Pembelaan Venna Melinda Soal Reaksi Jijik Verrel Bramasta Datangi Bantar Gebang

Showbiz | Rabu, 17 Agustus 2022 07:20

Reporter : Nur Ulfa

Venna menyalahkan Verrel yang tidak mengenakan masker

Dream - Venna Melinda menegaskan reaksi putra sulungnya, Verrel Bramasta, yang terlihat jijik saat berada di pemukiman kumuh di Bantar Gebang, Bekasi hanya bentuk spontanitas. Dia memastikan sikap tersebut bukan bermaksud merendahkan para pemukim di lokasi tersebut.

" Jadi nggak mungkin dia dengan sengaja gitu, itu reaksi aja," kata Venna Melinda dalam tayangan Rumpi.

Venna justru menyalahkan Verrel yang tidak memakai masker saat mendatangi tempat yang selama ini dikenal sebagai lokasi pembuangan akhir sampah.

" Seharusnya dia juga ke sana pakai masker sih, jadi bukan ada maksud (merendahkan)," imbuhnya.

 venna© instagram

Pembelaan Venna Melinda Soal Reaksi Jijik Verrel Bramasta Datangi Bantar Gebang
Venna Melinda Dan Verrel Bramasta
2 dari 5 halaman

Mengaku pernah mendatangi dan tahu kondisi tempat yang didatangi Verrel, Venna mengetahui adanya peraturan tertulis untuk setiap pengunjung yang datang ke pemukiman tersebut. Aturan itu adalah tidak boleh muntah ketika berada di lokasi tersebut.

" Karena kan agaknya bagaimana...... Tapi mungkin reaksinya natural nggak bermaksud, karena dia nggak pakai masker juga kan," tuturnya.

Sementara itu Verrel tidak menyangka video yang dibuat sebagai konten Youtube itu akan menjadi viral dan mendapat cibiran dari netizen.

" Ya namanya netizen Indonesia, aku sih melihatnya nggak terlalu menanggapi yang gimana-gimana. Cuma nggak nyangka viral," tutur Verrel.

3 dari 5 halaman

Verrel Bramasta memiliki program baru bersama dua sahabatnya Enrique Dustin dan Austin Alexander bernama Boy Dont Cry.

Di acara ini, Verreel bersama Enrique Dustin dan Austin Alexander datang ke pasar Induk Kramat Jati. Disana mereka bertemu dengan seorang pria payuh baya pengumpul buah sisa.

Merasa iba dengan pak Kardi, Verrel bersama Dustin dan Austin berinisiatif membantunya. Mereka ikut memungut buah-buah di tempat pembuangan sampah.

 Verrel bersama Dustinn dan Austin bantu pak Kardi© Verrel bersama Dustinn dan Austin bantu pak Kardi

" Boleh nggak pak kalau hari ini kita bantuin baoak kerja?," kata Verrel Bramasta dikutip Dream dari YouTube TRANS TV Official, Senin 8 Agustus 2022. 

" Boleh tapi tempatnya kotor," jawab kardi.

4 dari 5 halaman

Verrel langsung bereaksi saat berjalan di area tempat sampah lokasi buah-buah yang dipungut oleh pak Kardi.

Verrel bahkan hampir muntah karena bau busuk buah-buah di lokasi tersebut.

 Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

" Pak disini pak? ini yakin pak tanahnya aja udah lengket lembek gini, huek. Ini yakin buah disini diambil pak," kata Verrel.

 

 

5 dari 5 halaman

 Verrell Bramasta© Verrell Bramasta

Video tersebut langsung ramai dikomentari warganet setelah diunggah lagi akun gosip @insta_julid.

Warganet menyebut mantan kekasih Natasha Wilona ini lebay dan noral. Alhasil cibiran pun banyak dituliskan warganet untuk Verrel.

" Norak banget sih badan doang atletis," tulis akun @kinderjoyko.

" Ngk pernah hidup susah," tulis akun @lilyrikentitristina

" Buat yg gak ngerti inituh acara tv udah diseting dan udah ada skrip nya apa yang hrs diomongkan jd verrel cmn ikutin skrip nya," kata akun @syakilayyy.

Join Dream.co.id