Beredar Foto Diduga Rachel Vennya Nangis Gemeteran di Ruang Tunggu Polda Metro Jaya

Showbiz | Jumat, 22 Oktober 2021 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Salim terus setia berada di samping Rachel

Dream - Sehari setelah pemeriksaan oleh polisi dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan, Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan. Sebuah foto diduga Rachel di ruang tunggu pemeriksaan Mabes Polda Metro Jaya yang diunggah akun Instagram @playitsafebaby.

Di foto tersebut terlihat sosok perempuan berambut panjang dan berkemeja putih, yang diduga Rachel Vennya, sedang duduk di atas sofa. Wajahnya tak terlihat jelas karena tengah menunduk dengan menempel ke bagian lulut kaki. 

Sementara sosok pria diduga Salim Nauderer berjongkok di samping Rachel. 

Orang yang mengambil foto tersebut mengaku sosok diduga Rachel menangis usai dikepung wartawan ketika berusaha memasuki ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

 rahel© instagram

" Awalnya aku nggak ngeh kalau itu mereka, karena mereka kaya maling dikejar-kejar sekampung dan si RV nangis, keringetan, gemeteran dan ditenangin sama S dan timnya hehe," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Si pembuat foto juga mengklaim mengetahui semua kronologis di dalam ruangan tersebut karena dirinya juga baru keluar dari ruang penyidik.

Postingan ini pun ramai komentar netizen ada yang nyinyir ada pula yang merasa iba melihat kondisi Rachel Vennya.

" Sabar ya chel, bahagianya kamu 'kan udah diborong kemarin wkwk," kata akun @na.slaa.

" Tapi pasti sih gemeter takut stress pusingg," kata akun @heaveninhell.

" Kasian sih liat nya.. tp berani berbuat berani bertanggung jawab," kata akun @capiw.la.

" tapi kok jadi bodyshiming ya? hujat aja salahnya dong! ini kan bukan DF," kata akun @sylvinaanggitaa.

Beredar Foto Diduga Rachel Vennya Nangis Gemeteran di Ruang Tunggu Polda Metro Jaya
Rachel Vennya Dan Salim Nauder Sesaat Sebelum Masuk Ruang Pemeriksaan Mabes Polda Metro Jaya (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)
2 dari 6 halaman

Kapendam Jaya Bantah Rachel Vennya Tak Pernah Karantina di Wisma Atlet: `Sempat Datang tapi Keluar Lagi`

Dream - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra membantah pernyataan Rachel Vennya yang mengaku tidak menjalani karantina di Wisma Atlet sama sekali. Menurut Herwin, Rachel sempat masuk Wisma namun kemudian memutuskan keluar.

" Memang informasinya (Rachel Vennya,red) sempat datang, namun dia keluar lagi, seperti itu," kata Herwin di Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Namun Herwin mengaku jika informasi tersebut memang masih harus dipelajari terlebih dahulu. Dia juga belum bisa memastikan kapan tepat Rachel keluar dari Wisma Atlet.

" Itu nanti ditanyakan ke pihak kepolisian saja. Itu baru diperiksa oleh Polda Metro Jaya," ujarnya.

Diungkapkan Herwin kaburnya Rachel dari Wisma Atlet dibantu oleh dua oknum TNI. Hal itu diketahui dari hasil penyelidikan yang dilakukan instansi terkait.

" Ada dua oknum yang bekerja sama," tutur dia.

Diketahui pengakuan Rachel tak pernah dikarantina di Wisma Atlet saat diundang sebagai bintang tamu dalam kanal Youtube Boy William.

" Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel kala itu.(Sah)

3 dari 6 halaman

Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sekamar Bareng Kekasih di Wisma Atlet, Warganet Ungkap Hal Ini, Tersebar Fotonya

Dream - Rachel Vennya mengaku tak sama sekali menjalani karantina di Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat.

Nampaknya pernyataan Rachel tidak sesuai dengan foto yang beredar di sosial media. Salah satu akun instagram @dramakuin mengunggah foto yang diduga Rachel dan Salim Nauderer berada di salah satu kamar Wisma Atlet.

 rahel© instagram

Meski di foto tersebut wajah Rachel dan salim ditutup oleh stiker. Netizen dengan jeli melihat tanda-tanda dugaan kuat di foto itu Rachel dan Salim berada di kamar yang sama saat di Wisma.

4 dari 6 halaman

 rahel© instagram

Mulai dari gelang yang dipakai Rachel, case handphone, tas yang ada di samping tempat tidur hingga jaket yang dikenakan Salim.

Semuanya sama persis dengan yang dimiliki oleh Rachel dan Salim. Tak hanya itu saja, beredar data yang menunjukan kalau Rachel, Salim serta managernya menempati tower 10 Wisma Atlet.

 

5 dari 6 halaman

Netizen Kesal

Hal ini membuat netizen murka, mereka merasa kesal karena Rachel Vennya berbohong soal tak menjalani karantina di Wisma Atlet.

" Dia punya hobi nepu org kyknya kwkwk," kata akun chokkyaldrich.

" Menambah kebohongan demi menutupi kebohongan.. si positive vibes ini bestie," ujar akun mellinlop.

" Bener bgt wkwkwk.. Makanya pas doi blg dia sm sekali ga ke Wisma Atlet.. Org gw msh inget bgt, doi bikin story dikamar gt, trus ga lama di delete wkwk," sahut akun jastip.juliaa.

" Semakin bohong semakin keluar semua bukti2 itu. Udh mbaknya hadapi aja, jelas jelas udah salah. Gosah cari pembelaan. Apalagi pake bawa2 kangen anak. Kalo kangen anak dan kebelet liburan sama sesemamas pacar ya holidei nya di indo aja. Gosah pake acara ke US. Pan udh tau ada aturan karantina. Kalo gt brarti dari awal mbaknya sudah berniat utk tidak mematuhi protokol yg ada. Gosah drama ya mbaknya," imbuh akun themostvaluableperson__.

6 dari 6 halaman

Datang Bareng Kekasih Penuhi Panggilan Polda, Rachel Vennya Diam Seribu Bahasa

Dream - Rachel Vennya, Salim Nauderer dan managernya, Maulida Khairunnia akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Rachel yang dipanggil dalam kasus karantina Covid-19 tiba pukul 14.30 WIB.

Rachel dan Salim datang ka Mabes Polda dengan kompak menggunakan kemeja putih. Tidak ada satu pernyataan yang disampaikan Rachel saat awak media menanyakan soal kasusnya.

Bahkan ditanya perihal kondisinya menghadapi kasus tersebut, mantan istri Niko Al Hakim ini tetap diam seribu bahasa.

 rachel© instagram

Rachel dan kekasihnya terus bergegas masuk ke dalam ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Namun sebelumnya pasangan ini harus menerjang awak media yang sudah mengepung Rachel sejak tiba di Mabes Polda.

Diketahui sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memanggil Rachel, Salim, dan Maulida untuk dimintai keterangan perihal pelaksanaan protokol karantina yang seharusnya dijalaninya usai lawatan ke Amerika Serikat.

" Hari Senin kami layangkan surat undangan untuk hari Kamis kami ambil keterangan," kata Yusri.

Join Dream.co.id