Sehabis Disuntik Vaksin Kedua, Raffi Ahmad Ditunggu Hakim

Showbiz | Rabu, 27 Januari 2021 11:52
Sehabis Disuntik Vaksin Kedua, Raffi Ahmad Ditunggu Hakim

Reporter : Amrikh Palupi

Raffi akan menjalani sidang perdana gugatan perdata kasus kerumunan beberapa waktu lalu.

Dream - Raffi Ahmad baru saja menjalani vaksinasi tahap kedua bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu 27 Januari 2021. Usai vaksinasi agenda sidang sudah menunggu ayah satu anak itu. 

Bos Rans Entertaiment itu dijadwalkan menjalani sidang perdana terkait kasus kerumunan dengan penggugat pengacara publik David Tobing, di Pengadilan Negeri Depok Jawa Barat.

Humas Pengadilan Negeri Depok, Fadil mengatakan, sidang gugatan terhadap Raffi Ahmad dijadwalkan pukul 10.00 WIB, Rabu 27 Januari 2021.

Rencananya sidang akan dipimpin Ketua Majelis Hakim Eko Julianto dua anggota yakni Dipo Ardianto dan Nugraha Medica Prakasa.

 Raffi Ahmad (Foto : Liputan6.com)© Raffi Ahmad (Foto : Liputan6.com)

" Jam 10.00 WIB sidangnya Raffi, majelis sudah siap sidang," ujar Fadil saat dikonfirmasi.

Fadil mengungkapkan, untuk sidang perdana di Pengadilan Negeri Depok akan digelar secara langsung dan tidak melakukan virtual. “ Sidang perdata untuk sementara ini masih tatap muka,” ucap Fadil.

Namun Fadil tidak bisa memastikan Rafii Ahmad bakal menghadiri sidang perdana ini. Menurutnya, gugatan yang dilayangkan kepada Raffi Ahmad tercatat sebagai kasus perdata.

“ Saya tidak dapat memastikan kedatangan Raffi Ahmad, mari kita liat nanti, apakah Raffi datang langsung atau ada penasehat hukumnya, atau mungkin juga dia tidak datang,” kata Fadil.

(Sumber : Liputan6.com)

2 dari 6 halaman

Heboh Nita Thalia Ngaku Didekati dan Diminta Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad

Dream - Nita Thalia mengaku pernah didekati oleh Raffi Ahmad. hal itu diungkapkan Nita saat menjadi bintang tamu acara yang dibawakan oleh suami Nagita Slavina itu.

" Lu pada nggak tahu kan bos elu kaya gimana kelakuannya. Ini baru-baru sekarang-sekarang (dekati), " kata Nita Thalia dikutip Dream dari acara Okay Bos, Selasa 26 Januari 2021.

Nita mendesak Raffi Ahmad untuk mengakui tingkahnya yang mendekati Nita Thalia. Raffi yang di samping Nita merasa malu dan hanya tersenyum.

 Nita Thalia© Nita Thalia

" Aa tiap ketemu ngaku deh disaksikan seluruh (Penonton) Sok Aa (Raffi) ngaku setiap ketemu di belakang panggung Aa ngomong naon ih," desak Nita.

Tidak hanya didekati, wanita berusia 38 tahun ini mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia mengaku diminta Raffi Ahmad untuk menjadi istri kedua ayah Rafathar Malik Ahmad.

" Kamu belum tahu kan (nunjuk ke Vicky Prasetyo) kamu belum tahu kan (tunjuk Shahila Hisyam) Bos lu nih (tunjuk Raffi Ahmad) pernah nawarin teh Nita mau ga jadi istri kedua," kata Nita Thalia.

 Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Raffi pun langsung tersipu malu dan menutup wajahnya saat mendengar pengakuan dari Nita Thalia. Vicky langsung meledek bos Rans Entertaiment itu.

" Aa bos, ternyata diam-diam andalah pemenang sesungguhnya," ledek Vicky Prasetyo.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Di Depan Jenazah Mantan Suami, Nita Thalia Bisikkan Permohonan Maaf

Dream - Nita Thalia masih berduka atas kepergian mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Dia sangat menyesal karena proses perceraiannya menjadi konsumsi publik.

" Aku ada rasa penyesalan kemarin-kemarin sempat ada konflik sama almarhum," kata Nita Thalia dengan berlinang air mata dalam program Kopi Viral Trans TV, Jumat 22 Januari 2021.

