Inul Daratista Sekeluarga Pernah Tertular Covid-19 Usai Pulang Kampung

Showbiz | Rabu, 10 Februari 2021 13:22
Inul Daratista Sekeluarga Pernah Tertular Covid-19 Usai Pulang Kampung

Reporter : Nur Ulfa

Inul bersama anak dan suaminya terpapar virus corona

Dream - Sejumlah kalangan artis mulai mengakui pernah terpapar Covid-19. Namun mereka kebanyakan baru mengungkapkannya setelah dua pekan menjalani perawatan. Setelah Ari Lasso, Inul Daratista juga mengaku pernah Covid-19.

Bahkan tak hanya Inul. Suaminya, Adam Suseno, dan anak tunggalnya, Ivan, juga terpapar virus Sars-CoV-2.

" Iya kemarin saya bersama suami dan anak pernah kena Covid-19," ujar Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2021.

Inul menduga virus corona itu menyerangnya usai pulang dari Surabaya, Jawa Timur. Kini setelah dua pekan menjalani perawatan, pemilik Goyang ngebor ini mengaku belum berani bepergian jauh maupun berdekatan dengan orang lain.

" Jadinya ya saya sendiri masih belum berani dekat-dekat orang banyak. Termasuk orangtua sendiri," ucap Inul.

Karena kondisi kesehatannya itu, Inul juga kemungkinan batal pulang kampung saat libur panjang perayaan Imlek akhir pekan ini. Semula Inul berencana pulang kampung ke rumah mertuanya.

" Takut sayanya saja yang bawa virus itu, jadinya masih menahan diri lah kemana-mana," katanya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Di Depan Mas Adam, Inul Daratista Ngaku Punya Simpanan Pria Brondong

Dream - Inul Daratista membuat pengakuan mengejutkan lewat akun sosial media Instagramnya. Pedangdut satu anak itu mengaku menyukai brondong atau pria yang usianya lebih muda darinya.

" Hey say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin brondang brondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama si brondong itu. Lagian aku tuh ya, sebenarnya suka banget sama brondong," ujar Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 29 Januari 2021.

 Inul Daratista (foto : @inul.d)
© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur ini buru-buru menjelaskan jika hampir semua orang suka dengan brondong. Pemilik goyang ngebor itu juga tanpa malu menunjukan pemuda brondong yang paling disayanginya.

" Ya iyalah siapa yang nggak suka sama brondong. Manis, cucok ah. Kalau ngomongin brondong, aku tuh sebenarnya sudah punya. Nih brondongnya aku, manisnya aku, sayangnya aku," kata Inul.

Bukannya makanan seperti yang dikira, sosok brondong yang dimaksud Inul ternyata suaminya sendiri, Adam Suseno. Saat diperkenalkan Inul, Adam kembali bertingkah konyol lagi dengan memakai masker bermotif wajah tanpa kumis dan brewok.

 Inul Daratista (foto : @inul.d)
© Inul Daratista (foto : @inul.d)

Unggahan wanita 42 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka tertawa saat tahu brondong yang ditunjukan Inul Daratista adalah suaminya sendiri yang mengenakan masker.

" ya ampun bunda inul lucu banget," kata akun @elsadalopez.

" Berondongnya ga ada kumisnya... cucok," tulis akun @fitriani686.

" ngekek aku mbakkkk...ya ALLAH....BAHAGIA SELALU YA MBAK," tulis akun @erinah72.

3 dari 4 halaman

Kadung Janji, Inul Daratista Berharap Berangkatkan 65 Orang Umroh di 2021

Dream - Inul Daratista berharap tahun 2021 akan berjalan lebih baik dibandingkan masa-masa berat 2020. Pemilik Goyang Ngebor ini diketahui harus menutup sejumlah tempat karaoke miliknya karena berkurangnya pengunjung sehingga perusahaan harus menekan kerugian besar.

Di tahun baru ini Inul sudah memancangkan resolusi yang salah satunya adalah menghidupakn kembali bisnis karaoke yang dirintisnya.

" Resolusi saya mengembalikan pekerjaan saya, mengembalikan inul vista untuk operasional lagi, dan karyawan saya bisa kerja kembali," kata Inul daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain masalah bisnis, Inul juga sudah berniat ingin menunaikan janjinya memberangkatkan 65 pelanggan Karoke Inul Vista ke Tanah Suci menjalankan umroh. Nat itu tertunda karena Saudi menutup aktivitas umroh selama pandemi.

" Harapan saya janji 65 orang untuk saya berangkatkan umroh bisa terjadi gak ada yang lain," ungkapnya.

Menurut Inul, semua akomodasi berupa uang penginapan, pesawat dan perjalanan umroh dari 65 jemaah orang sudah dia bayarkan.

" Saya ada janji 65 orang, itu uang udah masuk hotel, tiket tinggal berangkat aja, mudah-mudahan bisa secepatnya karena janji adalah hutang," papar Inul.

4 dari 4 halaman

Heboh Penampilan Terbaru Adam Suseno Tanpa Kumis, Inul Daratista Auto Kaget!

Dream - Selama ini Adam Suseno identik dengan kumis tebal. Suami Inul Daratista itu memang selalu tampil dengan kumis lebat, sampai-sampai dijuliki si kumis.

Namun kali ini beda. Mas Adam tampil tanpa kumis. Kalian boleh terkejut melihat penampilan berbeda ini, sebab Inul yang sudah bertahun-tahun hidup bersama pun mengaku baru kali ini melihat Adam Suseno tanpa kumis.

"  Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET Ya ampun yaaank gubraakkk," tulis Inul Daratista di Instagram.

Namun belum jelas apakah Adam Suseno benar-benar mencukur kumis ikonik itu, ataukah foto yang dipajang Inul di Instagram pada Kamis 17 Desember 2020 tersebut merupakan hasil editing belaka.

 Adam Suseno
© Adam Suseno

Yang jelas, foto itu membuat warganet geger. Unggahan itu dibanjiri komentar pengguna Instagram yang mengaku kaget dengan penampilan Adam Suseno itu.

"  MAS ADAAAAAAAAAAAAAAAMMM UWOWWWW, kek yang main Beverly Hills 90210 Mbaaa Nulll," tulis Ayu Dewi.

"  Pangling bininye, rada bingung mau buat tik tok kan untuk peran yang biasa," sahut Poppy Amalya.

"  Bunda ini bukan prank kan," kata akun @mif_assyifa.

"  Ya Allah pangling buuuun kirain sapose," tulis akun @n_aziizaah

Join Dream.co.id