapkan terima kasih. " Thank you .. :)," balas Verrell.

Wilona kemudian membalas komentar Verrell tersebut. Ia mendoakan agar lagu baru milik Verrell bisa diterima banyak orang.

" @bramastavrl smoga disukain bnyk org (emoji tersenyum)," tulis Wilona.

Percakapan di kolom komentar inilah yang menjadi sorotan netizen. Banyak di antara mereka yang menlai Verrel dan Wilona canggung. Sehingga mereka kembali mempertanyakan hubungan Verrel dan Wilona, yang dikabarkan telah putus.

 natasha willona dan Verrel© natasha willona dan Verrel

" @natashawilona12 kok kaya canggung gitu si kak," tulis akun @andriyan.n.f.

" @natashawilona12 cuma thank you doang? Biasanya juga ada lope ada apa ini?," kata akun @fifarsn.

" @bramastavrl tumben gak pke sayang," kata akun @marcelinposogu11.

 Verrel dan natasha wilona© Verrel dan natasha wilona

 

Join Dream.co.id