Venna Melinda Bongkar Nasib Hubungan Verrel dan Natasha Wilona

Showbiz | Selasa, 2 Juli 2019 08:24
Venna Melinda Bongkar Nasib Hubungan Verrel dan Natasha Wilona

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata Venna Melinda?.

Dream - Venna Melinada tidak kaget dengan putusya hubungan sang putra, Verrel Bramasta, dengan Natasha Wilona. Sebab, putus cinta menjadi hal yang lumrah di kalangan remaja.

" Namanya anak muda, itu biasa," kata Vena Melinda dalam video tayangan Selebrita Pagi, Senin 1 Juli 2019.

Vena mencontohkan rumah tangganya bersama Ivan Fadilla. Mereka berpisah setelah 17 tahun menikah. Sehingga berpisah saat pacaran adalah hal biasa.

" Itu kan sudah nasib ya, jadi tidak ada yang harus dibingungkan kalau ada orang putus, itu sih masih wajar aja ya," tambah Venna.

 Venna Melinda© Venna Melinda

Menurut wanita 46 tahun ini mengatakan bahwa keputusan sang putra berpisah dari Natasha Wilona merupakan sikap dewasa. Jadi Verrel sudah tahu keputusan terbaik untuk dirinya.

" Kalau sekarang dia lagi sendiri, saya pikir dia pasti punya keputusan yang terbaik buat hidupnya," tutur Venna Melinda.

2 dari 7 halaman

Tidak Penasaran

Selain itu, ibu tiga anak itu tidak ingin penasaran dan ikut campur masalah percintaan anak-anaknya.

" Jadi saya gak pernah kepo, kenapa putus. kenapa nyambung, kenapa pacaran sama ini, saya tidakk pernah,'" ucapnya.

Paling penting bagi Venna adalah terus mendoakan dan mendukung karir dan karya yang dibuat oleh putranya itu.

" Yang penting sebagai ibu saya doain terus, supaya dia tetap berkarya dan selalu sehat, gitu aja. Jadi saya tidak terlalu buat dia tambah riweh dengan pertanyaan kepo saya itu, tidak usahlah," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Ini Videonya

4 dari 7 halaman

Natasha Wilona & Verrel Bramasta Beber Rahasia Hubungan Mereka

Dream - Natasha Wilona dan Verrel Bramasta selama ini memang kerap memamerkan kemesraan. Keduanya bahkan tak pernah diterpa gosip miring.

Walau demikian, kata Verrel, hubungannya dengan Wilona sama seperti kebanyakan pasangan lain. Mereka juga pernah mengalami keributan.

" Pasti setiap pasangan punya masalahnya sendiri-sendiri lah, punya problem yang kita lewatin," kata Verrel Bramasta, dikutip Dream dari Youtube Esge Entertaintment, Kamis 21 Februari 2019.

" Cuman kan kembali ke kitanya, bagaimana kita melihat masalah-masalah yang datang," tambah dia.

 natasha willona dan Verrel© natasha willona dan Verrel

Verrel dan Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

 

 

5 dari 7 halaman

Jarang Bertengkar

Sementara itu, Natasha Wilona mengaku sangat jarang bertengkar dengan Verrel.

" Berantem? Kita sudah jarang berantem sih. Terakhir berantem kapan ya, 2000 tahun yang lalu. Paling seandainya ada masalah, diam-diaman, aku simpel. Saat ngerasa ada yang mengganjal, aku akan ajak dia ngomong langsung atau telepon dia," tutur Natasha Wilona.

Bila sedang bertengkar, Wilona dan Verrel langsung menyelesaikan permasalahannya. " Tidak ada gengsi, aku langsung telepon dia. Perasaan aku gini-gini nih. Ya sesudah itu terserah, dia mau merenungkan, dia terima tahu tidak, yang penting aku udah ungkapin," tutur Natasha.

6 dari 7 halaman

Ini Videonya

7 dari 7 halaman

Dikabarkan Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Dicium Pacar Baru

Dream - Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona kerap menjadi sorotan. Belum lama ini, beredar kabar bahwa keduanya telah putus.

Bahkan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu sempat menangis saat Al Ghazali menyanyikan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ yang diduga untuk Natasha wilona.

Di tengah kabar pemberitaan, Verrel kembali mencuri perhatian publik. Ia mengumumkan bahwa saat ini telah memiliki kekasih baru. Hal itu disampaikannya lewat akun Instagram.

Tapi ternyata, video itu diunggah ketika ia berperan sebagai tokoh Satria di serial TV 'Anak Langit' yang tayang di SCTV.

"Kenalin, Gue Iya.. Satria. Dan ini pacar baru gue. Saksikan “Anak Langit” sore ini jam 16.45 di @sctv," tulis Verrel di keterangan video.

Uniknya lagi, Verrel justru menampakkan seorang nenek yang disebut sebagai pacarnya. Wanita tua itu mencium pipi kekasih Natasha Wilona dengan mesra.


Verrel Bramasta langsung kebanjiran komentar. Banyak yang baper dan iri oleh nenek tersebut.

"Aku nonton td mlm di Anak Langit.. Kak Verrel gendong nenek itu," kata @jscanpm.

"Kak @bramastavrl_ ngakak aku mah daa pdahal lgi digodain sama kakak-kakak cantikk,eh malah milih nenek-nenek wakkakk yg pnting sukses trs heuu kak karirnyaa smgtt," ujar @karen.mln17.

"Mauuu di ciumm samaa verrelll,irrii aku tuhh," timpal @wittwiiw.

 

 

Join Dream.co.id