Unggah Foto Tangan Diinfus, Chef Juna: #DAMNCOVID19

Showbiz | Jumat, 22 Januari 2021 15:22
Unggah Foto Tangan Diinfus, Chef Juna: #DAMNCOVID19

Reporter : Amrikh Palupi

Chef Juna mmeperlihatkan tangan diselang infus dengan gelang pasien dan infus disertai tagar #DAMSCOVID19.

Dream - Chef Juna memberikan ucapan selamat ulang tahun ke kekasihnya Citra Anindya. Ia mengunggah foto saat menghabiskan waktu berdua.

Namun pria bernama lengkap Juna Rorimpandey ini tidak bisa merayakan ulang tahun bareng kekasihnya karena sedang dirwat di rumah sakit. Ia menyematkan foto kecil di atas bagian ujung kanan foto bersama kekasihya.

Dalam foto itu, Juna memperlihatkan tangannya dengan gelang pasien dan infus disertai tagar #DAMSCOVID19.

" Happy Belated Birthday @ncit90 Deeply sorry we can't be together," tulis Chef Juna dalam Instagram Story miliknya.

 Unggahan Chef Juna© Unggahan Chef Juna

Juna berjanji akan segera sembuh dari masa isolasinya. Ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang kekasih

" I'll get out fast, I promise. Miss You," kata Juna.

Kekasihnya Citra membalas ucapan dari Juna. Ia mengucapkan doa dan mengatakan kerinduan dan berharap Juna cepat pulang.

 Citra kekasih Chef Juna© Citra kekasih Chef Juna

" I'll keep your promise! Cepet pulang ya sayang. I just miss you," tulis Citra.

2 dari 8 halaman

Duh! Kesan Garang Chef Juna Langsung Luntur Gara-gara Kuda-kudaan

Dream - Chef Juna selama ini dikenal dengan citra pria garang dan dingin. Kesan dari pria bernama lengkap Juna Rorimpandey semakin kuat dengan penampilannya yang berambut gondrong dan tato di sekujut tubuhnya.

Namun citra tersebut mendadak menghilang seketika ketika pria 45 tahun ini mengunggah konten video di akun Instagramnya. Juri Master Chef Indonesia ini melakukan aksi yang bikin gelang kepala para penggemarnya.

Entah apa yang ada di benaknya, Chef Juna bermain di sebuah taman dengan menunggangi permainan kuda-kudaan yang biasa dimainkan anak kecil. Juna tampil dengan kemeja kotak-kotak, masker dan celana pendek.

 Chef Juna© Chef Juna

" Object : How we ride ‘em horse in Texas- Old Boy - We all have the kid in us. Nuff said !!,"  tulis Chef Juna pada keterangan video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 8 Januari 2020.

Sontak unggahan Chef Juna langsung ramai dikomentari warganet. Termasuk rekan kerjanya chef Arnold yang menyebut Chef Juna terlalu lama liburan.

" Sepertinya anda kelamaan holiday ya," tulis Chef Arnold

" Dibalik sifat horornya chef juna," tulis akun @liliana.trnt27.

" Hilanglah jiwa cool menakutkan Chef Juna," kata akun @nanda_solehatun.

" Ternyata chef es batu bisa kocak bet woii," tulis akun @aurora.ituprincess.

" Buset, tampang boleh garang, tapi hati Hello Kitty," tulis akun @deka.chandra.heryana.

3 dari 8 halaman

Pamer Foto Masa Muda, Wajah Chef Juna Jadi Sorotan

Dream - Chef Juna Rorimpandey pamer foto lamanya saat masih belajar masak di Amerika Serikat. Ada tiga foto yang diunggah oleh pria 45 tahun itu.

Dalam foto tersebut, tampak Chef Juna muda sedang bersama ketiga kawannya memegang sebuah trofi kompetisi memasak lengkap dengan pakaiain chef.

"  Rupanya pernah mengikuti kompetisi sebelumnya. Pemenang lomba memasak dan pialanya,"  tulis Chef Juna dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 20 Desember 2020.

Kekasih Citra Anindya ini mengatakan, kompetisi tersebut diabadikan hampir lebih 20 tahun yang lalu. Saat itu dan ketiga temannya mengikuti kompetisi memasak di Texas, Amerika Serikat.

 Chef Juna© Chef Juna

Chef Juna mengaku tidak suka mengikuti kompetisi memasak. Tapi untuk pertama kalinya mengikuti kompetisi memasak, ia langsung menyabet gelar juara.

"  Saya tidak pernah menyukai kompetisi, tetapi tampaknya saya pernah mengikuti kompetisi sebelumnya.Pertama kali dan terakhir kali .... dan kami menang. Wow, hampir 20 tahun lalu," tuturnya.

