Nikita Mirzani Girang Banget Ustaz Maaher Ditangkap

Showbiz | Kamis, 3 Desember 2020 13:48
Nikita Mirzani Girang Banget Ustaz Maaher Ditangkap

Reporter : Amrikh Palupi

Ini komentar lengkap dari Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal penangkapan Maaher At Thuwailibi yang bernama asli Soni Eranata oleh polisi. Nikita menuliskan reaksinya dengan mengunggah berita penangkapan Maaheer At Thuwailibi di akun instagramnya.

Diketahui Maaher At Thuwailibi yang bernama asli Soni Eranata diamankan polisi atas dugaan tindak pencemaran nama baik terhadap Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

Mantan istri Dipo Latief ini begitu senang dengan penangkapan Maaher At Thuwailibi karena tidak bisa mengeluarkan statemen sembarangan.

" Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge B*C*T lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep. gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 Desember 2020.

Nikita mengaku berniat melaporkan Maaher atas ucapannya beberapa waktu lalu tentangnya. Tapi Maaheer lebih dulu dilaporkan oleh orang lain atas dugaan pencemaran baik sampai digiring polisi.

Merasa senang dengan tindakan polisi yang tegas, ibu tiga anak ini berniat akan melaporkan kembali Maaheer dan meminta menunggu dirinya membuat laporan.

" Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA TAKBIR.....," kata Nikita Mirzani.

Nikita komentari penangkapan Maaher© Nikita komentari penangkapan Maaher

Tak butuh lama unggahan Nikita Mirzani langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang memberi dukungan dan memuji Nikita ada juga yang mengatakan Nikita menunggu giliran masuk penjara.

" Akhir nya ya masuk kandang juga nyaii tambahin biar ga meresahkan tuh org lope2 nyaii," tulis akun @oppyrayhan17.

" Alhamdulillah... Satu2 yah... Semoga yg lain juga kena... Revolusi Akhlak beneran nih.. ," kata akun @vollandvolt_.

" Woi sampai kapan loe urusin hidup org trus. Loe urus aja hidup loe tu..," tulis akun @barn.arr.

" Dan bentar lagi kamu menyusul ke penjara nyaii,' tulis akun @annayaumaiyya.

 

2 dari 7 halaman

Nikita Mirzani: Harusnya yang Kemarin Kabur dari RS, Ditembak!

Dream - Nikita Mirzani menyinggung soal pemberitaan pejabat Korea Utara ditembak mati, karena kabur dari rumah sakit usai dinyatakan positif tertular Covid-19. Unggahan Nikita itu ramai dibahas netizen.

" Harusnya kemarin yang kabur dari RS tuh ditembak kayak gini," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 2 Desember 2020.

Mantan istri Dipo Latief ini melanjutkan unggahannya. "  Nggak akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahaha,"  kata ibu tiga anak ini.

Sebeum unggahan ini, Nikita mencari seseorang yang suka main kabur-kaburan. Nikita terlihat mengendarai motor sambil melengkapi captionnya. "  Nakal yah kabur2 an mulu," kata Nikita.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Unggahan Nikita yang soal tembak mati pun langsung ramai dikomentari warganet. 

"  Tdk kabur, tp sedikit trik lewat belakang, daaaannnnnn......... Bablllaaassssss angine," tulis akun @ers_siwi.

" Jangan ngada2 habib bukan kabur . Dia emang pulang dan udah di ijinkan Ama pihak rumah sakit,' kata akun @rahmattghazally.

" Yaaalllah tobat napa jan hina ulama lgi," tulis akun @arifprtmaa__.

3 dari 7 halaman

Kronologi Detik-detik Penangkapan Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Dream - Bareskrim Polri menangkap Ustaz Maaher At Thuwailibi. Pria yang bernama asli Soni Ernata itu dijerat dengan dugaan kasus SARA.

" Ya benar, ditangkap oleh tim Bareskrim," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, dikutip dari humas.polri.go.id.

Menurut Argo, Ustaz Maaher ditangkap di kediamannya di Cimanggu Wates, Gg H. Ciong RT 003 / 010 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 3 Desember 2020 pukul 04.00 WIB.

4 dari 7 halaman

Barang Bukti Diamankan

Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi penangkapan. Beberapa di antaranya merupakan dokumen.

" Ada empat buah handphone berbeda merek dan satu KTP," ucap Argo.

Ustaz Maaher dijerat Pasal 45 ayat (2) juncto Pasal 28 ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Pasal tersebut memuat ketentuan tindak pidana menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

" Saat ini sedang diperiksa di Bareskrim untuk pendalaman lebih lanjut," kata dia.

5 dari 7 halaman

Kasus SARA

Sebelumnya, ia juga dilaporkan oleh pihak Nahdlatul Ulama (NU) karena dianggap menghina Ulama NU.

Ustadz Maaher dilaporkan atas cuitan ‘cantik pakai jilbab kaya kiai Banser’ dengan memasang foto Habib Luthfi. Muannas Alaidid selaku pengacara pihak NU menyebut, cuitan Maaher At-Thuwailibi itu merupakan sebuah penghinaan.

6 dari 7 halaman

Ustaz Maaher At-Thuwailibi Tulis Permintaan Maaf, Damai dengan Nikita Mirzani?

Dream - Ustaz Maaher At-Thuwailibi menuliskan permohonan maaf melalui akun instagramnya. Namun unggahan Ustaz Maher At-Thuwailibi telah menghilang dan kembali diunggah akun gosip.

Dalam unggahannya, ustaz Maaher meminta maaf yang sebesar-besarnya. Namun ucapan permintaan maaf dari ustaz Maaher tidak dirujukan kepada siapa. Hanya saja permintaan maaf ustaz Maher diduga ditunjukan kepada Nikita Mirzani artis yang sedang berseteru dengannya.

" Intinya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya,"  tulis ustaz Maaher dikutip dari akun gosip @maklambeturah, Rabu 18 November 2020.

7 dari 7 halaman

Komentar Nikita

Unggahan tersebut langsung ramai komentar netizen. Tak sedikit netizen yang bingung permintaan maaf itu ditujukan untuk siapa, Habib Luthfi atau Nikita Mirzani.

Pasalnya ustaz Maher menghina Habib Luthfi dan Nikita Mirzani dengan menyebut kata kasar. Namun tak sedkit dari netizen yang mengingatkan tentang proses hukum untuk Ustaz Maher atas laporan dari Nikita Mirzani.

" Maaf boleh,tp hukum hrs tetap berjalan,biar gk seenak jidad menghina seorg wanita," kata akun @kulsum5559.

" Dimaafkan tapi proses hukum tetap berjalan," tulis akun @esuka_024.

" Minta maaf sm siapa?? Tangkap, proses hukum!!. Minta tolong sm junjungan yg kau bela, bisa gaak," kata akun @mamaicha123.

Join Dream.co.id