Raisa Geser Tanggal Konser

Showbiz | Sabtu, 4 April 2020 08:02
Raisa Geser Tanggal Konser

Reporter : Nur Ulfa

Semula 27 Juni menjadi 28 November 2020

Dream - Konser Raisa yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 harus ditunda. Mengingat, pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan. Raisa bersama Juni Record menggeser tanggal konser.

" Sampai pada akhirnya saya hari ini harus menyampaikan konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020 dipindahkan menjadi hari Sabtu, 28 November 2020," kata Adryanto Pratono, CEO Juni Records dalam prescon siaran langsung, Jumat, 3 April 2020.

Menurut Raisa, keputusan ini dirasa sangat tepat karena ia tetap ingin mengutamakan kesehatan masyarakat Indonesia, terutama warga Jakarta yang menjadi zona merah virus corona.

" Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, sponsor jadi hal utama buat kita," ungkap Raisa.

Dengan dipindahkannya tanggal konser menjadi November, Raisa berjanji akan mempersiapkan konsenrya secara maksimal.

" Saya merasa tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau konser kita pindahkan ke bulan November. Kita sedang proses mempersiapkan konser di November," ujar Raisa.

2 dari 3 halaman

Hamish Daud Rias Wajah Raisa, Hasilnya Mengejutkan

Dream - Beberapa artis menghabiskan waktu physical distancing dengan live Instagram bersama keluarga di rumaht. Hal yang sama dilakukan oleh pasangan Raisa Andriana.

Setelah melakukan live Instagram dengan Reza Chandika, Raisa kini mengunggah video makeup bersama sang suami, Hamish Daud. Video berjudul My Husband Does My Makeup itu menampilkan Hamish merias wajah pelantun tembang Pemeran Utama tersebut.

 Makeup Ala Hamish© Dream

Teman duet Isyana Sarasvati dalam lagu Anganku Anganmu itu mengarahkan memberi tahu suaminya apa saja yang harus dipakai untuk merias wajah. Mulai foundation, concealer, powder, blush, kontur, eyeshadow, pensil alis, maskara, lip balm, hingga lipstik.

 Makeup Ala Hamish© Dream

 

3 dari 3 halaman

Lihat Hasilnya!

Sesekali, Hamish menjilati jarinya dan mengusap wajah Raisa ketika merasa riasannya terlalu tebal atau perlu dihapus.



 Makeup Ala Hamish© Dream

 

 Makeup Ala Hamish© Dream

 

Meskipun tidak mengerti sepenuhnya seputar makeup, hasil riasan pemain Hamish Daud cukup rapi. “ Oh, you look kinda gothic,” kata pemain film Trinity Traveler itu, ketika selesai memakaikan lipstik kepada istrinya.

 Makeup Ala Hamish© Dream

“ Aku paling impress tuh eyeshadownya. Apalagi mata kiri, bagus banget,” timpal Raiisa saat bercermin. Sebelum mengakhiri video, meraka menawarkan jasa pria 40 tahun itu untuk merias pengantin.

“  Guysjust call my hotline kalau mau makeup sebelum acara wedding atau ada pesta. Kalau ulang tahun diskon,” tutur Hamish. Unggahannya mendapat respons warganet serta teman-temannya.

“  @marlenehariman Ada kompetitor baru, jaga baik-baik pengantinmu,” tulis RezaChandika.

“  Teknik make up standar yaaa… yg juara ekspresi nya,” tulis Makeup Artist, Ferry Fahrizal.

“  This is EXCELLENT,” tulis Hannah Al Rashid.

Join Dream.co.id