Jelang 2020, Vanessa Angel Umumkan 'Tarif' Baru

Showbiz | Minggu, 15 Desember 2019 13:12
Jelang 2020, Vanessa Angel Umumkan 'Tarif' Baru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia menuliskan harga Rp118 juta di media sosialnya.

Dream - Usai lepas dari penjara karena kasus prostitusi online pada 30 Juni lalu, Vanessa Angel kembali berkarier di dunia hiburan. Ia semakin aktif menjalankan akun media sosialnya.

Lewat Instagram, artis 27 tahun itu kerap mengunggah foto dengan caption menggelitik. Hal itu kerap membuatnya dicibir dan dinilai tidak belajar dari kesalahan.

Kali ini pesinetron 'Cinta Intan' mengunggah vlog terbaru di kanal YouTube miliknya. Ia menyita perhatian dengan tampil seksi memakai handuk mandi.

Ia turut mempromosikan vlog tersebut di laman Instagram. Lewat keterangan foto, ada keterangan Rp118 juta.

" Vanessa angel akhir tahun naik apa turun nih 118.000.000?? Link di Bio yah," tulis Vanessa di Instagram. (mut)

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

2 dari 6 halaman

Harga Tarif Naik

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan. Banyak netizen mengira 'tarif' Vanessa sudah naik dari angka Rp80 juta sebelumya. Namun ternyata, 'tarif' terseut merupakan nilai kanal YouTube Vanessa AngeL TV.

Bahkan Vanessa juga mengaku tarif miliknya telah melampaui publik figur lainnya seperti Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna.

Melihat unggahan itu, Luncinta Luna pun melontarkan komentar. " Ohhhhh .... bentar lagi adu2an saldo atm neh ceritanyeeehhhh," tulis akun @lucintaluna.

Kolom komentar Vanessa juga kembali dihujani komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang mencibir artis kelahiran 1993 itu.

" Murah sekali harga dirimu nak wkwkwk," kata @anandarizky.07

" @anandarizky.07 betul, tdk sebanding dg harga diri..." sahut @rani.erlangga.16

" Makin parah ni," ucap @pasundan5169

" Ternyata dia bangga yaahhh," sambung @insan.hidayatullah

3 dari 6 halaman

Sering Ditanya Sejam Berapa, Vanessa Angel Beri Jawaban Lugas

Dream - Vanessa Angel kerap mendapatkan pertanyaan pedas usai namanya tersangkut dalam kasus prostitusi artis online. Salah satunya adalah pertanyaan tarif yang dipatok Vanessa saat diajak berkencan.

Wanita 27 tahun mengaku bosan dengan pertanyaan itu. Melalui akun instagramnya, Vanessa Akhirnya menjawab pertanyaan yang banyak membuat orang penasaran itu.

Jawaban tersebut dibuat Vanessa saat mengunggah foto saat berpose dengan dua rekannya. Vanessa kompak mengenakan baju berwarna hitam.

 Vanessa Angel

" Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu... Kali ini aku jawab,"  tulis Vanessa memulai jawaban yang banyak ditunggu netizen tersebut.

"  ya sejam 60menit laaah," sambung Vanessa dikutip Dream dari akun Instagramnya, Senin 11 November 2019.

Tahu jawabannya akan menjadi perhatian netizen, mantan tunangan Didi Mahardika ini pintar memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan acara yang dilakoninya bersama dua wanit yang diketahui berprofesi sebagai DJ.

Vanessa ingin agar para followernya tak ragu mengundang mereka untuk tampil di acara mereka. 

" Kira kira itu lamanya waktu aku Bernyanyi live P.A di iringi dentuman musik dj dari kakak kakakku ini.... yuk undang aku buat hadir di kotamu sampai ketemu, kamu!," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Pose Menggoda di Tumpukan Uang, Vanessa Angel: Cash Aja Bro

Dream - Ada saja tingkah Vanessa Angel yang membuat hebih di sosial media. Seperti yang dilakukan belum lama ini di unggahan foto akun instagramnnya.

Pada foto itu gadis berusia 27 tahun ini tampak duduk di atas tumpukan uang dengan pose menggoda dan menatap tajam ke arah kamera. Dia tampak mengenakan pakian minim. Alhasil tampaklah kemolekan tubuhnya itu.

" Cash aja bro gausah transfer transfer," tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 6 Desember 2019.

Tak butuh lama, akun instagram mantan tunangan Didi Mahardhika ini langsung dipenuhi komentar dari warganet terutama pria.

 unggahan vanessa angel

" Hahahahah , cash segitu siapin truck tronton," tulis akun @vellivhie.

" aduh...mana kuat gaji UMR," kata akun @sandhi87.

" yah pakai e-toll ga bisa yak?," tulis akun @babecabiita.

5 dari 6 halaman

Astaga! Penampilan Vanessa Angel di Kelab Malam Bikin Riuh

Dream - Vanessa Angel menghibur kelab malam di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Vanessa terlihat cantik dengan sentuhan makeup glowing dan gaun berwarna putih dari desainer Virgin Villains.

Vanessa melengkapi penampilannya dengan anting dan sepatu berwarna coklat. Senyum semringah pun diperlihatkan oleh wanita berusia 27 tahun ini.

"  Terimakasih @vinoclubpalangkaraya. Outfit @virginvillains.id. Accessories @foxyfe.id. Stylist @nesyasafira,"  tulis Vanessa Angel melengkapi unggahan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 25 November 2019.

 Vanessa Angel

Rupanya unggahan mantan tunangan Didi Mahardhika ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka fokus ke bagian dada dari Vanessa Angel.

Pasalnya menurut warganet, bagian gadis kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 terlihat menerawang seperti tidak mengenakan pakaian dalam.

Tapi banyak juga yang memuji kecantikan pemain Nadin ini.

" Cantiknya gada obaaattt,"  tulis akun @inijuna91.

"  cantik banget kak vanesaa,,, semangat ya,, semoga sukses,,, aminn,"  tulis akun @favianharyanti.

6 dari 6 halaman

Tidur di Bathub, Pose Vanessa Angel Bikin Geger

Dream - Vanessa Angel kembali menuai sensasi. Ia mengunggah foto berbusana terbuka di akun Instagram.

Sejak dibebaskan dari penjara, artis 27 tahun itu tampak lebih menikmati hidupnya. Ia masih tetap hidup dalam kemewahan.

Seperti yang baru saja ia lakukan, Vanessa menampilkan aksi tidur di dalam bathub.

“ Bosan bobok di kasur, jadi di bathtub saja deh," tulis Vanessa di keterangan foto.

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Mantan kekasih Ruben Onsu berbaring dan menutupi tubuhnya memakai selimut. Ia memamerkan heels dengan mengangkat kaki mulusnya ke atas bathub.

Pemilik nama asli Vanesza Adzania itu juga tampak menikmati segelas minuman. Potret tersebut langsung bikin geger warganet.

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk meramaikan kolom komentar. Mereka sangat heboh melihat pose Vanessa Angel di dalam bahtub.

" Buseett... Buseettt... Buseet," ucap @wahyoewonk

" Unchh kak vannessa," kata @bahrimuhammad_96

" Pantes mahal," timpal @kiki_jak19

" Asal kalian tahu aja.. Itu gue lagi sembunyi dibawah kain putihnya," sahut @_zelky_

Terkait
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id