Venna Melinda Ungkap Dirinya Berutang Budi Pada Ani Yudhoyono

Showbiz | Selasa, 4 Juni 2019 15:46

Reporter : Mutia Nugraheni

Ia sangat mengagumi keberhasilan Ani mengurus keluarganya.

Dream - Kepergian Ani Yudhoyono 1 Juni 2019 kemarin masih menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang. Salah satunya pada Venna Melinda, aktris sekaligus politisi yang pernah di Partai Demokrat.

Venna masih ingat betul momen pertemuannya dengan Ani. Seperti salah satunya ketika istri dari Susilo Bambang Yudhoyono itu menggendong buah hatinya Vania di sebuah pertemuan.

" Hampir satu setengah tahun yang lalu, kemudian saya dengar Ibu Ani sakit, itu juga saya udah shock banget," kenang Venna, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

 

Venna Melinda Ungkap Dirinya Berutang Budi Pada Ani Yudhoyono
Venna Melinda
2 dari 5 halaman

Utang Budi

Venna bahkan merasa punya hutang budi yang begitu besar pada sang almarhumah. Saat ibu dari Verrell Bramasta ini terpuruk karena kasus perceraiannya. Ani adalah salah satu sosok yang selalu memberinya dukungan moril.

" Waktu itu ketemu saya selalu memberikan pesan, 'Venna harus semangat'. Dan yang paling utang budi adalah pada saat saya nyaleg 2014 itu saya kan terpuruk, nama saya jelek waktu itu, image saya jelek gitulah karena perceraian itu. Tapi Ibu Ani masih mempercayakan saya nomor urut 1. Artinya bu Ani melihat saya bener-bener utuh karena saya kerja di Dapil bagus," sambung Venna.

 Perjuangan Ibu Ani Yudhoyono Melawan Kanker Darah, Awalnya Sakit Otot Punggung© MEN

Ani dikenal sebagai sosok wanita yang sukses, baik itu sebagai politikus, maupun ibu ruma tangga. Venna pun menjadikan sosok Ani sebagai panutan dan inspirasi untuk membina keluarganya.

" Dia sebagai perempuan Indonesia luar biasa. Saya juga nggak bisa ngebayangin gimana caranya bisa kayak dia ya, sukses dalam keluarga, sukses dalam politik, luar biasa. Ya karena dia punya karakter yang kuat sebagai perempuan, dia bisa handle segalanya," sambung wanita berusia 46 tahun ini.

Laporan Guntur Merdekawan/ Kapanlagi.com

3 dari 5 halaman

Prank untuk Venna Melinda dan Mantan Suami Berakhir Haru

Dream - Athalla Naufal dan Verrell Bramasta membuat prank untuk kedua orangtuanya yang sudah lama tak bersama lagi. Mereka berdua mempertemukan Venna Melinda dan Ivan Fadilla untuk berbuka bersama.

" Hari ini gue bakal lakuin prank. Berhubung kakak sendiri sudah melakukan prank ke Mama sama Papa, jadi hari ini gue bakal lakuin sama tapi beda. Gue bakal gabungin mereka berdua," kata Athalla Naufal dikutip Dream dari youtubenya, Selasa 21 Mei 2019.

" Seperti kalian tahu Mama Papaku kan sudah tidak bersatu lagi dan hari ini spesial gue bakal temuin mereka berdua," imbuhnya.

 Athalla dan Verrell© Athalla dan Verrell

Athalla menghubungi kedua orangtuanya untuk janjian bertemu buka puasa bersama di salah satu mal di Jakarta. Athalla dan Verrell sudah menyiapkan restoran.

Awalnya Athalla dan Verrell bersama ayah mereka sampai ke restoran di salah satu mal. Barulah sang bunda, Venna Melinda menghampiri. 

4 dari 5 halaman

Ekspresi Venna dan Ivan Fadillah

Tapi setelah tahu ada mantan suaminya, raut wajah Venna nampak kaku, seperti halnya dengan Ivan tidak begitu senang melihat mantan istrinya.

Suasana pun berubah menjadi dingin. Tapi Athalla berusaha mencairkan suasana dengan meledek ekspresi orangtuanya yang tampak kaku.

" Waduh ini ekspresi-ekspresi sudah keringetan sih feeling. Kacau, ini ide dia nih (tunjuk Verrel)" kata Athalla.

Athalla mengaku senang bisa mempertemukan kedua orangtuanya yang sudah lama tidak bertemu.

" Intinya buka puasa hari ini sih sangat spesial gara-gara kita berhasil menyatukan," kata Athalla.

Tapi melihat suasana yang dingin, Athalla berniat untuk pergi meninggalkan buka bersama orangtuanya dan kakaknya. Dia menyindir suasana pertemuan dari kedua orangtuanya.

" Aku cabut dulu ya kak, keknya panas disini," kata Athalla.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Join Dream.co.id