Vanessa Khong Ungkap Rumah yang Dipamerkan Indra Kenz Ternyata Milik Keluarganya

Showbiz | Minggu, 27 Maret 2022 11:50

Reporter : Shania Suha Marwan

Ia mengungkap kalau dirinya tak mengerti soal praktik trading yang dilakukan Indra.

Dream - Sosok Indra Kenz populer di media sosial karena kerap memamerkan kehidupannya yang begitu mewah. Jalan-jalan ke luar negeri, rumah besar dan mobil mahal sering diperlihatkan di Instagram.

Indra juga sering tampil bersama kekasihnya, Vanessa Khong. Indra mengungkap kalau kekayaan tersebut didapat dari usaha trading yang ternyata berupa penipuan dan kini kasusnya tengah ditangani polisi.

Vanessa pun terseret dalam kasus tersebut. Oleh netizen, kehidupan Vanessa yang bergelimang harta disebut berasal dari Indra.

Terkait hal itu akhirnya Vanessa angkat bicara. Menurutnya, kekayaan Vanessa berasal dari bisnis keluarganya.

Tak hanya itu itu, baru terkuak kalau rumah yang kerap dipamerkan Indra di media sosial dan sebuah acara televisi, adalah rumah keluarga Vanessa Khong.

 Vanessa Khong© Instagram

 

 

Vanessa Khong Ungkap Rumah yang Dipamerkan Indra Kenz Ternyata Milik Keluarganya
Instagram.com/vanessakhongg
2 dari 3 halaman

Cerita Lewat Instagram Story

Ia menceritakan hal tersebut di Instastorynya. Menurutnya saat memperlihatkan rumah mewah, Indra butuh konten.

 Vanessa Khong© Instagram

Hal tersebut terjadi karena Indra Kenz tak punya rumah di Jakarta, dan ada stasiun TV yang ingin mendatanginya. Ia juga membongkar yang melakukan hal ini ternyata bukan hanya Indra Kenz saja, banyak artis lain yang membeli banyak mobil tapi hanya untuk promosi saja. 

 

3 dari 3 halaman

Datang dari Keluarga Kaya

Vanessa juga buka suara tentang kasus yang saat ini sedang dijalani Indra Kenz tak ada hubungannya dengan Ia dan kelurga. Menurutnya, keluarganya memiliki banyak bisnis, yang membuatnya menjadi kaya bukan karena Indra Kenz. 

 Vanessa© Instagram

“ Aku kenal dia itu awal November tahun 2020 .. dan sebelum kenal dia orang tua aku sudah kerja dan berbisnis sejak lamaa sekali …” tulis Vanessa. 

Soal hubungannya dengan Indra Kenz, Vanessa tidak ingin buka suara. Baginya itu masalah pribadi yang tak etis untuk dibahas. 

 Vanessa© Instagram

 

 

 

 

 

Join Dream.co.id