Vanesha Prescilla Ikut Nangis Nonton 'Dilan 1991'

Showbiz | Senin, 25 Februari 2019 13:29
Vanesha Prescilla Ikut Nangis Nonton 'Dilan 1991'

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia mengaku sempat kesulitan setelah setahun 'berpisah' dengan sosok Milea.

Dream - Kisah asmara Dilan dan Milea berlanjut dalam film Dilan 1991. Vanesha Prescilla kembali membintangi film tersebut dengan memainkan karakter Milea.

Jika di film sebelumnya Vanesha lebih banyak tertawa, kali ini ia harus meneteskan air mata. Ia mengaku sempat kesulitan setelah setahun 'berpisah' dengan sosok Milea.

" Yang pasti ada proses reading, memang aku harus menjadi Milea kembali, hapus dulu Vanesha-nya," kata Vanesha di acara gala premiere Dilan 1991, Cihampelas Walk Mall, Bandung, Minggu kemarin.

Adegan penuh haru dan emosi dianggapnya sebagai hal tersulit. Agar dapat mendalami karakter, Vanesha terpaksa merasakan kepedihan yang dialami oleh Milea.

" Tekniknya, aku harus benar-benar merasakan apa yang Milea rasakan. Memang masuk ke dalam ceritanya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Terbawa Suasana

Kekasih Adipati Dolken itu bahkan masih terbawa suasana ketika meononton penayangan perdana film tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Yoriko Angeline, pemeran karakter Wati.

 Vanesha Prescilla

" Aku sama Vanesha udah benar-benar nangis gak berhenti, parah. Karena kebawa banget sama adegan itu. Biasanya kita kalau nonton sendiri gimana gitu, tapi tadi luar biasa," tutur Yoriko.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id