Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya saat Syuting

Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya saat Syuting Deddy Corbuzier (foto : Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Dream - Deddy Corbuzier melabrak Uya Kuya karena dianggap telah menimbun masker di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, Uya juga dituduh menjual masker Rp2.000 per buah.

Mantan ilusionist yang menjadi presenter itu langsung melabrak Uya Kuya yang sedang menjalani syuting syuting Acara Rumah Kuya. Saat datang, Deddy langsung menuduh suami Astrid Khairunisha itu sebagai penimbun masker.

"Uya Kuya jamnya baru dari mana? Jualan masker. Anda penimbun masker, itu diberita-berita Uya Kuya menjual masker Rp2.000," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream dari Hitam Putih, Rabu 1 April 2020.

Melihat suaminya 'diserang` Deddy, Astrid yang juga hadir di studio tersebut langsung membela suaminya. Menurut Astrid, dia sudah mencoba menjelaskan alasan Uya menjual masker kesehatan itu daripada memberikannya secara gratis. 

"Mas deddy gak percaya kenapa masker dijual Rp2.000 karena banyak yang salah gunain waktu dikasih gratis. Dimanfaatin sama orang-orang lain," sanggah Astrid.

deddy corbuzier dan uya kuya

Uya menjelaskan jika masker yang dimilikinya memang sudah dibeli sejak tahun lalu. Uya juga mengaku  memiliki perusahaan yang membutuhkan masker.

Pria 44 tahun ini juga sempat membagikan masker gratis kepada masyarakat. 

"Dari situ pas ulang tahun Cinta, gua bagiin beberapa masker gua. Gua sisihin ada yang buat keluarga gua, usaha gua, sama ada yang gua bagiin. Saat dibagiin ada yang datangnya mencurigakan," kata Uya.

Alasan Uya Kuya Jual Masker

Tak disangka, orang yang menerima masker yang ia bagikan secara gratis itu dijual kembali oleh orang tersebut. Buktinya, dari asisten Uya Kuya yang mengikuti oknum tersebut.

"Diikutin sama asisten gua, ternyata mereka ngumpul (masker dikumpulkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk diperbualbelikan lagi). Akhirnya kemarin awal-awal Maret gua kebetulan beli masker lagi Rp350 ribu per box. Isinya 50, artinya 7.000 per pieces," ucap Uya Kuya.

deddy corbuzier dan uya kuya

Ayah dua anak itu akhirnya memutuskan untuk tidak lagi membagikan masker secara gratis tapi menjualnya dengan harga murah.

"Orang yang butuh ke gue, tapi nggak gratisan. Maksimum dua pieces. Kalau enggak, dimanfaatin. Sekarang masih ada stok satu setengah box buat keluarga gue," tutur Uya.

Sumber : youtube.com/Hitam Putih

Virus Corona Merebak, Deddy Corbuzier Tutup Tempat Gym

Dream - Deddy Corbuzier mengatakan, pusat kebugarannya ditutup sementara akibat merebaknya virus corona baru di Indonesia. Deddy ingin melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

" Gue tutup @corbuziergymosbond sejak beberapa hari yang lalu krn mikir ttg kesehatan kita... Krn gym.. Tujuannya adalah untuk menjadi sehat," tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Ayah satu anak ini juga meminta kepada seluruh pemilik usaha tempat kebugaran peduli dengan imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona, salah satunya social distancing. Pria 43 tahun tersebut menyarankan masyarakat untuk melakukan aktivitas olah raga di rumah.

Tolonglah jangan serakah atau jangan lengah.. Virus ini AIRBORNE.. Mau diapain itu Gym.. Ya gak nolong juga. Tolong stop kampanye.. Yuk Gym supaya kita sehat.. Mencegah corona... GAK ADA YG BISA CEGAH CORONA kecuali kita berhati hati!! Atlet pun bisa kena... So why not we think.. Tetap olahraga.. Di rumah. Love u all," tuturnya.

 deddy corbuzier© Khidr Al-Zahrani

Unggahan Deddy langsung panen pujian netizen. Menurut mereka, keputusan Deddy sangat baik. " Ahsiapppp...betul sekali....," komentar akun @ariayu81.

Masih banyak yg buka gym di banten mas dedy, alasannya gym itu sehat.... Padahal penularannya bisa bahaya... Mungkin gym nya butuh bayar cicilan," tulis akun @eka_1317.

