Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Unggah Video, Alis dan Bibir Kartika Putri Bikin Netizen Salfok

Unggah Video, Alis dan Bibir Kartika Putri Bikin Netizen Salfok Kartika Putri (Foto : @kartikaputriworld)

Dream - Konflik Kartika Putri dengan dokter Richard Lee kembali memanas. Terbaru beredar isu soal jebak-menjebak di antara keduanya, yang cukup jadi topik hangat perbincangan netizen.

Kartika Putri pun memberikan tanggapan melalui video yang diunggah di akun instagramnya. Dalam video itu, istri dari Habib Usman Bin Yahya membantah bahwa dirinya telah menuusun rencana untuk menjebak Richard.

Dia justru menyebut jika adik sepupunya lah yang dijebak oleh tim Richard.

"Astagfirullah!!!!Maling teriak Maling!!!kalo benar jangan panik!!," tulis Kartika Putri dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 25 Maret 2021.

Kartika Putri

Terlepas dari itu, video Karput justru mencuri perhatian warganet. Mereka justru dibuat salah fokus oleh alis dan bentuk alis dan bibir dari Kartika Putri.

"Tebel banget mbak bibirnya.., tulis akun @nickrenetta.

"Alisnya lucu," tulis @dedynya_elsa.

"Alisnya sama bibirnya gak mencerminkan istri habib ya," sambung @miki_yurina.

"Itu alis kok mirip tanduk menjangan," ujar @akudewe391.

Klarifikasi Kartika Putri Soal Tudingan dr Lee: Saya Difitnah

Dream - Kartika Putri menjelaskan perselisihannya dengan dokter Richard Lee soal skin care lewat Channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Wanita yang akrab disapa Karput ini merasa difitnah dan diserang secara personal.

" Masalahnya dia menyerang saya secara personal dan pribadi. Dia mengucapkan nama saya dengan jelas Karput. Aku kan bicara fakta tidak bicara omong kosong," kata Kartika Putri.

Bentuk fitnah yang dilakukan dr Richard Lee kepadanya, lanjut Karput, dengan menyebut dirinya mempromosikan produk abal-abal. Menerima uang endorse tanpa mengetahui produk itu baik atau tidak.

Kartika Putri dan Deddy Corbuzier© Kartika Putri

" Gara-gara mau fitnah aku. Dia bilang Karput itu mempromosikan produk abal-abal membahayakan wajah semua orang. Terima duitnya aja tidak mau mikirin muka orang ancur atau enggak," kata Karput.

Ini Tuduhan Fitnahnya

Menurut istri Habib Usman Bin Yahya ini, tudingan itu menimbulkan efek kepada dirinya. Banyak warganet yang hanya percaya soal masalah itu di akhir, tanpa mengatahui sebenarnya.

Padahal sebelum menerima produk apapun, ibu empat anak itu dan timnya selalu mengecek produk itu aman atau tidak.

Caranyam kata dia, apakah produk tersebut lolos BPOM atau tidak. Jadi jika ia dituding mempromosikan produk tidak baik maka Kartika Putri merasa difitnah.

" Jadi yang ramai sekarang saat-saat ending doang. Saat awal nggak pada tahu. Netizen seakan-akan aku membela suatu produk yang tidak baik yang mencelakakan banyak orang. Udah gitu aku tidak mendukung edukasi orang (dokter Riachard Lee). padahal orang melakukan kebaikan saya dukung 1000 persen," tutur Karput.

Keluarga Jadi Korban

Wanita 30 tahun itu awalnya tidak mau ribut masalah skin care tersebut. Setelah keluarganya dibawa-bawa dihina sampai agamanya mendapatkan perundungan membuat Kartika Putri angkat bicara.

Kartika Putri dihujat© Kartika Putri dihujat

" Aku ikhlas kalau aku pribadi dihina. Zamannya aku syuting juga ada pro dan kontra, ada yang suka ada yang nggak. Tapi ketika ada sosok suami yang aku hormati, terus tiba-tiba di-bully gara-gara aku, anak aku dibilang, 'hai, keluarga a***,' gitu. Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma lo pakai jilbab panjang kalau lo jahat sama orang lain,'" ucap Kartika Putri.