Saat tahu mantan suaminya meninggal, Nita langsung datang ke rumah sakit. Ia memohon kepada pihak rumah sakit bisa melihat mantan suaminya untuk terakhir kalinya.

 Nita Thalia ungkap penyesalan© Nita Thalia ungkap penyesalan

" Ingin melihat yang terakhir kalinya aku diizinkan oleh suster melihat yang ahrusnya cuma satu orang aku masuk sama anak sama anak ke duanya juga (ruang ICU khusus pasien Covid-19)," tutur Nita.

Saat masuk ruang pasien Covid-19, wanita 38 tahun itu tak kuasa menahan tangis. Nita langsung mengucapkan permohonan maaf di depan jenazah almahum.

 Keluarga Nita Thalia© Keluarga Nita Thalia

Foto : @nitatalia.real

" Aku kemarin langsun di depan jenazah aku langsung mita maaf," ucap Nita.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Kalimat Terakhir Nita Thalia untuk Mantan Suami yang Wafat: Ayah, Maafin Bunda

Dream - Pedangdut Nita Thalia mengucapkan salam perpisahan terakhir untuk mantan suaminya, Nurdin Rudythia yang meninggal pada Jumat malam 15 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

"  Selamat jalan ayah maafin bunda yang tenang di sana... Al-Fatihah," tulis Nita Thalia pada akun instagramnya.

Di unggahan itu, Nita Thalia memajang foto bersama mantan suaminya tersebut.

Para artis dan netizen turut bersimpati dan menyampaikan ungkapan belasungkawa. Salah satunya pedangdut Kristina.

Pelantun Jatuh Bangun itu juga mengungkap sosok lelaki yang akrab disapa dengan panggilan mas Rudi tersebut.

"  Inalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita yang mendalam dear. Ya Allah, mas Rudi orang baik. Insya Allah ditempatkan di surga," tulis Kristina.

5 dari 6 halaman

Kronologi Meninggalnya Mantan Suami Nita Thalia karena Covid-19

Dream - Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Ruditia meninggal dunia di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat 15 Januari 2021, pukul 23.00 WIB. Nurdin dikonfirmasi meninggal dunia karena Covid-19.

Nurdin Ruditia berulang kali menjalani test Covid-19. Awalnya dinyatakan negatif, namun hasil pemeriksaan berikutnya menunjukkan hasil positif.

Setelah itu dicek. Dua pertama negatif, setelah itu dicek ketiga kali positif. Langsung dirawat di ICU, kemudian ngedrop. Awalnya DB kemudian positif Covid-19, terus kena ginjal," ujar Dedy J Syamsudin, Pengacara Nurdin Ruditia dikutip dari laman Liputan6.com, Sabtu 16 Januari 2012.

Kata Dedy, alamarhum awalnya mengalami sakit demam berdarah. Hampir satu bulan di RS Mitra Kemayoran.

Di saat bersamaan, ia juga mengalami sakit ginjal hingga diharuskan untuk cuci darah. Dari sinilah Nurdin Ruditia menghadapi masa kritis.

" Kemarin beliau harus cuci darah. Setelah diambil tindakan, kondisi almarhum kritis. Jumat jam 11 malam beliau pergi meninggalkan kita selama-lamanya" .

(Sumber: Liputan6.com)

6 dari 6 halaman

20 Tahun Dimadu, Begini Hubungan Nita Thalia dengan Istri Pertama Sang Suami

Dream - Atin, istri pertama suami Nita Thalia buka suara soal perceraian sang suami, Nurdin Rudythia dengan Nita Thalia. Atin menyayangkan tindakan Nita yang menggugat cerai suaminya.

" Sayang aja udah puluhan tahun (menikah) harus berakhir seperti ini," kata Atin di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin, 19 Oktober 2020.

Atin mengatakan hal seperti itu, karena memang selama 20 tahun dimadu, ia tidak pernah memiliki konflik dengan Nita.

" Selama kenal saya, baik-baik saja. Kalau ketemu kita jalan bareng, saya tidak pernah ada masalah dengan Nita Thalia," katanya lagi.

Padahal, kata Atin, suaminya lebih banyak menghabiskan waktu dengan Nita. Namun ia tak mempermasalahkan hal ini.

" Malah waktu pun lebih banyak di teh Nita dibanding saya," ucapnya.

Kendati begitu karena sidang cerai sudah berjalan, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Nita dan suaminya.

" Doanya yang terbaik ajalah buat mereka. Kan mereka yang menjalankan, jadi yang terbaik saja," ucap dia.

 

Join Dream.co.id