Meldi Bersyukur Haters Berkurang Usai Berdamai dengan Dewi Perssik

Showbiz | Selasa, 23 Juli 2019 08:36
Meldi Bersyukur Haters Berkurang Usai Berdamai dengan Dewi Perssik

Reporter : Nur Ulfa

Meldi mengatakan hubungannya belum sedekat dulu dengan Dewi Perssik.

Dream -  Rosa Meldianti mengungkap hubungan dengan tantenya Dewi Perssik yang sempat memanas. Meldi mengatakan hubungannya saat ini dengan Depe berjalan baik. 

" Ya sudah biasa saja kemarin ketemu 40 harian Papi, itu aja sih," kata Rosa Meldianti saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019.

Namun, Meldi tak memungkiri jika hubungannya dengan Depe tak sedekat dulu. Masih ada jarak diantara mereka. 

 Ikut Age Challenge, Perubahan Wajah Rosa Meldianti Jadi Sorotan© MEN

Foto : akun @rosameldianti_

" Saat ketemu biasa saja karena memang belum sedekat dulu," kata dia.

Tapi, Meldi bersyukur di balik perdamaian dengan tantenya dengan saling cabut laporan ke polisi, haters menjadi berkurang. 

" Alhamdulillah haters sudah berkurang sih sekarang," tuturnya. 

2 dari 6 halaman

Akhirnya.... Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Berdamai!

Dream - Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti akhirnya berdamai. Setelah saling ejek di sosial media dan saling melaporkan kasusnya ke polisi, keduanya bersepakat mencabut laporan.

" Pertemuan ini langkah kita menjadi keluarga utuh lagi, disini duduk bersama untuk kembali menjadi saudara yang rukun," ujar Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldianti saat di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2019.

 dewi perssik© dewi perssik

Foto : Nur Ulfa/Dream

Wanita yang karib disapa Depe mengaku jika alasannya berdamai dengan putri dari kakak kandungnya itu karena keinginan menjalankan wasiat mendiang ayah sebelum meninggal.

" Saya yakin almarhum papa saya senang karena keinginannya terwujud. Saya cuma bilang sama kakak saya tercinta, saya minta maaf," kata Dewi.

Permintaan maaf juga disampaikan Meldi kepada Dewi Perssik. Dia meminta maaf jika  ucapannya telah melukai hati istri dari Angga Wijaya itu.

" Meldi mau mengucapkan minta maaf kepada tante Dewi, kalau ada yang menyinggung," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Penampilan Rosa Meldianti Bikin Pangling, Benda Kecil di Hidung Bikin Buyar

Dream - Rosa Meldianti memamerkan penampilan barunya di laman akun instagramnya. Meldi mengunggah video dengan penampilan wajah yang berbeda.

Keponakan Dewi Perssik itu tampil dengan makeup tebal dan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Sorot mata tajam dengan kontak lensa yang dikenakan. Hidungnya terlihat lebih mancung.

Meldi memamerkan penampilannya di video itu dari berbagai pose. Dia percaya diri dengan menilai wajahnya mirip tokoh Cinderella.

meldi keponakan dewi Perssik© meldi keponakan dewi Perssik

"Maaf kalo cinderella bikin iri serpihan kulit mati," tulis Rosa Meldianti dikutip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Video itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka langsung menyoroti penampakan upil yang terlihat keluar pada hidung Meldi.

"Itu sengaja gitu upil nya di taruh," tulis akun @iueeeeaj154.

"Tuh di lobang idung ada upil masih nempel," kata akun @agustinellina.

"Ada upilnya," tulis akun @anggasetiajayaabadi.

"Pakai alat pemancung dlm hidung gak si agak salfok wkwk," tulis akun@meilyn_wd.

 

 

4 dari 6 halaman

Foto Lawas Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, Bikin Netizen Tercengang

Dream - Beberapa waktu lalu, nama Rosa Meldianti sempat mencuat di beberapa pemberitaan dan media sosial. Namanya disorot karena perseteruan dengan sang tante, Dewi Perssik.

Kasus ini bakan dikabarkan menyeret nama Rosa Meldianti hingga sempat menjadi tersangka pencemaran nama baik. Beberapa bulan berlalu, hubungan antara Meldi dan Dewi tampaknya masih renggang.

Padahal sebelum terjadinya perseteruan, keponakan dan tante itu begitu dekat dan sama-sama mantap berkarier di dunia tarik suara.

Terlepas dari kasus pertikaian itu, baru-baru ini Rosa kembali menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa foto lawasnya yang beredar membuat netizen takjub akan perubahannya.

Nah, kali ini Dream telah merangkum dari berbagai sumber, transformasi Rosa Meldiantik dari dulu hingga kini. Bikin pangling!

 

5 dari 6 halaman

Potret Lawanya Beredar di Media Sosial

1. Penampilan Meldi saat masih kecil, ternyata punya pipi chubby.

 Meidi© dream.co.id

2. Belum lama ini beredar foto lawas Dewi Perssik dan keponakannya. Salah satunya adalah Meldi.

 Meidi© dream.co.id

3. Saat masih remaja, penampilannya bikin pangling.

 Meidi© dream.co.id

4. Semakin bertambah usia, Meldi tampaknya semakin 'memoles' penampilannya.

 Meidi© dream.co.id

 

 

6 dari 6 halaman

Cantiknya Kini

 

5. Bergaya model rambut panjang dan poni ke depan.

Meidi© dream.co.id

 

6. Meldi tampaknya mulai mengikuti jejak tantenya di dunia hiburan. Belakangan, dirinya pun menggeluti dunia tarik suara.

Meidi© dream.co.id

7. Bisa disebut body goals nih!

Meidi© dream.co.id

8. Nih penampilan Meldi dengan suara merdunya.

 

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id