" Ketika agama saya diserang, suami saya diserag dan anak-anak saya jadi korban saya pikir saya butuh speak up. Ini bukan masalah pribadi lagi, ini menjadi masalah (semuanya)," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

Geram Diperiksa Polisi, Dokter Richard Lee Sindir Kartika Putri?

Dream - Dokter beauty, Richard Lee, meluapkan emosinya pada seseorang yang pernah berselisih dengannya. Lewat video dichannel YouTubenya, Richard memaki-maki orang tersebut.

Richard Lee marah karena dilaporkan ke polisi. Padahal dia menganggap masalahnya sudah selesai karena keduanya berdamai. Dia juga merasa sudah meminta maaf. Karena marah, Dokter Richard memaki dan menyebut orang tersebut tidak memiliki etika.

" Saya pikir drama ini sudah selesai guys. Ternyata saya bertemu sama orang yang licik banget. Jadi ada laporan ke polisi. Aduh, sumpah ya. Orang ini bener-bener kurang ajar. Maaf banget, orang ini bener-bener enggak tahu diri," kata Dokter Richard Lee dikutip Dream dari Channel YouTube dr. Richard Lee, MARS, Jumat 15 Januari 2021.

Dokter Richard Lee© Dokter Richard Lee

Foto : YouTube dr. Richard Lee, MARS

Menurut Dokter Richard Lee masalahnya dengan orang tersebut seharusnya sudah selesai. Setelah ia melakukan konfrontasi hingga permintaan maaf.

Ia bahkan rela meminta maaf di depan publik meski merasa sebeneranya tidak bersalah. Karena tak memperpanjang masalah, kala itu dia mengalah untuk meminta maaf.

" Orang ini duluan yang buat video nyenggol saya, merendahkan saya. Ketemu, saya minta maaf atas dampaknya. Bukan saya merasa salah dengan pola tersebut. Sebagai orang timur saya langsung minta maaf, ketemu suruh buat video buat video. Keluar lagi somasi, udahlah saya minta maaf lagi," kata Dokter Richard Lee.

Orang Munafik

Namun, tiba-tiba Richard Lee mendapatkan panggilan polisi atas laporan orang tersebut. Saking kesalnya Richard Lee menyebut orang ini munafik dan tidak beretika.

" Ini benar-benar tidak tahu diri. Dia enggak sadar dihujat orang seindonesia. Masih nggak sadar dirinya itu salah, terus orang ngalah sama dia. Haduh ini masih diijak. Orang ini bener-bener munafik. Sorry banget ya. Orang ini nggak ada etika. Ups," sindir Dokter Richard Lee.

" Tapi dari awal memang sudah tidak ada etika, waktu ketemu ada maksud terselubung, bawa pengacara, enggak dikenalin. Lebih enggak ada etikanya lagi ya sudahlah saya mengalah saja. Ngalah bukan artinya kalah," imbuhnya.

 

Merasa Dipermainkan

Richard Lee merasa dirinya dipermainkan. Ia juga menegaskan akan meladeni orang tersebut dengan membuat laporan balik ke orang tersebut.

" Lagi-lagi saya merasa dipermainkan. Oke saya ladenin ayuk, lu pikir gue takut sama lu. Lu pikir gue ngalah karena gue takut kalau kalah. Lu pikir ngalah karena gue kalah, lu ngak tahu diri, orang kaya gini harus dikasih pelajaran. Ayuk, saya terima tantangannya selesai dari ini saya akan buat laporan ke polisi. Ayuk selesaikan semuanya ke pengadilan," Dokter Richard.

Kemarahan Dokter Richard Lee diduga kuat mengarah ke artis Kartika Putri. Sebab keduanya sempat berselisih paham dan pernah melakukan pertemuan.

Dokter Richard Lee© Dokter Richard Lee

Diketahui Dokter Richard Lee dengan Kartika Putri pernah berselisih, berawal saat sang dokter mereview sebuah item produk kecantikan.

