Sebut Isu Penyuka Sesama Gosip Receh, Afgan Bocorkan Target Menikahi Rossa

Showbiz | Sabtu, 15 Agustus 2020 10:23
Sebut Isu Penyuka Sesama Gosip Receh, Afgan Bocorkan Target Menikahi Rossa

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Afgan.

Dream- Afgan Syahreza beberapa hari lalu diterpa isu tak sedap. Kekasih Rossa itu dituduh sebagai pria penyuka sesama jenis oleh sebuah akun Tik Tok dengan nama @lambetot.

Munculnya kabar itu ternyata tak membuat pelantun tembang 'Sadis' kalang kabut memberi klarifikasi. Afgan justru santai menanggapi isu itu dengan menyebutnya sebagai gosip recehan.

Reaksi Afgan itu terlihat saat dia berkomunikasi dengan para fansnya. Di chat itu, Afgan berpesan agar penggemarnya tak memikirkan gosip tersebut.

Unggahan Afgan© Unggahan Afgan

" Sampai kepikirn terus dong berhari-hari sega rela itu," kata akun @put_tia.

" hehe semangat ya! ga udah ampe pikirin berita receh begitu," kata Afgan.

Di tengah hebohnya isu gay tersebut, Afgan Syahreza hadir secara mengejutkan dengan memberikan jawaban dari pertanyaan netizen soal hubungan dekatnya dengan Rossa.

Unggahan Afgan© Unggahan Afgan

Salah satu netizen bertanya pada Afgan, kapan ia akan menikahi penyanyi bertubuh mungil tersebut. Mengejutkannya, Afgan langsung memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

" Kpn nikah sm rossa," tanya akun @uuf423.

" @uuf423 ntar kalo lagi gak sibuk yak," jawab Afgan dalam kolom komentar.

2 dari 6 halaman

Rossa Unggah Nasihat Bijak, Komentar MUA Bubah Alfian Soal Afgan Bikin Geger

Dream - Diva Indonesia Rossa mengunggah nasihat bijak di akun Instagramnya. Kata-kata bijak itu diperolehanya dari seorang teman yang menceritakan tentang kesuksesan seseorang dan tantangan yang bakal dihadapinya. 

" Kata orang semakin tinggi pohon, semakin kuat tiupan angin. Aku baru ketemu sahabatku yang sukses luar biasa. Kata temenku , gak mudah jadi dia, karena dia selalu berusaha lebih keras dr orang lain," tulis Rossa yang diunggah Minggu, 9 Agustus 2020.

Masih dari temannya itu, Rossa juga mengingatkan orang-orang yang sudah menggapai kesuksesan untuk siap menghadapi beragam fitnah. Mereka juga harus siap mendengar cerita buruk tentang dirinya serta memicu rasa iri dan dengki pada orang lain. 

" Jalan menuju sukses itu gak gampang, katanya," ucap Rossa yang mengatakan orang sukses akan mendapatkan hasio dua kali lipat jika berhasil melewati rintangan tersebut.

Menurut Rossa kunci menjadi sukses itu harus berpikiran positif, berdoa dan berusaha dan tidak menyakiti perasaan orang lain.

" Jadi buat kita, yang pengen sukses, kuncinya harus rajin, positif thinking, memohon pada Allah , berbagi dengan yang lain ,dan jangan menjahati orang .itu kata beliau.Hmmm betul juga yah, nabi aja kena fitnah, apalagi kita manusia biasa. Semoga Allah melindungi hati, pikiran, mulut dan jari2 kita dari hal yang buruk, dan melimpahkan rejeki yang berkah.Buat kamu yang masih seneng julid tp pengen sukses.... hmmm mimpi aja ya," katanya.

   
3 dari 6 halaman

Komentar Bubah yang Bikin Heboh

Namun unggahan kata bijak itu kehilangan kharismanya saat netizen membaca komentar Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian di postingan Rossa itu. 

Pasalnya tiba-tiba Bubah menyebut Rossa dengan panggilan Mrs. Syahreza. Diketahui Syahreza nama dari Afgan Syahreza. Karena memang selama ini Rossa dan Afgan sering dikabarkan dekat.

Bubah© Instagram

" Saya aja love banget sama Teteh, apagi Afgan me Teteh Uhhh soon #mrs.syahreza," kata Bubah.

Melihat komentar Bubah netizen berharap Afgan dan Rossa bersatu.

" Amin amin uhyyt kepsuk terbaik banget, sering ngasih kode," kata akun rossa_fans13.

" Love banget dan ka bubah kalau udah komen tentang Afgan," kata akun dwiwijay.

