Pemikiran Nicholas Sean Putra Ahok Disorot: Jatuh Cinta Itu Penyakit

Showbiz | Sabtu, 27 November 2021 17:57

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ini alasannya.

Dream - Walaupun kerap dikagumi sejumlah wanita, namun Nicholas Sean terlihat kurang tertarik menjalin hubungan asmara. Hal tersebut ditunjukkan dalam unggahan terbarunya di Instagram.

" Sempat terpikir di tahun lalu saat pandemi dan menjalani karantina dan saya tuliskan di saat senggang, didukung dengan beberapa bukti empiris," ujarnya di kolom caption.

Sebelumnya, dia ingin mengunggah opininya melalui fitur Close Friend. Namun, akhirnya anak pertama mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengunggahnya ke publik agar bisa berargumen dengan banyak orang.

Pemikiran Nicholas Sean Putra Ahok Disorot: Jatuh Cinta Itu Penyakit
Nicholas Sean. (Source: Instagram @nachoseann)
2 dari 5 halaman

Jatuh cinta adalah penyakit

Dalam jurnalnya, ia mengungkapkan pandangannya bahwa jatuh cinta adalah penyakit yang menjadi 'kecacatan' dalam psikis seorang pria. " Jatuh cinta membuat pria irasional, disfungsional, dan kerap kali bodoh," tulisnya.

 Unggahan Nicholas Sean© Instagram @nachoseann

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa jatuh cinta pada setiap orang bisa dialami dengan proses yang berbeda-beda dan tidak dapat diperkirakan. Pada akhirnya, Nicholas mengungkapkan caranya untuk bisa menghindari jatuh cinta.

Melihat jurnal yang diketik menggunakan mesin tik jadul itu, warganet pun setuju dan berpikiran terbuka atas keputusan tersebut.

" Artikel memutuskan ga me nikah emang SEPEMIKIRAN sih! Mantab banget!," kata @henrysam08.

" Hidup dalam sebuah hubungan pernikahan adalah pilihan," komentar @arunika.999.

" Great way of free thinking. Bravo," ujar @ko.rud.

3 dari 5 halaman

Nicholas Sean Beber Sosok Orang Paling Setia di Keluarga Besar Ahok

Dream - Nicholas Sean memperlihatkan salah satu sosok pria yang dipujinya sebagai orang paling setia di keluarga besar Purnama. Pria yang berusia paruh baya itu telah lama bekerja di keluarga Sean sejak kecil. 

Lewat unggahan akun Instagram @nachoseann, putra sulung dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama itu memperkenalkan sang pegawai setia dengan cara yang unik. 

Putra Ahok Diperiksa Polisi

Sean mengunggah foto bersama pegawai setianya itu dengan berpose memegang senjata. Dilihat dari lokasinya, Sean tengah berada di sebuah area perkebunan dengan mengenakan kaos berwana putih dengan celana pendek.

Sean berpose sangar dengan memegang sebuah senjata mirip senapan angin di tangannya. Sementara seorang pria paruh baya terlihat berdiri di samping Sean.

4 dari 5 halaman

Perkenalkan Sosok di Sampingnya

 Nicholas Sean© Instagram

Lewat keterangan di unggahannya, Sean memperkenalkan sosok pria setia itu akrab disapanya sebagai Pak Afat. Pria yang juga berpakaian kaos putih dan celana pendek itu sudah bekerja di keluarga Purnama sejak kakek Sean masih hidup.

Fakta Terkini Perseteruan Putra Ahok vs Ayu Thalia

Meski sang kakek telah tiada, Sean mengatakan Pak Afat masih tetap setia bekerja bersama keluarga Sean.

" Bapak ini namanya Pak Afat, sudah bekerja di keluarga Purnama sejak era kung kung gw masih hidup," tulis Sean dalam keterangan foto.

Kesetian Pak Afat juga akan kembali berlanjut setelah salah satu anaknya turut bekerja di keluarga besar Purnama. Sosok Pak Afat semakin meyakinkan Sean jika masih ada orang yang bisa memberikan loyalitas penuh di tengah zaman yang sudah berubah ini.

" Sekarang anaknya juga bekerja di keluarga Purnama. Ternyata masih ada loyalitas di zaman ini. Thank you Pak Afat," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Ramai Komentar Netizen

Unggahan Sean itu pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mengutip laman Merdeka.com, beberapa netizen memuj kegagahan sekaligus kesetiaan Pak Afat dalam potret tersebut.

"  That's because keluarga purnama memanusiakan manusia,"  tulis akun @ryzkey***

Putra Ahok Resmi Laporkan Balik Selebgram Ayu Thalia

"  Ketulusan keluarga Purnama sudah menyentuh kakek Arafat sekeluarga, ketulusan hati akan menyentuh hati yg tulus juga...sehat selalu kakek....," ungkap akun @yanniyann***.

"  Loyalitas tergantung bagaimana majikan memperlakukan karyawannya mantapp," ungkap akun @hwahwa***.

"  Lagi hunting di belitung ya sean, makin gagah aja sekarang," ungkap akun @guint***.

Join Dream.co.id