Dan Kartika Putri sebagai artis yang memperkenalkan produk tersebut dengan cara endorse di sosial media. Sang dokter menyentil Karput untuk tidak sembarang dalam mengendorse produk kecantikan yang tidak jelas.

Masalah itu membuat Kartika Putri tak terima dan mengajak bertemu Richard Lee. Keduanya saling beragumen dengan pendapatnya sendiri sampai akhirnya Richard Lee meminta maaf.

Pertemuan itu pun diunggah sang dokter dalam video di kanal YouTube berjudul 'Debat dengan Karput!! (Uncut) nilai aja sendiri'.

Sumber : youtube.com

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jualan Mukena Lewat Video IG, Wajah `Cetar` Dewi Perssik Bikin Salfok

Jualan Mukena Lewat Video IG, Wajah `Cetar` Dewi Perssik Bikin Salfok

Wajah cetar Dewi Perssik mempromosikan mukena bikin salfok warganet.

Baca Selengkapnya
Bocah TK Ini Adik YouTuber Terkenal dan Sering Tampil Nyentrik, Coba Tebak?

Bocah TK Ini Adik YouTuber Terkenal dan Sering Tampil Nyentrik, Coba Tebak?

Coba tebak siapa anak TK yang ada di foto ini? dia adik YouTuber terkenal

Baca Selengkapnya
Bocah Cantik Berambut Pendek Ini Gedenya jadi Artis Terkenal, Terbaru Bikin Geger Publik dengan Wajahnya Penuh Luka

Bocah Cantik Berambut Pendek Ini Gedenya jadi Artis Terkenal, Terbaru Bikin Geger Publik dengan Wajahnya Penuh Luka

Siapa sosok anak ini yang belakangan bikin heboh karena penyakit misterius?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Video Viral Aliran Bolehkan Jemaah Tukar Pasangan Asal Saling Suka, Begini Respons Kemenag

Video Viral Aliran Bolehkan Jemaah Tukar Pasangan Asal Saling Suka, Begini Respons Kemenag

Viral Aliran Diduga Sesat Bolehkan Tukar Pasangan Asal Saling Suka, Begini Respons Kemenag

Baca Selengkapnya
Viral Aksi Pemuda Berdoa di Depan Hijaber Cantik di Pasar Malam, Warganet 'MashaaAllah Adem'

Viral Aksi Pemuda Berdoa di Depan Hijaber Cantik di Pasar Malam, Warganet 'MashaaAllah Adem'

Viral video pemuda berdoa di depan hijaber cantik yang berjualan di pasar malam. Warganet pun memuji paras cantik hijaber itu.

Baca Selengkapnya
Bocah Gemas Bertopi Ini Gedenya Jadi Selebgram Terkenal, Baru Putus Langsung Dapat Pacar, Bisa Tebak?

Bocah Gemas Bertopi Ini Gedenya Jadi Selebgram Terkenal, Baru Putus Langsung Dapat Pacar, Bisa Tebak?

Anak Ini potret masa kecil dari selebgram terkenal yang dicap suka gonta ganti pacar.

Baca Selengkapnya
Bukan Jadi Cantik Bibir TikToker Malah Tampak Aneh Pasca Disulam

Bukan Jadi Cantik Bibir TikToker Malah Tampak Aneh Pasca Disulam

TikToker lakukan sulam bibir agar tidak perlu pakai lipstik, hasilnya justru bikin bengkak dalam waktu lama. Warganet pun memberikan beragam respon.

Baca Selengkapnya
Viral! Dua Pemuda Nangis Kejer Saat Menghadiri Acara Prosesi Akad Nikah, Ternyata Karena Ini...

Viral! Dua Pemuda Nangis Kejer Saat Menghadiri Acara Prosesi Akad Nikah, Ternyata Karena Ini...

sebuah video memperlihatkan dua orang pemuda menangis tersedu-sedu saat menyaksikan prosesi akad nikah.

Baca Selengkapnya