(Sah) 

4 dari 6 halaman

Heboh Foto Mesra Afgan dan Jessica Milla

Dream - Afgan Syahreza mendadak foto mesra dengan Jessica Milla. Afgan membiarkan artis cantik berambut panjang yang tampak sedang lelah itu itu rebahan di pundaknya.

Melihat rekannya sesama artis diduga sedang tertidur karena matanya sedang tertutup, Afgan mencoba mengambil foto candid dengan berpose selfie.

Foto tersebut membuat heboh karena Afgan diketahui menjalin asmara dengan diva Indonesia, Rossa. Semakin mengejutkan karena pose yang diperlihatkan sangat mesra layaknya sepasang kekasih.

Namun jika saya netizen teliti, foto mesra Afgan dan Jessica itu adalah bagian dari promosi iklan sebuah brand telepon seluler. Keduanya diketahui menjadi brand ambassador yang sama.

" #throwback hi @jscmila  #shotby @vivo_indonesia,' tulis Afgan Syahreza dikutip Dream, Kamis 25 Juni 2020.

Afgan Syahreza dan Jessica Milla© Afgan Syahreza dan Jessica Milla

Foto : @afgansyah.reza 

Unggahan pelantun Sadis ini ternyata dikomentari oleh wanita bernama lengkap Jessica Mila Agnesia dengan kata sapaaan kepada Afgan.

" Heyyou, " kata Jessica Milla.

Rupanya unggahan pria yang disebut-sebut kekasih Rossa ini langsung ramai dikomentri warganet. Mereka menilai Afgan dan Jessica Milla sangat serasi. Bahkan tak sedikit dari warganet yang menjodohkan keduanya dan berharap mereka berpacaran.

"  cocok banget kak,"  tulis akun @sarahash21.

" Gw ngship sma couple ini.. Hahaha jadian donk kak @afgansyah.reza @jscmila,"  tulis akun @tinnyeffendi2.

" Kalian cocok banget,' tulis akun @rinda.fitriya.

" Cocok bnget klo jdi pcarnya,"  tulis akun @larsbilqissyahla_21.

5 dari 6 halaman

Foto Masa Kecil Afgan Syahreza Bikin Rossa Histeris

Dream - Potret jadul seseorang kerap kali membuat heran. Maklum saja, secara fisik sejumlah orang mengalami perubahan mencolok saat sudah dewasa.

Seperti halnya Afgan Syahreza. Pelantun tembang Sadis ini juga terlihat berbeda dari masa kecilnya. Setidaknya itulah yang terlihat dalam foto lawas yang diunggah Afgan ke Instagram.

Foto itu dibuat pada 1994, kala usia Afgan sekitar enam tahun. Afgan terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia duduk di atas sofa biru.

afgan syahreza© afgan syahreza

Foto ini membuat sejumlah pengikutnya terkejut, tak terkecuali Rossa, penyanyi senior yang disebut-sebut dekat dengan Afgan. "  Omg ahahahahahhahaha," tulis Rossa.

Selain Rossa, banyak warganet yang terkejut melihat potret Afgan saat masih kecil. Mereka juga memuji ketampanan pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini.

"  Widiw. msh kecil udh ganteng ni," tulis akun @murnijulya.s.

"  Udh keliatan gantengnya bang," tulis akun @maulithaaaa.

"  @afgansyah.reza dari kecil memang ganteng banget Agang nya Bubu," tulis akun @park.afross910.

6 dari 6 halaman

Ucapkan Ultah, Afgan Syahreza Pamer Foto Mesra dengan Rossa

Dream - Afgan Syahreza memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Rossa yang baru ulang tahun pada 9 Oktober 2019 kemarin ke 41.

Tak hanya ucapan manis, pelantun tembang 'Sadis' ini mengunggah foto mesra dengan wanita yang digosipkan menjadi kekasihnya itu.

Dalam foto itu, Afgan dan Rossa kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya pun tampak mesra dengan pose Rossa menempelkan hidungnya di pipi kiri Afgan. Sedangkan Afgan tersenyum ke arah kamera dengan Rossa yang ada di sampingnya.

"  Happy birthday to the person who’s always stickin with me thru thick and thin. no matter what. promise you the same too. you always have my best interest at heart,"  tulis Afgan Syahreza dikutip Dream dari Instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

afgan dan rossa© afgan dan rossa

Sontak unggahan pria berusia 30 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang baper dan meminta Afgan untuk segera meresmikan hubungan keduanya dengan menikah.

"  Baperrrr donkkk liat yg begin,"  tulis akun @indriatiseptiayani.

" Nikah lah nikaaahh cepeettaan,"  kata akun @ridhiya_aya.

"  Jantung serasa mo copot saking bapernya,"  tulis akun @linda_lestary1302. (mut)

 

 

Join Dream.co.id