Usai Digerebek Bersama Wanita, Ifan Seventeen Dipolisikan

Showbiz | Selasa, 11 Juni 2019 19:29
Usai Digerebek Bersama Wanita, Ifan Seventeen Dipolisikan

Reporter : Nur Ulfa

Ifan dilaporkan di Polrestabes Bandung

Dream - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen dan Monica Citra di sebuah apartamen berbuntut panjang. Setelah penggerebekan itu, Ifan dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinaan.

" Iya betul, Ifan dilaporkan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai, saat dihubungi, Selasa 11 Mei 2019.

Menurut Rifai, semula Ifan dilaporkan ke polsek. Namun kasus yang dilaporkan dua pekan lalu itu diambil alih oleh Polrestabes Bandung. " Saya harus lihat dulu karena sudah lama, laporannya sekitar dua minggu," ujarn Rifai.

Video penggerebekan Ivan Seventeen dan Citra Monica menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, sejumlah orang terlihat mendatangi kamar apartemen di kawasan Bandung, yang di dalamnya ada Ivan dan Citra Monica.

Citra Monica terlihat marah pada salah satu pria yang melakukan penggerebekan tersebut. Sementara, Ivan Seventeen terlihat bingung saat ditanya oleh salah seorang yang melakukan penggerebekan tersebut.

2 dari 5 halaman

Teguran Menohok Rizal Armada kepada Ifan Seventeen yang Digerebek Bersama Wanita

Dream - 'Chit-chat' antara Rizal Armada dengan Ifan Seventeen membetot perhatian pengguna media sosial. Pada percakapan itu, Rizal memberikan peringatan kepada Ifan Seventeen.

Percakapan itu terjadi melalui fitur tanya jawab di Instagram Story Rizal. Melalui fitur itu, Rizal bertanya kepada para pengikutnya soal jodoh yang ditentukan Tuhan.

" Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan?" tanya Rizal Armada.

Tak disangka, Ifan Seventeen juga ikut memberikan jawaban atas pertanyaan Rizal. Suami almarhum Dylan Sahara itu justru bertanya kepada Rizal tentang jodohnya.

" Trus jodoh gue dimana?" tanya Ifan.

 rizal

Rizal pun menjawab pertanyaan Ifan. Dia bahkan mengunggah foto Dylan Sahara yang telah meninggal dalam musibah tsunami Banten tahun lalu.

" Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo didepan pintu surga. Ga mau masuksebelum suaminya dateng," katanya.

Bahkan Rizal juga memberikan peringatan agar Ifan bersikap baik. Nasihat ini seolah menyindir Ifan yang sedang menjadi sorotan akibat video penggerebekan saat bersama seorang wanita, yang sempat menjadi viral.

" Inget jangan nakal ya beb," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Wanita yang Bersama Ifan Seventeen di Apartemen Akhirnya Buka Suara

Dream - Citra Monica wanita yang berada dalam video 'penggerebakan' bersama Ifan Seventeen buka suara perihal video yang tengah ramai dibicarakan ini. Ia menjelaskan bahwa ia dan Ifan tidak memiliki hubungan spesial.

Kehadiran Ifan di apartemennya karena sedang berkunjung dan menumpang salat.

" Jadi Ifan memang sedang bertamu ke apartemen saya. Dia ingin numpang solat dan kita nggak cuma berdua," ujar Citra dalam video yang diunggah akun lambe_turah.

Menurut Citra penggerebakan yang dilakukan oleh sekelompok orang itu merupakan ide dari mantan suaminya. Mantan suaminya turut hadir dalam penggerebakan itu.

" Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang bawa kamera. Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah," imbuhnya.

Ia mengaku saat ini sedang menunggu surat resmi cerai dengan suaminya. Dengan kejadian ini Monica mengaku tak enak hati karena Ifan masuk ke dalam permasalahan rumah tangganya.

" Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa ke masalah ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

5 dari 5 halaman

Ini yang Dilakukan Ifan Seventeen dan Citra di Apartemen

Dream - Video penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica saat berada di sebuah apartemen cukup menyedot perhatian publik. Diduga, Ifan digerebek karena melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan Citra

Namun Ferdi kerabat Ifan menjelaskan bahwa keduanya saat berada di apartemen hanya ingin bertemu.

" Ifan lagi main ke apartemen Citra itu," kata Ferdi saat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juni 2019.

Menurut Ferdi, Ifan bertemu dengan Citra karena keduanya sudah lama tidak bertemu. Citra rupanya teman sekampung Ifan.

" Mereka kan teman satu SMA dan teman satu kampung," imbuhnya.

Dengan istilah penggerebekan terhadap Ifan, Ferdi sebagai keluarga begitu sangat kecewa.

" Saya pikir nggak ada apa-apa. Ifan juga nggak ditangkap. Kok malah dibilang grebek," ujarnya.

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id