Ungkapan Cinta Mendiang Rina Gunawan untuk Teddy Syah: ‘Until Jannah’

Showbiz | Rabu, 3 Maret 2021 14:30
Ungkapan Cinta Mendiang Rina Gunawan untuk Teddy Syah: ‘Until Jannah’

Reporter : Arini Saadah

Ungkapan cinta Rina Gunawan untuk Teddy Syach ini bikin haru warganet.

Dream – Kabar duka mendalam sedang menyelimuti kerabat dan rekan-rekan mendiang Rina Gunawan. Lini masa media sosial dipenuhi ungkapan bela sungkawa dari warganet dan juga rekan sesame selebritas.

Sebagai pesinetron, penyanyi sekaligus presenter Rina Gunawan memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan banyak selebritas Tanah Air. Tak heran banyak artis yang merasa kehilangan atas kepergian istri Teddy Syah tersebut.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa malam 2 Maret 2021 pukul 18.45 WIB saat menjalani perawatan di rumah sakit. Rina Gunawan sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Smprug, Jakarta Selatan, karena gangguna pernapasan.

“ Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru,” jelas Teddy Syach seperti dikutip dari Liputan6.com. Dengan sabar, Teddy Syah memberikan dukungan bagi kesembuhan istrinya selama di rumah sakit.

2 dari 4 halaman

Romantis Bak Pasangan Muda

 Ilustrasi
© Instagram/@rinagunawan74

Rina Gunawan dan Teddy Syah menikah pada 11 April 1991. Bahtera rumah tangga Rina dan Teddy memasuki tahun ke-22 begitu harmonis. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Puluhan tahun menjalani kehidupan pernikahan, kemesraan keduanya tetap terlihat begitu romantis bak pengantin baru. Salah satu momen mesra mereka pun kini jadi sorotan warganet, yaitu unggahan Rina pada 12 Februari 2021 lalu saat ia dan suaminya sedang liburan ke Bali.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta Rina Gunawan

 Ilustrasi
© Instagram/@rinagunawan74

Lewat Instagram, Rina Gunawan mengunggah video saat dirinya bergandengan tangan di pinggir pantai bersama Tedy Syah. Tak banyak kalimat romantic yang ia ungkapkan dalam momen bahagia tersebut.

Pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu hanya meninggalkan satu kalimat. Ia berharap hubungannya dengan sang suami bisa sampai hingga surga. Ibu dua anak itu menyebut momen romantis tersebut bak prewedding.

“ Until Jannah with you forever & ever Berasa pre wed yah

#youandmeforever

#menhusband,” tulis Rina Gunawan seperti dikutip dari Instagram @rinagunawan74.

4 dari 4 halaman

Bikin Haru Warganet

Ungkapann cinta Rina Gunawan untuk sang suami tersebut dianggap warganet sebagai doa yang dikabulkan Allah Swt. Kebersamaan yang selalu mesra selama 22 tahun kini terpisahkan oleh maut.

Kenangan Rina dan Teddy tentu menjadi momen yang melekat bagi warganet. Tak sedikit warganet yang terharu dengan ungkapan cinta Rina Gunawan yang singkat namun penuh makna itu.

"Until jannah beneran yaa rin.. MasyaaAllah.. Sedih banget liat postingan yg ini," ungkap akun @dev.aisyah88.

"Masya Allah until Jannah beneran sperti dicaption...Rumah tangganya jrg terkena gosip...ternyata dy meninggal cinta sejatinya dluan," tulis akun @berta7370.

"Sampai akhir hayat beneran mba," tambah akun @ririn_molex.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Gunawan (@rinagunawan74)

Join Dream.co.id