Setuju gw... tp gym dirumah aja wkwkkw,"  kata akun @sofyanvintage.

Deddy Corbuzier: Kita Disuruh di Rumah Aja, tapi WNA Tetap Masuk Indonesia

Dream - Banyak negara menutup diri untuk menghambat penyebaran virus corona Covid-19. Mereka melarang warga negara asing masuk untuk mengurangi penularan.

Indonesia juga telah menerapkan kebijakan serupa. Warga dari sejumlah negara untuk sementara dilarang datang.

Di dalam negeri, masyarakat diimbau melakukan social distancing. Menjaga jarak. Belajar, beker, dan beribadah, semua dilakukan di rumah.

Namun, di tengah penerapan kebijakan itu, presenter Deddy Corbuzier membuat cuitan yang menghebohkan media sosial. Melalui Twitter, dia mengungkap bahwa masih banyak warga negara asing yang datang ke Indonesia.

Anw....Kita di suruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.bandara masih dibuka... Lah.. Gue ke Mall neh!!! (emoji tertawa)," tulis Deddy pada Minggu 29 Maret 2020.

Deddy juga mengunggah tangkapan layar kicauan itu ke Instagram. Sehingga, banyak pengguna media sosial yang turut berkomentar, termasuk sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

 unggahan deddy corbuzier© Khidr Al-Zahrani

Pagi ini ada pesawat landing dari sing, tokyo... bahkan ada garuda dari amsterdam... MANTAPS," tulis Sabrina lewat akun @sabrinachairunnisa_.

Kita disuruh karantina lokal... masuk ke suatu daerah dicap ODP.. org asing masuk cuma ditanya suhu sama sehat gak.," tulis akun @enso333.

Perasaan kemaren ada kabar bahwa WNA dilarang masuk dari berbagai negara ke Indonesia ? Hoax kali ya," komentar akun @rizki.ffauzi.

Baru tiga jam diunggah, posting ini mendapat banyak komentar. Selain itu, juga sudah Like lebih dari 168 ribu pengguna Instagram.

Konten Bareng Jubir Corona Disentil Dokter, Ini Balasan Deddy Corbuzier

Dream - Deddy Corbuzier beberapa hari lalu membuat Podcast bersama Juru Bicara penanganan kasus Corona Achmad Yurianto ke akun Youtubenya. Tapi konten itu justru mendapatkan nyinyiran netizen yang mengaku dokter.

Ayah satu anak itu mengunggah nyinyiran seorang netizen dan menjawabnya di akun instagram.

Bermula dari pemilik akun @dokter_stella*** meragukan pengetahuan artis mengenai virus corona. Dari akun netizen yang diprivate itu diketahui, pemilik akun menyebut dirinya dokter spesialis kandungan.  

'Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan... be wise say,'' tulisnya.

Mendapatkan komentar seperti itu, pria bertubuh besar itu langsung memberikan jawaban menohok. Ia menegaskan, yang berbicara dalam video miliknya adalah orang yang kompeten, yakni dokter yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi menjadi jubir kasus corona.

Maaf ya, yang bicara bukan saya. Yang anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai JUBIR CORONA dari Presiden kita. Masa iya beliau nggak punya pengetahuan dasar tentang Covid dibanding anda,'' kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Kamis 19 Maret 2020.

 postingan deddy corbuzier

Efek Luar Biasa

Pria 43 tahun ini tak habis pikir, di saat Indonesia butuh banyak dokter untuk menangani virus corona, justru ada dokter yang menuliskan tanggapan seperti itu. 

Efek nya luar biasa.. Untung tidak semua dokter Ghibah di DM dan di posting.. Maaf ya Dok.. @dokter_stella_spog Yg bicara bukan saya.. Krn saya ga ngerti.. Makanya saya nanya sama yg LEBIH PAHAM.. YANG DITUNJUK PRESIDEN KITA.. Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang.. untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya,'' kata Deddy.

Tak hanya itu, Deddy juga tak menyangka dokter yang seharunya membantu pemerintah melawan corona, malah bergosip dengan mengatakan dia dan Roger Danuarta tidak ada job.

Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh.. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did... Showing that my content indeed right. Showing who u are. However guys," kata Deddy.