4 dari 8 halaman

Wajah Bikin Sallfok

Unggahan pria pemilik nama lengkap Junior John Rorimpandey ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka bukan membahas kompetisi yang diikuti oleh juri Master Indonesia itu tapi waah Chef Juna menjadi sorotan.

Menurut wargaet, wajah Chef Juna tidak berubah. Bahkan saat ini wajahnya tetap sama ganteng dan awet muda.

" Ganteng bgt chef juna," tulis akun @d_apriat.

" Awet muda mukanya," kata akun @lia_2810.

" Chef Juna kenapa awet muda? Apa chef menghisap kehidupan manusia biar awet muda gtu," tulis akun @lurani_td.

" Gantengnya konsisten ya," kata akun @nitapuspita0109.

5 dari 8 halaman

Foto Bareng Juri MasterChef, Penampilan Chef Juna Diledek Mirip Tukang Parkir

Dream - Para Juri MasterChef Indonesia, Renata Moelek, Chef Juna serta Chef Arnold tidak hanya akrab saat di depan televisi saja. Di luar acara yang mereka pandu, tiga chef ini juga senantiasa memperlihatkan kekompakannya.

Seperti terlihat dalam akun instagram Chef Arnold kala ketiga juri itu berpose di tempat parkiran mobil.

Chef Juna tampil mengenakan kemeja biru dan sendal jepit sementara Chef Renata dan Chef Arnold kompak berbusana hitam. Mereka bertiga  berpose dengan gaya yang sama.

" Sekali kali kita mejeng bareng @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek," kata Chef Arnold.

Unggahan ini pun mencuri perhatian, namun dari foto itu netizen justru salah fokus melihat penampilan Chef Juna yang dianggap seperti tukang parkir.

" chef juna kaya kang parkir pakai'an nya, Maaf chef," kata akun daniel981506.

" chef juna lagi cosplay jadi kang parkir pasar?," kata akun waliyyulamri_.

" Chef juna suruh copot sragam dulu po'o chef @arnoldpo," kata akun evirofika.

6 dari 8 halaman

Acara Masterchef Indonesia Dituding Settingan, Chef Juna Murka

Dream - Acara Master Chef Indonesia selalu sukes mencuri perhatian pemirsa televisi tanah air. Namun di balik kesuksesan acara tersebut, para juri, seperti Chef Arnold, Juna, dan Renata, menjadi sorotan netizen karena akting mereka dinilai rekayasa.

Sejumlah aksi mereka disorot dan menjadi perbincangan banyak netizen di media sosial, mulai dari mengeluarkan para peserta, marah-marah di televisi, hingga drama lain yang muncul pada setiap tayangan.

Chef Arnold mengaku akun media sosialnya diserbu netizen dan bertanya soal tudingan bahwa acara Masterchef settingan. Dia akhirnya mengajak Chef Juna dan Chef Renata untuk mengklarifkasi tudingan tersebut.

" Jadi selama ini semakin minggu semakin menjadi-jadi, semakin banyak spekulasi apakah acara Masterchef ini settingan?," kata Arnold.

 

 

7 dari 8 halaman

Chef Juna Buka Suara

Chef Juna pun buka suara. Menurut dia, apa yang terjadi di Masterchef Indonesia sungguhan dan tidak ada yang dibuat-buat atau direkayasa.

" Gini deh kalian yang di rumah kalau lihat ini setting-settingan, coba lihat muka saya aja deh, selama karier saya di dunia entertaiment enggak ada satupun yang namanya setting-settingan," kata Chef Juna dalam kanal YouTube Arnold Purnomo.

 juna© Youtube

Chef Juna terang-terangan mengaku tak pernah melakukan settingan di dalam hidupnya. Apalagi soal kerjaan karena ia ingin mencari uang secara halal.

" Kalau ada yang namanya settingan pasti tidak ada saya di  situ. saya tidak akan pernah mau masuk ke dalam sebuah acara yang membodohi masyarakat, karena itu secara tidak langsung mencari duit haram," ujar Juna. 

 

8 dari 8 halaman

Drama di Masterchef Wajar

Untuk soal drama yang muncul di setiap tayangan, itu murni terjadi dan tidak ada yang direkayasa maupun direncanakan.

 juna© Youtube

" Justru bingung yang dimaksud dramanya itu apa, contoh kejadian Edi curang, dramanya seperti apa. dia emang curang ya kita keluarin, trus pacaran (kontestas satu dengan lainnya) emang pacaran kita mesti gimana," kata Juna.

Join Dream.co.id