Verrel Bramasta Impikan Aurel Hermansyah Jadi Istri

Showbiz | Kamis, 2 Mei 2019 17:29
Verrel Bramasta Impikan Aurel Hermansyah Jadi Istri

Reporter : Nur Ulfa

Verrel ditantang menjab pertanyaan

Dream - Verrel Bramasta menjadi bintang tamu dalam konten youtube akun milik keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah. Verrel didampingi Aurel yang menjadi host dari channel tersebut. 

Seperti konten Youtuba milik artis lainnya, Aurel juga menyuguhkan program tantangan untuk para bintang tamu acaranya. Tak hanya selebriti yang diundang, Aurel juga wajib mengikuti tantangan tersebut.

Kali ini, Verrel mengajukan tantangan ke Aurel untuk menjawab tiga sosok pria yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahinya kelak. Sambil menjawab pertanyaan itu, Aurel diminta untuk meminum minuman berwarna yang telah disediakan.

" Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrel," ujar Aurel dalam vlognya tersebut.

 Verrel© Youtube

Kali ini pertanyaan serupa balik diajukan pada Verrel. Tak diduga jawaban siapa sosok yang ingin dinikahinya ternyata sama dengan Aurel.

" Bunuh Nadine, Cium Aalya, nikah sama kamu (Aurel)," jawab Verrel.

Verrel memilih alasan kenapa ia memilih Airel untuk dinikahinya.

Menurut Verrel, alasan memilih Aurel sebagai wanita impian untuk dinikahinya karena putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap memiliki keahlian yang tak dimiliki dua selebriti yang disebutkannya. 

" Ddiantara kalian bertiga, yang serius dan bisa masak kue setiap hari kamu kan," kata Verrel.

2 dari 4 halaman

Saling Balas Komentar, Verrel dan Natasha Wilona Jadi Sorotan

Dream - Natasha Wilona memberikan dukungan kepada Verrel Bramasta yang baru saja mengeluarkan lagu terbaru. Dara kelahiran 1998 ini juga jadi model video klip lagu berjudul Bilaku Jatuh Cinta tersebut.

" Bilaku Jatuh Cinta” official music video is out now. Bisa kalian liat di youtube channel Vrl Bramasta sekarang. Semoga sukaa," tulis Natasha Wilona, dikutip Dream, Senin 15 April 2019.

Ternyata unggahan Wilona langsung mendapatkan tanggapan dari Verell, yang mengucapkan terima kasih. " Thank you .. :)," balas Verrell.

Wilona kemudian membalas komentar Verrell tersebut. Ia mendoakan agar lagu baru milik Verrell bisa diterima banyak orang.

" @bramastavrl smoga disukain bnyk org (emoji tersenyum)," tulis Wilona.

Percakapan di kolom komentar inilah yang menjadi sorotan netizen. Banyak di antara mereka yang menlai Verrel dan Wilona canggung. Sehingga mereka kembali mempertanyakan hubungan Verrel dan Wilona, yang dikabarkan telah putus.

 natasha willona dan Verrel© natasha willona dan Verrel

" @natashawilona12 kok kaya canggung gitu si kak," tulis akun @andriyan.n.f.

" @natashawilona12 cuma thank you doang? Biasanya juga ada lope ada apa ini?," kata akun @fifarsn.

" @bramastavrl tumben gak pke sayang," kata akun @marcelinposogu11.

 Verrel dan natasha wilona© Verrel dan natasha wilona

3 dari 4 halaman

Verrel Menangis, Al Ghazali Ungkap Fakta Hubungannya dengan Natasha Wilona

Dream - Kabar tak sedap datang dari pasangan selebritis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Setelah dua tahun pacaran, keduanya dikabarkan putus. Pasangan ini memang sudah jarang tampil mesra di depan publik.

Kabar ini semakin santer diperbincangkan setelah Verrel tampil dalam sebuah video bersama sahabatnya, Al Ghazali. Tanpa sengaja, putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tanpa sengaja mengungkap hubungan kedua Verrel dan Wilona.

Dalam cuplikan tayangan Selebrita Siang, Al dan Verrell terlihat menyanyikan tembang Hadapi Dengan Senyuman milik Dewa 19. Saat bersenandung, Verrell ternyata meneteskan air mata. Putra Venna Melinda ini terlihat mengusap air matanya dengan tisu.

 Verrel Bramasta© Verrel Bramasta

" Kok nangis sih?" tanya Al Ghazali, dikutip Dream, Rabu 27 Februari 2019.

" Sedih gue," jawab Verrell.

Tak disangka jawaban Verrell membuat Al langsung menyebut nama Natasha Wilona. " Sedih ditinggalin Wilona," kata Al sembari tertawa.

Menurut Al, sahabatnya sangat butuh kehadiran Wilona. " Dia lagi butuh Wilona, dia masih emang ingin bareng Wilona. Muka dia sampai merah tuh merah gini. Lihat tuh basah banget tisunya. Air matanya tuh membasahi bumi," imbuh Al.

4 dari 4 halaman

Kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Disorot

Dream - Natasha Wilona kini tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, Verrell Bramasta. Keduanya memang sudah mengakui tengah menjalin hubungan asmara.

Dari postingan terbaru di akun Instagram, Natasha mengunggah foto bersama Verrell. Dalam foto tersebut, dara cantik berusia 19 tahun ini terlihat menyandarkan kepalanya di bahu kekasihnya.

Keduanya mengenakan pakaian senada. Verrell setelas jas biru navy, begitu pula Natasha dress biru.

Verrell dan Natasha berpose dengan raut wajah sedih, namun pada keterangannya, Wilona mengaku cinta dengan Verrell.

I love you for so many reasons @bramastavrl,” tulisnya dalam keterangan foto.

Kemesraan yang ditunjukkan pasangan ini mengundang reaksi dari warganet.

"Uhh... So sweet nya kk brdua @natashawilona12 @bramastavrl," kata akun @putrii_toy31.

"Pasangan yang imutt," ujar akun @dewihasib.

"Gue yakin ni org berdua nikah," ucap akun @katherin_anjelina10.

Join Dream.co.id