Di akhir Deddy Corbuzier juga mengajak dokter itu untuk mendukung Indonesia berjuang melawan virus corona daripada sibuk bergosip.

" Yuk kita dukung indonesia.. Para dokter.. Perawat semua yg berjuang untuk kita.. Ingat.. YANG BERJUANG UNTUK KITA DAN NEGARA..,'' imbuhnya.

Komentar Rekan Artis

Postingan Deddy ini langsung dikomentari oleh rekan artis. Mereka meledek netizen yang di akun instagramnya mencantumkan jabatannya sebagai dokter.

" tipikal " maling ketangkep basah" ... nalarnya kurang bermaen kawaaaannn," kata @gilangdirga.

" Yang nge dm ga punya tv kah di rumah then again penasaran dia siapa.. bisa tau bgt kayaknya keuangan org seberapa... unless dia istri sultan," kata @sabrinachairunnisa_.

" Gilak lu brooo kalau bilang bro @mastercorbuzier nggak ada job, gue mau ngejob dia saja doi udah nggak ada waktu...... tendensius banget sih lo cuiint," kata @gusmiftah.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tubuh Berotot Nada Tarina Tuai Komentar Negatif, Deddy Corbuzier Pasang Badan

Tubuh Berotot Nada Tarina Tuai Komentar Negatif, Deddy Corbuzier Pasang Badan

Nada Putri mengaku tubuhnya emnjadi berotot semenjak rajin ngegym selama sebulan bersama sang ayah Deddy Corbuzier

Baca Selengkapnya
Momen Prabowo Subianto Perintahkan Deddy Corbuzier Buka Topi Saat Berpidato di Istora Senayan

Momen Prabowo Subianto Perintahkan Deddy Corbuzier Buka Topi Saat Berpidato di Istora Senayan

Prabowo Subianto Perintahkan Deddy Corbuzier Buka Topi di Istora Senayan

Baca Selengkapnya
Bertambah Lagi! Deretan Artis yang Diciduk Polisi Sehabis Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier

Bertambah Lagi! Deretan Artis yang Diciduk Polisi Sehabis Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier

Deretan artis ini ditangkap polisi usai tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tumor di Dagu Menyebar! Intip 8 Potret Deddy Corbuzier Sebelum VS Sesudah Operasi Plastik

Tumor di Dagu Menyebar! Intip 8 Potret Deddy Corbuzier Sebelum VS Sesudah Operasi Plastik

Deddy Corbuzier terpaksa operasi plastik karena tumor di bagian dagunya telah menyebar, lihat perubahannya

Baca Selengkapnya
Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air yang Bikin Pangling dan Nyaris Tak Dikenali, Deddy Corbuzier Bikin Melongo

Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air yang Bikin Pangling dan Nyaris Tak Dikenali, Deddy Corbuzier Bikin Melongo

Penampilan masa muda para pesulap Tanah Air ini manglingin banget.

Baca Selengkapnya
Ogah Dituding Cepu! 10 Artis Ditangkap Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ada Ammar Zoni

Ogah Dituding Cepu! 10 Artis Ditangkap Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Ada Ammar Zoni

10 Artis ini ditangkap polisi setelah hadir di podcast Deddy Corbuzier

Baca Selengkapnya
Deddy Corbuzier Tunjukkan Hampers Lebaran Anti Mainstream dari Prabowo Subianto

Deddy Corbuzier Tunjukkan Hampers Lebaran Anti Mainstream dari Prabowo Subianto

Deddy Corbuzier mendapat kiriman hampers dari Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Baca Selengkapnya
Selalu Ogah Diajak Ketemu, Pria Syok Kekasih LDR 4 Tahunnya Ternyata Si Mak Comblang

Selalu Ogah Diajak Ketemu, Pria Syok Kekasih LDR 4 Tahunnya Ternyata Si Mak Comblang

Sayangnya selama 4 tahun berpacaran, ia belum pernah bertemu langsung dengan kekasihnya

Baca Selengkapnya
10 Potret Studio Podhub Deddy Corbuzier-Vidi Aldiano, Super Mewah Habiskan Rp1 Miliar!

10 Potret Studio Podhub Deddy Corbuzier-Vidi Aldiano, Super Mewah Habiskan Rp1 Miliar!

Penampakan studio Podhub Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano yang sangat mewah

Baca Selengkapnya